Review Obat Jerawat Ampuh

Haloooo… HANA-chan balik lagi, kali ini dengan review obat jerawat ampuh yang bakal menghilangkan jerawatmu! 😀

Sebelumnya cerita sedikit ya, dulu waktu masih kuliah Hana-chan juga wajahnya berjerawat seperti kamu. Kadang kecil, kadang besar, kadang meradang bener-bener merah warnanya dan gatal banget. Risih rasanya. Udah nyoba tips menghilangkan jerawat pakai macem-macem masker tapi gak ada hasilnya. Hilang 1 jerawat di pipi, eh numbuh 2 jerawat di pipi lainnya. Beneran HANA-chan sampai nangis di depan pacar gara-gara jerawat yang gak bisa hilang-hilang.

Sampai akhirnya HANA-chan ketemu sama obat jerawat yang ampuh satu ini! 😀

Ini dia penghilang jerawat yang HANA-chan temukan, namanya BEDAK DINGIN SARIPOHATJI.

Terbuat dari ramuan alami temulawak, kencur, daun saga, dan bahan tradisional lainnya yang dicampur dengan tepung khusus. Apalagi bedak ini udah ada di Indonesia sejak jaman penjajahan Belanda!

Belum pernah dengar tentang bedak dingin Saripohatji?

Jelas aja, karena bedak jadul nan berkhasiat ini distribusinya sangat terbatas di sebagian Jawa Barat saja. HANA-chan aja susah payah nemuin bedak ini hehehe… 🙂

Tapi emang bener bedak dingin Saripohatji ampuh untuk menghilangkan jerawat?

Eits… nggak cuma HANA-chan lho yang udah merasakan manfaat bedak ini. Di review obat jerawat ampuh kali ini HANA-chan akan tunjukin testimoni dari orang-orang lain yang jerawatnya hilang berkat bedak dingin Saripohatji.

“Pagi mbak… Wah, aku baru 2x pake jerawatku pada kering, mbak… Hebat deh :)”

Evi: “…Meradangnya tuh di jidat sama pipi. Sekarang alus. (Dulu) banyak banget, sekarang baru mau tumbuh aja aku pakein langsung greget…”

HANA-chan: “Padahal ini lebih murah dari produk yang kamu pakai sebelumnya yaa…”

Evi: “Yang sebelumnya 400–600 ribu

Masih belum percaya? Kamu perlu deh baca testimoni lainnya di artikel ini (klik di tulisan bergaris bawah):
 
Testimoni Jerawat Hilang & Bebas dari Kulit Berminyak berkat Bedak Dingin Saripohatji

Sekarang udah yakin kan? Jangan salah lho, bedak dingin Saripohatji punya lebih banyak manfaat lainnya juga!

JADI APA MANFAAT BEDAK DINGIN SARIPOHATJI?

  1. Menyembuhkan jerawat di wajah
  2. Menghilangkan noda yang disebabkan bekas jerawat
  3. Membuat kulit wajah menjadi halus
  4. Menghilangkan komedo wajah
  5. Mengurangi minyak yang berlebihan pada wajah
  6. Membuat kulit wajah menjadi cerah
  7. Membuat kulit wajah segar dan kenyal
  8. Kalau kamu pakai Saripohatji sebagai masker sebelum tidur, akan membuat pori-pori mengecil karena bedaknya menyerap ke dalam kulit ^0^
  • Jangan khawatir, nggak mengakibatkan ketergantungan sama sekali kok
  • Cocok deh buat kalian yang wajahnya berminyak. HANYA DALAM SEMINGGU, minyak berlebih wajah akan berkurang
  • Nggak hanya harganya murah meriah, tapi juga bisa dipakai ke semua jenis kulit
  • Sangat aman untuk dipakai oleh pria, wanita, ibu hamil, ibu menyusui, bahkan anak-anak karena 100% dari bahan alami
  • Buat yang berjerawat, jerawatnya DIJAMIN bisa langsung kering dalam semalam. Dalam beberapa hari udah hilang!
  • Pada pemakaian yang pertama, akan LANGSUNG terasa halus di wajah setelah bangun tidur (HANA-chan udah ngerasain sendiri)

Itu keampuhan bedak tradisional ini… Yakin deh, kamu perlu pakai ini kalau emang beneran ingin menyembuhkan jerawat di wajahmu! 😀

Jadi berapa HARGA bedak Saripohatji?

Harga normal: Rp 70.000
 Untuk yang order sekarang: Rp 50.000
 (HANA-chan kasih potongan harga Rp 20.000)

Kamu bakal dapat 3 paket bedak dingin Saripohatji (9 pcs)
 yang ampuh buat HILANGIN JERAWATMU

Kalau kamu masih tanya, “Beneran nggak nih produknya? Kok harganya murah banget?” atau “Ini bukan tipu-tipu kan mbak?

Coba deh cek 2 artikel ini (klik di tulisan bergaris bawah):

Pasti udah tertarik kan sekarang? Promo Rp 50.000 cuma sampai BESOK lhooo
 Cepetan deh ORDER lewat kontak di bawah ini!

BBM: 5f2332ba
 SMS/WA: 089640285787
 Line: @pti3127u (pakai simbol ‘@’ yaa)

Sekian review obat jerawat ampuh dari HANA-chan. Semoga jerawatnya cepat hilang ^^

Save

Save


Originally published at hanakoskin.com on September 13, 2016.