MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI TANPA EFEK SAMPING, INI CARANYA!

http://hanakoskin.com/

Kalau kamu ingin memiliki kulit yang putih bersinar dan membutuhkan cara yang alami untuk mendapatkannya, ini adalah artikel yang tepat untuk kamu! Di sini akan dijelaskan beragam tips-tips yang akan membantumu mendapatkan kesehatan dan kecantikan kulit yang maksimal.

Banyak sekali wanita yang mendambakan memiliki kulit yang putih. Tapi hati-hati, jangan sampai kamu cuma mengejar putihnya kulit saja. Kesehatan dan kebersihan kulit juga adalah hal yang perlu diperhatikan. Tidak ada gunanya kulit yang putih tapi penuh dengan masalah seperti jerawat, flek hitam, komedo, dan masalah-masalah wajah lainnya.

Untuk memutihkan kulit wajahmu, salah satu faktor yang penting adalah kamu perlu menghindari sering terkena sinar matahari yang terik secara langsung. Sinar matahari yang sudah terik akan membuat kulitmu menjadi kusam. Gunakanlah sunblock jika kamu memang harus atau terpaksa beraktivitas di luar ruangan. Tapi jangan sembarangan saat memilih sunblock. Pastikan jenis sunblock yang kamu pilih cocok dengan jenis kulitmu. Maka dari itu, penting bagimu untuk mencari tahu dan mengenali jenis kulit yang kamu miliki serta karakteristiknya.

Cara berikutnya untuk menjaga kesehatan kulit adalah olahraga. Saat kulitmu sudah sehat, maka kulit yang putih bersih hanyalah tinggal menunggu waktunya saja. Berolahraga secara teratur adalah salah satu cara yang cukup ampuh untuk memutihkan kulitmu. Lakukan olahraga secara rutin, tapi jangan sampai memforsir tubuhmu. Berolahraga secukupnya tetapi dilakukan setiap hari secara rutin adalah yang terbaik.

Ketika berusaha memutihkan kulit, jangan sampai kamu tergiur krim pemutih kulit yang menjanjikan hasil instan. Di zaman sekarang seharusnya kamu sudah sadar bahwa segala sesuatu yang menjanjikan hasil instan pasti memiliki efek samping yang buruk. Mungkin tidak terlalu masalah seandainya efek sampingnya hanya sementara. Namun sayangnnya yang seringkali terjadi adalah efeknya jangka panjang seperti kerusakan kulit, keracunan, atau malah berpengaruh pada janin pada saat hamil. Berusahalah untuk menjauh dari penggunaan krim pemutih instan sekarang juga sebelum efek buruknya tidak dapat dihindari lagi.

Cara alami memutihkan kulit yang cukup manjur adalah dengan menggunakan buah tomat yang masih segar. Tomat mengandung banyak vitamin C sehingga banyak ahli kecantikan berpendapat bahwa tomat berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah maupun kulit tubuh. Caranya adalah parut tomat yang masih segar dan taruh hasil parutannya ke dalam mangkok. Tambahkan sedikit tetesan lemon jika memungkinkan, dan bisa juga ditambahkan lagi tetesan air mawar. Aduk ketiganya dan oleskan pada permukaan kulit secara merata.tunggulah selama lima belas menit sebelum membasuhnya dengan air dingin sampai bersih.

Cara alami lainnya untuk memutihkan kulitmu bisa dilakukan dengan menggunakan susu. Khasiat susu adalah dapat menghilangkan sel-sel kulit yang mati, jika kamu gunakan dengan tepat. Hasilnya tentu saja kulit yang lebih cerah dan putih. Caranya adalah siapkan secangkir kecil susu segar, lalu teteskan susu tadi ke selembar kain bersih. Gunakan kain yang basah oleh susu tersebut untuk menggosok wajahmu.

Nah itu tadi tips-tips mendapatkan kulit yang putih dan sehat dengan menggunakan cara alami. Tapi harus diingat, saat mempraktekkannya jangan berharap kulitmu akan langsung menjadi putih secara instan. Hasil yang baik membutuhkan waktu untuk berproses, tapi sekali kulitmu menjadi putih akan lebih terjaga dan tanpa efek samping jika dibandingkan dengan memakai krim pemutih instan.

Jangan lupa share artikel ini jika kamu merasa artikel ini bermanfaat :)

Cek juga website ini untuk produk-produk penghilang jerawat dan bekas jerawat: hanakoskin.com

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Husni Bramantyo’s story.