I’m a Muslim and I don’t want to wear a hijab because I know I’m still a good person without…
Nisita A. Kurniasari
32

ini sentilan buat aku jg. kadang2 kita ibadah itu demi kenyamanan sosial aja. padahal ibadah itu kan perintah Tuhan , ya harusnya kita ibadah demi kenyamanan dgn-Nya. sudah nyamankah kita dengan-Nya? udah kenal dan sayang ? kalau dah sayang masa masih ga nurut he.

ttg berita yg memojokkan itu, aku jg rada2 gmn gitu. cukup kita benci perbuatannya, jgn orangnya. tapu ini emang zaman edan sih, zaman penuh meme yg bikin gusar hehe..

jd menurut aku sih kita kembali ke basic ajalah. perintah hijab itu dr siapa dan untuk apa sebenarnya? yu kita sama2 belajar lg

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Kode Bonek’s story.