20 Manfaat Lidah Buaya untuk Perawatan Kulit

Manfaat lidah buaya untuk kecantikan membuatnya menjadi bahan utama dalam produk kecantikan. Anda dapat menggunakan lidah buaya di rumah dengan mudah untuk mengobati hari untuk masalah kulit hari. Hal ini bermanfaat dalam beberapa cara dari melembabkan kulit Anda untuk melawan jerawat dan jerawat. Pelajari cara di sini mudah digunakan aloevera untuk kulit cantik, rambut dan mata.

lidah buaya adalah formula pelembut kulit yang terkunci dalam daun berair panjang di balkon atau taman. Melembabkan kulit dan merupakan go ideal untuk solusi untuk jerawat atau jerawat. lidah buaya memiliki anti — oksidan dan anti — sifat mikroba. lidah buaya mengurangi sifat manis mulut dari kulit kepala dan membantu dalam menghilangkan ketombe.

Berikut adalah 20 cara singkat, cepat dan mudah digunakan lidah buaya pada kulit, wajah, mata dan rambut.

1) Ambil lidah buaya gel dan jus lemon dalam mangkuk dan aduk rata. Oleskan pasta ini pada rambut dan kulit kepala dan biarkan selama 20 menit. Cuci rambut Anda seperti yang Anda lakukan secara rutin untuk menikmati kurang berminyak kulit kepala dan tidak ada ketombe. Aloevera dan lemon memiliki banyak manfaat untuk rambut. Sebuah kata dari hati-hati di sini, jika Anda menggunakan lemon pada rambut sering itu akan meringankan warna rambut Anda.
 2) Untuk melembabkan rambut Anda dan memelihara helai Anda, campurkan madu dengan lidah buaya gel dan menerapkan seluruh kulit kepala Anda dan rambut panjang. Keramas rambut Anda setelah 20 sampai 30 menit.
 3) Jika Anda ingin mencapai dan mempertahankan warna kulit bahkan Anda lalu campurkan jus lemon dan lidah buaya gel, menerapkan ini sebagai masker pada area yang diinginkan dan bilas di 15 menit.
 4) lidah buaya gel juga dapat digunakan sebagai pelembab langsung pada kulit dan wajah. Ini tidak memberikan perasaan berminyak dan merupakan larutan kimia non ideal bagi mereka yang memiliki kulit berminyak. Wanita yang gemar make-up dan memakainya sering akan diuntungkan sebagai lidah buaya gel membersihkan dan melembutkan kulit wajah.
 5) Pria juga dapat menggunakan lidah buaya gel langsung sebagai setelah mencukur lotion. Ini merupakan manfaat kecantikan yang sangat baik dari Aloevera.
 6) Terapkan lidah buaya gel langsung pada daerah jerawat atau jerawat selama 15 menit dan bilas. Ini berisi Auksin dan Gibberellin yang memiliki anti inflamasi dan luka sifat penyembuhan.
 7) lidah buaya gel juga menenangkan kulit gatal. Secara medis akan sangat membantu untuk mengobati gangguan kulit seperti psoriasis, eksim, lecet, reaksi alergi dan gigitan serangga.

BACA JUGA: Obat jerawat alami yang paling ampuh dan cepat
http://hanakoskin.com/obat-jerawat-alami-paling-ampuh-dan-cepat/

8) lidah buaya gel membantu Anda untuk menyingkirkan kulit mati pada tubuh Anda dan menambahkan cahaya bersinar. Untuk meningkatkan manfaat keindahan lidah buaya menambahkan sejumput bubuk kunyit, beberapa tetes susu dan air mawar. Campur semuanya dengan baik dan oleskan pada wajah Anda. Biarkan kering selama sekitar 20 menit dan kemudian bilas. Jangan bersihkan wajah Anda dengan handuk bukan tepuk kering untuk memuja kulit yang sangat menyegarkan dan bercahaya.
 9) Summers mengasihi kita dengan lapisan cokelat pada kulit kita. lidah buaya gel pack dapat menghapus tan dan membiarkan Anda memamerkan dari kulit bersih dan bercahaya alami Anda. Campur lidah buaya gel dengan jus lemon dan tepung gram. Oleskan pasta dan bilas dengan air dingin ketika mengering.
 10) Menerapkan banyak lidah buaya gel pada kulit terbakar dan stretch mark. Hal ini secara signifikan akan membantu Anda dalam merawat dan memudar sengatan matahari serta stretch mark.
 11) Mix Alpukat pulp, oat, madu dan lidah buaya gel bersama-sama dalam pasta gratis benjolan. Menggosok wajah dan leher dengan ini dan biarkan kering selama 10–12 menit. Bilas wajah Anda dengan air hangat untuk pori dalam perawatan pembersihan.
 12) kulit pijat dengan lidah buaya gel secara teratur untuk meringankan pigmentasi, tanda jerawat dan luka bakar ringan. Ini akan terbukti menjadi gel kecantikan yang sangat baik untuk kulit Anda.
 13) Campur 2 sendok gula, tepung beras dan jumlah yang baik dari gel lidah buaya. Menggosok kaki Anda dengan pasta ini setelah merendam kaki Anda dalam air hangat selama 10 menit.

BACA JUGA: Obat untuk jerawat meradang

14) Mix melembutkan petroleum jelly, lidah buaya Gel dan Vitamin E tetes diekstrak kapsul dan menyimpannya dalam wadah kedap udara. Gunakan ini sebagai lip balm.
 15) Gunakan lidah buaya gel untuk melembabkan dan mendinginkan mata sebagai semalam di bawah krim mata.
 16) Terapkan paket wajah yang terbuat dari lidah buaya, bubuk Almond untuk memerangi kulit kering. Anda akan mendapatkan bantuan dari kekeringan pada kulit Anda.
 17) Aloevera sangat bermanfaat untuk kulit sensitif. Menerapkan paket wajah yang terbuat dari lidah buaya, Yogurt, Ketimun, Rose Air untuk kulit sensitif.
 18) Terapkan paket wajah yang terbuat dari Mango Pulp, Jus lemon untuk detoksifikasi kulit wajah dan Anda di seluruh tubuh Anda.
 19) rambut Pijat helai dengan lidah buaya gel selama 15 menit sebagai pengobatan pengkondisian sampo pra dan Anda akan menyukai tekstur rambut Anda.
 20) lidah buaya gel juga digunakan untuk perawatan rambut rontok. Jangan coba ini manfaat keindahan lidah buaya, jika Anda menderita kerontokan rambut.
 Sementara lidah buaya sarat dengan unsur-unsur kebaikan untuk kulit Anda, rambut, wajah dan mata disarankan untuk menggunakan tabir surya posting aplikasi lidah buaya pada tubuh. Aloevera banyak manfaat kecantikan untuk kulit membuatnya khusus untuk rezim perawatan kulit.

Artikel lainnya:

https://id.wikipedia.org/wiki/Jerawat

Terapi Minyak untuk Menyembuhkan Jerawat

Originally published at kembangkusuma.edublogs.org on October 1, 2016.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.