Sebagai salah satu aset wanita dan bahkan seringkali di jadikan tolok ukur kecantikan, tak heran jika para kaum hawa ini, selalu berusaha menjaga kekencangan dan keindahan payudaranya. Banyak wanita, terutama yang masih berusia muda, yang pastinya akan memiliki rasa percaya diri yang lebih jika payudara mereka nampak indah dan tidak terlihat kendur.

tips pengencang payudara

Untuk mendapatkan payudara yang seperti itu, tentunya ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan, karena cenderung menyebabkan payudara menjadi terlihat tidak menarik lagi. Nah, di bawah ini adalah beberapa hal yang dapat menyebabkan payudara menjadi kendur.

a. Merokok

Tak hanya mengurangi kekencangan kulit Anda, asap rokok juga berpengaruh terhadap kekencangan payudara Anda. Kenapa demikian? Karena asap rokok yang mengandung karsinogen inilah yang memiliki kontribusi besar dalam pengurangan kekencangan payudara Anda.

Kandungan karsinogen dalam asap rokok akan merusak serat elastin yang berfungsi untuk mempertahankan kelenturan serta keelastisitasan kulit payudara Anda sehingga tetap terlihat padat, kencang dan berisi. Jika serat elastin ini rusak, wajar saja jika payudara menjadi tidak terlihat menarik lagi.

b. Kesalahan dalam Menggunakan Bra

Sebagai pakaian dalam, terkadang seseorang memilih bra dengan tanpa memperhatikan dengan seksama. Padahal kekeliruan dalam memilih bra juga akan menyebabkan payudara menjadi kendur.

Sehingga solusinya adalah dengan memilih bra yang memang benar-benar pas untuk payudara Anda, tidak kebesaran dan tidak pula kekecilan.

c. Berat Badan

Berat badan juga turut berpengaruh dalam mengurangi kekencangan payudara. Ketika Anda mengalami penambahan berat badan, ligament tubuh akan berpindah posisi sehingga payudara menjadi kendur.

Payudara juga akan nampak kendur dan kecil ketika berat badan turun, karena lemak di payudara menjadi berkurang. Sehingga penting kiranya untuk menjaga berat badan sebagai langkah untuk menjaga supaya payudara tidak kendur.

d. Sikap Tubuh yang Keliru

Ada sebagian orang yang menganggap tidur dengan posisi miring adalah cara yang nyaman, namun ternyata tidur dengan posisi tidur yang seperti itu juga dapat menyebabkan payudara menjadi kendur.

Hal ini dikarenakan tidak ada yang menyangga payudara Anda jika Anda tidur dengan posisi yang seperti itu kecuali jika Anda menggunakan bra. Posisi tidur yang baik untuk wanita adalah terlentang karena dengan begitu payudara Anda akan memiliki penyangga, yakni tubuh Anda sendiri.

e. Melahirkan dan Menyusui

Tak bisa disangkal lagi, banyak kita jumpai ibu-ibu yang baru saja melahirkan dan menyusui payudaranya menadi kendur. Ini sebenarnya adalah proses yang alami namun tetap ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan supaya payudara Anda nampak kencang, yakni dengan melakukan perawatan payudara secara rutin.

f. Kekurangan Nutrisi

Kekurangan nutrisi terutama protein nabati juga dapat menyebabkan payudara Anda menjadi kendur. Tak hanya itu, kekurangan nutrisi juga akan menyebabkan Anda akan mudah terjangkit penyakit yang bahkan dapat menyebabkan payudara Anda menjadi kendur juga.

g. Faktor Usia

Proses alami yang lain yang dapat menyebabkan payudara menjadi kendur selain melahirkan dan menyusui adalah faktor usia.

Biasanya wanita yang memasuki usia menopause inilah yang payudaranya akan nampak kendur, karena kelenjar susu akan mengecil sehingga menyebabkan adanya ruang kosong pada pembungkus payudara.

Itulah 7 hal yang dapat menyebabkan payudara menjadi kendur. Semoga dapat menambah wawasan Anda sehingga keindahan payudara Anda tetap terjaga dengan menghindari beberapa hal yang dapat menyebabkan payudara menjadi kendur, selain melahirkan, menyusui dan faktor usia tentunya. Semoga bermanfaat.

Jika Anda ingin mengembalikan payudara yang kendur kembali menjadi kencang, Oris Breast Cream bisa menjadi solusinya. Hubungi kami di nomor 0858–8585–8287 untuk informasi selengkapnya tentang cara mengencangkan payudara dengan Oris Beast Cream.

from
http://konsultasiwanita.com/penyebab-payudara-kendur/

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Konsultasi Wanita’s story.