Tembang Pilihan Minggu Ini #8.

Edisi 12/08. Kurasi oleh Reyhan Galih.

Mohon maaf karena minggu lalu kami tidak hadir ya. Tapi tenang! Rubrik favorit kalian hadir kembali minggu ini. Di edisi TPMI kali ini, konco kami, Reyhan Galih, memberikan beberapa nomor favoritnya. Berikut diantaranya:

Foto yang nulis.

“Halahhh kalo ini sih lagu-lagunya gue udah tau semua, semua orang juga udah pasti denger! Kurang indie ah!” Bodo amat.

  1. Superorganism — Something For Your M.I.N.D

Kalo live perform dari superorganism ini gak bikin lo senyum-senyum sendiri, berarti emang lo orangnya kurang edgy dan artsy aja gitu~ dari mulai apel sampe kaleng soda bisa jadi alat musik, jadi kalo lo gabisa main alat musik, ya bikin band kayak gini bisa jadi alternatif.

2. Bruno Major — Wouldn’t Mean A Thing

Konsep album Bruno Major ini unik banget, dia release 1 lagu di setiap bulannya selama setahun, jadi nama albumnya “A Song For Every Moon🌒”. Dan menurut gue, dia salah satu musisi yang bisa dibilang lyrical genius karena komposisi kata dan pemilihan diksi dalam lagunya itu sangat pas aja gitu yang dimana (((which is))) bener-bener (((literally))) deep.

3. Lawrence — Do You Wanna Do Nothing With Me?

Fresh! Dengerin lagu ini sama sensasinya lo minum es teh manis di kala panas teriknya naik gojek macet-macetan di jam 12 siang pas matahari tepat diatas helm gojek lo. Btw, harus liat juga videoclip-nya di YouTube.

4. Chet Baker — I Get Along Without You Very Well

Lagu ini cocok kalo lo gagal dalam masalah percintaan, entah kena friendzone, entah emang ga berani bilang, entah emang lo tau dia ga suka, entah chat cuma di read doang, entah pacarnya yang sekarang lebih tajir, entah pacarnya ternyata pilot, entah ternyata dia demennya sama yang seragaman doang~

Sori fotonya kecil, gaada yang ukuran gede euy.

5. Aldhy Ramanda — Time (COVER ALBUMNYA ADA DI INSTAGRAM @aldhyramanda)

Awalnya gue denger sekilas lagu dia dari Instastories seseorang, jarang-jarang gue niat sampe nyari ke Spotify kalo cuma dari Instastories, tapi lagu ini worth to listen kok! #dukungmusiklokal