Wisata Pulau Tidung

Pulau Tidung
Apr 11, 2019 · 3 min read
Jembatan cinta pulau tidung

Di Jembatan Cinta, anda juga bisa melihat matahari yang sedang terbit dan tenggelam. Anda tidak perlu khawatir jika anda tidak bisa berenang, karena anda bisa menggunakan pelampung agar anda tetap terapung dan tidak tenggelam. Lo bisa menikmati pula gugusan terumbu arang, berenang, ber-canoe, memancing, atau menikmati Matahari terbenam di Pulau Tidung. Hal menarik lain yang bisa Anda temukan di Jembatan Cinta adalah pemandangan matahari terbit maupun terbenam. Beberapa waktu lalu terdapat accident di jembatan cinta Pulau Tidung yakni ada beberapa bagian di jembatan yang terbakar akibat puntung rokok yang di buang sembarangan tepat di atas jembatan yang memang terbuat dari bahan kayu yang mudah terbakar. Pulau Tidung mulai digemari para pelancong domestik sejak tahun 2009 dikarenakan harga jualnya yang cukup lumayan irit tidak menguras kantong ditambah dengan jarak tempuh yang cukup dekat dengan Ibukota Jakarta sehingga tidak mengganggu waktu bekerja atau beraktifitas. Coba saja browsing dan tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama, maka Anda akan mendapat berbagai penawaran paket wisata Pulau Tidung yang diantaranya menyediakan sarana untuk memuaskan hobi menyelam Anda. Bahkan, Kepulauan Seribu mendapat julukan Maldiven van Java yang merujuk pada keelokan pulau-pulau tropis yang berjejer layaknya di Maladewa.

Snorkling di Pulau Tidung

Pulau-pulau di Kepulauan Seribu terbagi menjadi dua jenis, yakni pulau penduduk dan pulau resort. Bahkan sampe sekarang, pulau-pulau di Kepulauan Seribu itu nggak pernah terlihat sepi pengunjung. Kemudian terlihat Budi langsung berkoordinasi dengan Mardiantika. Mengetahui hal itu ibu korban langsung meminta bantuan teman-teman korban tersebut untuk melakukan pencarian. Anda bisa bersepeda bersama keluarga atau teman-teman anda untuk mengelilingi Pulau Tidung dengan santai dan sambil mengabadikan momen keindahan laut di Pulau Tidung dengan kamera ataupun smartphone anda. Pulau Tidung bisa menjadi pilahan tempat wisata bagi Anda dan keluarga. Bingung mencari tempat untuk berlibur untuk keluarga? Jakarta, Harian Umum- Kebijakan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk berkantor di Kabupaten Kepulauan Seribu setiap sekali dalam sepekan, berdampak positif bagi industri wisata di wilayah tersebut. Adalah Bandar Pulau Tidung, sebuah operator wisata di Pulau Tidung yang memberikan kami (saya dan 3 orang blogger lainnya ; Ale, Peggi, Amri ) pelayanan maksimal selama berada di Pulau Tidung ini. Pasalnya pulau ini masih kurang tenar dibanding nama-nama pulau lainnya. Pantai yang indah. Pulau Tidung memiliki sejumlah pantai perawan dengan pemandangan yang menakjubkan, seperti Pantai Cemara Kasih dan Pantai Saung Perawan. Ada dua pilihan lokasi homestay di Pulau Tidung yaitu homestay dekat pantai dan homestay yg berada di tengah-tengah pemukiman warga.

Water Sport Pulau Tidung

Untuk itu, warga juga akan dilibatkan untuk membantu pembersihan material vulkanik. Karena untuk pelanggan yang berkelompok dari 11 sampai 25 orang hanya dikenakan biaya sekitar Rp 200.000 saja per orangnya, sungguh menarik bukan. Melihat banyaknya wisatawan yang menyebrangi pulau, alangkah baiknya jika muara angke dibagusin, sampah sampah yang mengapung dilautan bisa di serok sampai bersih serta perahu-perahu motor untuk mengantar para penumpang di rawat dan dipercantik. Penjemputan dibandara / stasiun Surabaya, menuju perjalanan ke kawasan bromo perjalanan sekitar 2, 5 jam perjalanan, setelah sampai di kawasan bromo itu menuju penginapan/hotel untuk istirahat (anda dapat menikmati suasana sekitar yang sejuk dan hening pedesaan tengger). Awalnya perjalanan masih menyenangkan. Kami setuju pasti tuk tuk bingung menjelaskan ketika mencoba untuk mendapatkan agen perjalanan untuk terkenal lembaga pelayanan Tidung karena begitu banyak wisatawan ini mengarah ke Pulau Tidung di pulau. Untuk bisa mencapai pantai ini, kamu hanya perlu menggunakan speed boat selama kurang lebih 30 menit perjalanan dari Dermaga Marina Ancol.

Pulau Seribu Traveling menyediakan wisata pantai yang murah dan terlengkap

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade