PT KONTAK PERKASA | Dua Gol Bersejarah yang Bikin Striker Red Star Ini Susah Tidur

PT KONTAK PERKASA SURABAYA — Milan Pavkov jadi bintang kemenangan Red Star Belgrade atas Liverpool. Sepasang gol yang bikin Pavkov sulit tidur berhari-hari.

Tak diunggulkan untuk meraih kemenangan di matchday keempat Liga Champions, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB, Red Star membuat kejutan saat menjamu The Reds di Stadion Rajko Mitic.

Bermain agresif sejak menit awal, Red Star mengejutkan Liverpool yang dua pekan lalu mengalahkan mereka dengan skor 4–0 di Anfield. Lini belakang tim tamu dibuat kerepotan dengan serangan-serangan dari sisi sayap.

Gawang Liverpool akhirnya dibobol juga pada menit ke-22 ketika sepak pojok Red Star dimaksimalkan dengan baik oleh Pavkov yang menanduk bola di antara kerumunan bek untuk menjebol jala Alisson Becker.

Sensasi Pavkov dan Red Star tak berhenti di situ saja karena mereka menamatkan perlawanan Liverpool yang berupaya bangkit lewat gol kedua selang tujuh menit setelahnya. Kali ini, Pavkov melakukan solo run melewati 2–3 pemain Si Merah sebelum melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti ke pojok atas tanpa bisa dihalau Alisson.

Red Star unggul 2–0 hanya dalam tempo kurang dari 30 menit dan Liverpool yang berupaya bangkit di sisa 60 menit pertandingan tak cukup hebat untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Alhasil, kemenangan itu berhasil dipertahankan hingga menit akhir dan membuat Red Star mencatatkan kemenangan pertama di kompetisi antarklub Eropa terelit itu sejak terakhir tahun 1992.

Selain itu, Pavkov jadi pemain Serbia pertama yang bikin dua gol di Liga Champions setelah Aleksandar Prijovic saat membela Legia Warsawa menghadapi Borussia Dortmund dua tahun lalu.

“Saya memang mengharapkan itu. Saya sudah katakan sejak awal bahwa saya ingin membobol gawang Liverpool dan itu jadi kenyataan. Saya bahkan bikin dua gol,” ujar Pavkov seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Tidur? Tentu tidak. Saya bahkan kadang tidak tidur usai pertandingan liga, termasuk yang ini juga. Mungkin untuk dua atau tiga malam ke depan,” sambungnya.

“Tapi saya harus tidur pagi harinya karena kami punya laga penting akhir pekan ini,” tutup Pavkov.

Dua gol Pavkov itu menjaga asa Red Star lolos ke babak 16 besar mengingat mereka punya empat poin dan cuma berselisih dua poin dari Napoli serta Liverpool di posisi dua besar. Grup C masih menyisakan dua laga lagi. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Sumber : .detik