Obat Jerawat Meradang

Kamu lagi bermasalah sama jerawat meradang? Sebel dan risih rasanya wajah kita diganggu sama jerawat yang merah itu. Tapi jangan sembarangan, salah-salah malah bikin jerawat tambah parah dan akibatnya wajah jadi gak karuan.

Mau tau obat jerawat meradang yang ampuh buat kamu?

Sering banget HANA-chan kaya gitu waktu masih kuliah, jadi gak PD waktu ketemu teman dan pacar. Rasanya jauh banget kalau bayangin wajah yang tanpa jerawat, sampai akhirnya HANA-chan nemuin obat jerawat meradang yang manjur. Mau tau?

Nih, HANA-chan produk tradisional yang satu ini untuk mengatasi masalahmu: BEDAK DINGIN SARIPOHATJI.

Bedak ini adalah produk tradisional daerah Jawa Barat, yang udah eksis dari zaman penjajahan Belanda karena khasiatnya yang mujarab. Sayangnya bedak dingin Saripohatji ini sekarang adalah barang yang susah dicari karena kelangkaan distribusinya. Hampir nggak bisa ditemukan di luar Jawa Barat.

Biar kamu percaya keampuhannya obat jerawat meradang ini, kamu bisa lihat sendiri testimoni orang-orang yang jerawatnya berhasil hilang setelah pakai 🙂

“…Aduh mbak, terharu deh. Ini kalau bandingin Saripohatji sama cream yang aku pakai sebelumnya, duh beda jauh mbak Ya Allah… Sekarang aku udah stop pakai cream siang malam, ganti Saripohatji aja sama bedak baby.”

“…Dulu ngabisin banyak duit buat treatment tapi gak ada hasil… Kemarin kan sebelum pakai Saripohatji aku disaranin laser. Tapi untung udah pakai Saripohatji duluan haha, lumayan kan duitnya mbak.”

“Iya mbak, pastilah mbak di mana lagi mau cari Saripohatji, susah mbak. Ini aja yang nyariin doi, untung dia nemu mbak… Iya mbak, mungkin ada yang jualan tapi pasti gak seramah mbak :)”

Evi: “…Meradangnya tuh di jidat sama pipi. Sekarang alus. (Dulu) banyak banget, sekarang baru mau tumbuh aja aku pakein langsung greget…”

HANA-chan: “Padahal ini lebih murah dari produk yang kamu pakai sebelumnya yaa…”

Evi: “Yang sebelumnya 400–600 ribu

Masih penasaran sama khasiatnya? Kamu bisa baca lebih lanjut testimoni lainnya di artikel ini (klik di tulisan bergaris bawah):
 
Testimoni Jerawat Hilang & Bebas dari Kulit Berminyak berkat Bedak Dingin Saripohatji

Eits jangan salah, masih ada banyak manfaat dari bedak dingin Saripohatji selain menghilangkan jerawat!

APA AJA SIH MANFAAT BEDAK DINGIN SARIPOHATJI, HANA-chan?

  1. Menyembuhkan jerawat meradang
  2. Mampu menghilangkan noda bekas jerawat
  3. Memperhalus kulit di wajah
  4. Membantu menghilangkan komedo di wajah
  5. Mengurangi masalah minyak berlebih di wajah
  6. Mencerahkan kulit wajahmu
  7. Kulit wajah menjadi kenyal dan segar
  8. Kalau digunakan sebelum tidur sebagai masker, maka bedaknya akan menyerap ke dalam kulit saat tidur dan mengecilkan pori-pori wajahmu ^0^
  • Sama sekali tidak menyebabkan ketergantungan lhoo
  • DALAM WAKTU SEMINGGU bisa mengurangi minyak berlebih wajah, cocok banget deh buat kalian yang kulit wajahnya berminyak
  • Murah harganya dan bisa dipakai oleh semua jenis kulit
  • Aman bila dipakai perempuan, laki-laki, ibu hamil, ibu menyusui, bahkan anak-anak karena 100% bahan alami
  • DIJAMIN jerawat langsung kering dalam semalam buat kalian yang wajahnya berjerwat. Dalam beberapa hari udah hilang!
  • Wajah LANGSUNG terasa halus setelah bangun tidur saat pemakaian pertama (HANA-chan udah ngerasain sendiri)

Nah, hebat banget kan manfaatnya. Harus deh pakai dingin Saripohatji kalau emang seriusan mau menghilangkan jerawat yang meradang di wajahmu! 😀

Berapa HARGA obat untuk jerawat meradang ini, HANA-chan?

Harga normal: Rp 70.000
 Kalau kamu order sekarang, dapat HARGA PROMO Rp 50.000
 (lebih murah Rp 20.000)

Kamu bakal dapat 3 paket bedak dingin Saripohatji (9 pcs)
 yang ampuh buat HILANGIN JERAWAT MERADANGMU

Kalau kamu masih takut atau mikir kaya gini, “Beneran nggak nih obat untuk jerawat meradang? Kok harganya murah banget?” atau “Ini bukan tipu-tipu kan mbak?”

Buruan deh cek dulu 2 artikel ini (klik di tulisan bergaris bawah):

Gimana, udah yakin kan sekarang?

Cepetan ORDER lewat kontak di bawah ini!
 Karena promo Rp 50.000 cuma sampai BESOK lhooo

BBM: 5f2332ba
 SMS/WA: 089640285787
 Line: @pti3127u (pakai simbol ‘@’ yaa)

Moga-moga jerawatnya cepat sembuh setelah pakai obat untuk jerawat meradang ini. HANA-chan tunggu ya kabarnya dari kamu ^^

Save


Originally published at hanakoskin.com on September 13, 2016.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.