kiecaaal
2 min readMar 28, 2023

Kantin.

Di kantin, Khail melihat Chae dan Namira mendekatinya lalu Khail tersenyum simpul.

“Waduh, ada Chae” ucap Alka

“Iya nih, disuruh sama Khail! Mana bakso gue Khai?” ucap Chae sambil melihat ke arah Khail

“Pesen aja, nanti gua yang bayar” jawab Khail

“Nam, lo jutek amat” ucap Hasan

“Pusing gue, abis belajar akuntansi” ucap Namira

“Gak usah dipusingin Nam, nanti juga luluh sendiri akuntansinya sama lo” ucap Refal yang diakhir dengan kekehannya sendiri

“Gak jelas lo Fal!” ucap Namira

“Lah, Aruna mana Cha, Nam?” tanya Hasan

“Palingan juga tidur, yakan Cha?” ucap Juan

“Bener” jawab Chae

“Sini duduk” ucap Khail yang menunjuk bangku disebelahnya

Chae ingin duduk, namun tiba-tiba…

“Gue duluan!” ucapnya

“Lah? lo ngapain disini Jihan? emang diajak?” ucap Alka

“Itu buat Chae duduk, bisa gak sih gak usah usil?” ucap Hasan menarik pelan perempuan yang bernama Jihan itu

“Duh, alay banget sih. Gitu aja pada marah-marah” ucap Jihan

“Lo tuh emang ngeselin banget Han, sana pergi” ucap Namira yang sedikit mendorong Jihan, lalu Jihan pergi gitu aja

Chae yang merasa moodnya udah jelek, ia segera berpamitan untuk balik ke dalam kelas

“Nam, kelas yuk. Gue duluan ya” ucap Chae sambil menarik Namira

Khail memperhatikan Chae, raut wajahnya tanpa menyerngit bingung

“Lo kenapa diem aja sih Khail?” tanya Refal

“Bloon manehna ma” ucap Hasan