Cerita Seks, Ngentot Dengan Wanita Pekerja SPG Mobil

Cerita Seks, Ngentot Dengan Wanita Pekerja SPG Mobil — Cerita ini berawal ketika aku menginginkan mobil baru. Aku pergi ke sebuat event mobil di daerah kotaku. Yah, selain mencari mobil, Aku juga sambil mencuci mata karena disana SPG nya cantik dan seksi. Namaku Alvin, Umurku saat ini 23 tahun. Dengan umurku yang masih muda, Aku sendiri sudah bisa membeli barang dengan uangku sendiri. Saat ini aku menjalani bisnis property, Tentunya penghasilanku memang sudah lebih dari cukup. Aku sendiri langsung berangkat ke event mobil terbesar di kotaku. Ku kelilingi semua, Dan akhirnya aku senang dengan sebuah mobil. Mobil yang menurutku sangat elegan, Tapi sebelum aku deal dengan mobil tersebut, Aku sendiri mengerjai SPG tersebut, Ia sendiri wanita yang sangat cantik, Belahan Toketnya menyembul keluar dari balik bajunya. Ketat sekali baju yang ia pakai sehingga lekuk tubuhnya terlihat jelas.

“Namanya siapa say?” Tanyaku kepada SPG tersebut.

“Nama aku Laura, Jadi ya pak sama mobilnya” Jawabnya dengan senyuman manis.

“Hmm, gimana ya, Ada bonus gak kalau deal” Tanyaku kembali.

“Ada.. ada… ada… Kan di brosurnya tertera pak bonusnya” Jawabnya lagi dengan ramah.

“Hmm.. Ah itu mah bukan bonus, Maunya nomor HP kamu aja.” Tanyaku kembali.

“Boleh pak.. Ini nomor ku di save ya.” Ia pun memberikan nomor HPnya kepadaku.

Akupun langsung menandatangani pembelian tersebut. Akupun pulang kerumah dengan rasa yang senang lantaran bisa mendapatkan mobil yang ku inginkan. Keesokan harinya, Aku mencoba mengontak nomor HP Laura, Dan tersambung. Tapi ia tak mengangkat teleponku. Yahhh.. Kupikir pembelian ku sudah selesai, Yasudah kuputuskan untuk menghapus kontaknya tersebut. Selang berapa jam, Nomor tersebut menelponku.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Wanita Pekerja SPG Mobil

Cerita Seks, Ngentot Dengan Wanita Pekerja SPG Mobil

“Ini siapa ya ?.” Tanyanya dengan suara khasnya.

“Hmm. Aku ini yang beli mobil kemarin itu.” Jawabku.

“Ohh pak Alvin ya ? ada apa ya ? Maaf tadi masih jam kerja, Sekarang lagi jam istirahat nih.” Tanyanya kembali.

“Jangan panggil pak dong Ra, Panggil aja namaku Alvin. Masih muda begini udah di panggil pak masa.” Tanyaku kembali.

“Hehe.. Iya deh vin. Ada apa ya vin?.” Tanya Laura.

“Mau ngajak kamu dinner malam. Bisa ra ?” Jawabku.

“Jam berapa vin ? Hmm.. Gimana ya, Akunya gak enak, kan baru kenal juga.” Tanya Laura lagi.

“Ya gak masalah, Cuma dinner aja kan.. Gak kenal gak sayang loh” Tanyaku dengan nada bercanda.

“Hemm.. Oke vin, Aku pulang jam 7 nih.” Ujar Laura.

“Yauda malam aku jemput ya di tempat kerjamu.” Jawabku kembali.

“Iya vin. Yauda aku kerja lagi ya vin.” Jawab Laura.

Seketika telepon di tutup. Aku sendiri sangat senang lantaran ia menerima tawaranku. Aku memang sangat suka ketika pertama kali bertemu dengan Laura. Badannya sendiri sangat montok, Wanita SPG memang mempunyai badan dan muka yang terawat. Beberapa jam berselang, Akupun langsung siap-siap dan berangkat menuju ke tempat kerjanya untuk menjemputnya. Sesampainya aku disana, akupun langsung bertemunya. Gila, Ia sangat cantik sekali, Ia sendiri sudah mengganti bajunya dengan baju tertutup. Aku sendiri grogi, Bahkan wanginya sampai terus teringat di kepalaku. Otak kupun sudah tak memikirkan makan, Yang sekang kupikirkan gimana caranya bisa mengentotin dirinya saat ini.

“Mau makan apa ra?” Tanyaku.

“Apa aja deh Vin.” Jawabnya.

Akupun langsung meluncur kehotel bintang 5. Harga permalamnya 7juta,. Restoran di dalam sana mempunyai lagu klasik yang sangat romantis. Aku pikir ini sangat cocok karena sekarang tujuanku untuk bisa menidurinya. Sesampainya disana, Akupun memesan makan dan ia juga. Akan tetapi aku membuka 1 minuman Whisky tahun 70 an. Ya karena memang tujuanku untuk menidurinya, Ia pun juga kusuruh minum. Pergaulan saat ini memang hanya mengikuti trend saja. Selesai kami makan, Ia pun merasakan pusing di kepalanya.

“Ahh kebanyakan minum whisky nih aku vin, Jadi mabok nih kayaknya.” Ujar Laura.

“Yauda langsung pulang aja ya ra.” Ucapku.

“Aduh vin mabok begini mana bisa aku pulang, Orangtuaku nanti bisa marah.” Jawabnya kembali.

“Yasudah nginep di hotel sini mau ra ? Makan disini kan harus buka kamar, Jadi tadi memang sudah kubuka kamar 1 agar bisa makan disini.” Ucapku kembali.

“Oke deh vin. Nanti aku tidur di bawah ya vin” Ucap Laura.

“Jangan, Aku aja. Kamu nanti sakit.” Jawabku lagi.

Kamipun langsung menuju ke lantai 7, Di otak ku saat ini sudah tak memikirkan pulang. Setan sudah menguasai pikiranku saat ini. Ia pun berjalan sambil memeluk badanku hingga ke kamar. Sesampainya di kamar, Ia pun langsung tergeletak di atas kasur. Memang ia sendiri sudah sangat mabok, Akupun juga tak bisa lagi mengajaknya ngobrol untuk bisa membuat dirinya ngentot denganku. Akupun langsung masuk ke kamar mandi untuk mandi agar bisa tidur. Akan tetapi, Pas aku lagi mandi, Ia pun masuk ke kamar mandi. Cerita Seks, Ngentot Dengan Wanita Pekerja SPG Mobil

Cerita Seks, Ngentot Dengan Wanita Pekerja SPG Mobil

Cerita Seks, Ngentot Dengan Wanita Pekerja SPG Mobil

“Aduhh sorry vin, Aku kebelet kencing vin.” Ucapnya sambil sender ke tembok toilet.

“Hemm.. Silahkan ra, Langsung aja gpp.” Akupun menjawab sambil terus mandi.

Ia pun langsung duduk di kloset duduk sambil memandangi kontolku.

“Gede juga ya punyamu vin” Tanya nya sambil pipis.

“Ehhh.. kok jadi lihat-lihat.” Jawabku.

“Ya pasti kelihatan la vin, Orang pas di samping aku kamu mandi.” Ujarnya lagi.

Seketika itu ia berdiri tanda sudah selesai pipis, Akupun melihat memeknya dengan bulu yang di cukur rapi.

“Nah loh sekarang liat-liat apaan vin.” Ujarnya.

“yey, Kamu aja bisa lihat, Masa aku enggak. Jadi naik nih kontolku.” Jawabku dengan bercanda.

“Salah sendiri jadi naik tuh kontol, Abis ngintip-ngintip sih..” Jawabnya seperti memberikan kode.

Akupun langsung mengocok kontolku di depan ia. Ia pun langsung keluar dari toilet tersebut. Setelah aku selesai mandi, Akupun keluar dan kulihat ia sedang memainkan memeknya dengan jari-jarinya.

“Weisss. Ngpain kamu Laura” Tanyaku sambil memakai handuk.

“Ehmm. Ahhh Ahhh. Ehmm. Sini sayang, Aku mau nih.” Jawabnya.

Tanpa lama akupun langsung menghampirinya dan langsung ku jilati memeknya dengan rakus. Memeknya sendiri mempunyai wangi yang khas dan membuatku langsung terangsang dengan cepat. Tangannya pun terus mendorong kepalaku agar lidahku bisa terus mensodok lobang memeknya. Yang kutau ia sudah sange sekali karena terkena minuman tersebut. Ia pun langsung menarik tubuh ke atas, Akupun hanya diam karena memang aku senang dengan situasi ini.

Ia langsung menghisap kontolku dengan sangat rakus. Sedotannya sampe membuat lesung pipi nya terlihat. Sesekali ia menselipkan kontolku di belahan toketnya yang kenyal dan besar.

“ahhh. Ahhh. enak banget ra… Ahh.hh.” Desahku karena di mainkan kontolku.

“Enak kan vin..” Jawabnya sambil terus menhisap dan mengocok batang kontolku.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Wanita Pekerja SPG Mobil

Cerita Seks, Ngentot Dengan Wanita Pekerja SPG Mobil

Akupun langsung melepas kontolku yang sedang di hisap dia. Langsung ku dorong badannya dan ia sendiri langsung ngangkang. Terlihat jelas muka, Toket dan memeknya yang sudah siap ku belah oleh kontolku. Cesssssssss.. Kontolku pun langsung masuk ke dalam lobang memeknya. Memeknya sendiri sudah sangat basah sehingga dengan gampangnya kontolku masuk. Akupun langsung mengoyangkan badanku sambil menghisap Toketnya yang gede ini.

“Ahhhhhhh… Ahhhhhhhhhhh. Ahhhhhhhh. Terus vin… Ahhhhhh. Kontolmu gede Vin… Isep terus vin toket ku… Ahhhh.” Desahnya.

Aku sendiri menghiraukan omongan tersebut karena memang aku sedang fokus dengan badannya yang memang sangat enak sekali di Entot. 10 menit dengan gaya tersebut, Akupun langsung menyuruhnya bergantian dan ia saat ini berada di atasku. Akupun hanya tiduran dengan santai, Ia langsung memasukan kontolku dan Blessssss. Masuk kembali kontolku di memeknya. Aku pun bisa melihat toketnya naik turun karena ia terus mengoyangkan badannya naik turun. Memang pemandangan yang sangat indah. Toket putih dengan memek yang sangat indah. Bulunya sendiri di cukur dengan sangat bagus agar bibir memeknya tak tertutup dan bisa terlihat. Cerita Seks, Ngentot Dengan Wanita Pekerja SPG Mobil

“Ahhh. Ahhh.. Aku mau keluar vin,… Ahhh” Desahnya dengan sangat senang nikmat sekali sambil merem melek.

“Mantepp Laura, Goyanganmu, Gila memekmu mantep banget bikin kontolku sampe gak kua.. Badanmu bagus banget Laura. Ahhhh. ” Jawabku dengan kotor.

1 menit kemudian, ia pun langsung memeluk tubuhku sangat kuat pertanda ia sudah orgasme.

“Udah keluar ra ?”” Tanyaku.

“Udah vin.” Jawabnya. Memeknya sendiri menyedot kontolku dengan sangat kuat. Akupun merasakan nikmat yang tiada tara saat ini.

Cerita Seks, Ngentot Dengan Wanita Pekerja SPG Mobil

Setelah ia merasakan enak tersebut. Yang kulihat pipinya sendiri menjadi merah dan merem melek keenakan. Akupun langsung mengendongnya dari atas kasur dan menyenderkannya ke dinding. Langsung ku entot dengan cepat memakai gaya berdiri ini.

“Pllooookkk.Plooook….Plookkkk.” Bunyi kontolku yang terus mengesek didalam lobang memeknya.

“Aahhh. Ahhh.. Aku suka banget.. Ahhh. Ahhh. ” Desahnya lagi dengan nikmat.

Tanpa lama akupun terus mengoyangkan badanku dan akhirnya akupun sudah tak tahan lagi untuk mengeluarkan spermaku.

“Aku mau keluarr Ra.” Tanyaku sambil terus mengenjor memeknya.

Ia pun langsung melepas kontolku di memeknya. Dan langsung berlutut di depan kontol. Tanpa lama, Kontolku pun langsung di kocok dan di hisap dengan sangat nafsu. Aku sendiri sudah tak tahan lagi, Langsung ku gengam batang kontolku dan ku arahkan ke mukanya. Crottt. Crottt. Crottt. Crottt. spermakupun langsung keluar dengan sangat banyak hingga memenuhi 1 mukanya.

“Banyak banget vin..” Sambil mengeluarkan lidahnya di depan kontolku.

“Iya ni ra, Gak pernah ngentot soalnya, Hisap lagi dong ra.” Langsung ku arahkan kontolku ke mulutnya.

Ia pun langsung menghisap kembali kontolku biar kontolku bersih. Setelah itu, Aku dan Laura mandi kembali. Di dalam kamar mandi, Aku dan Laura kembali ngentot dengan gaya yang berbeda. Setelah kami mengulanginya kembali, Aku dan Laura tertidur. Saat ini, Aku dan Laura berstatus sebagai pacar. Ia sendiri mampu memuaskanku di atas ranjang. Aku sendiri tak akan pernah meninggalkannya, Dan ia juga sudah mengatakan kepadaku agar segera menikahinya karena banyak cowok yang memang menyukainya.

Terima kasih kepada admin Koranbokep.com jika ia mempublish cerita ku ini kepada para pembaca. Ini pengalaman pribadi yang memang ku share di sini karena Laura sendiri sangat cantik. Aku sendiri sudah memberikan fotonya kepada Admin Koranbokep. Cerita Seks, Ngentot Dengan Wanita Pekerja SPG Mobil