PT KONTAK PERKASA | Pesan Menyentuh Chelsea Islan Bagi Pejuang Kanker Payudara

PT KONTAK PERKASA SURABAYA — Sekitar satu dari delapan wanita mengidap kanker payudara. Chelsea Islan sebagai artis sekaligus aktivis pejuang breast cancer mengatakan bahwa para penderita kanker payudara harus tetap semangat dan tidak boleh menyerah dalam kondisi apapun.

“Tetap berjuang, jangan pernah menyerah karena selalu ada solusi untuk breast cancer. Banyak sekali survivor yang sampai sekarang masih semangat. Spiritnya harus tetap up,” tuturnya saat ditemui pada acara #PINKVOICE di Starbucks Kuningan City, Rabu (3/10/2018)

Chelsea juga berpesan kepada breast cancer warriors agar selalu memiliki mindset yang positif. Tentunya, dukungan dari lingkungan sekitar sangat diperlukan agar para penderita tidak merasa terkucilkan.

“Pastinya moral support dari orang-orang disekelilingnya juga penting. Dari sahabat, dari keluarga, semua orang disekeliling kita yang bisa membuat kita menjadi lebih percaya diri lagi karena terkadang para warriors gak pede,” tambahnya.

Chelsea menambahkan bahwa para penderita kanker harus menjalani kemoterapi dan berbagai pengobatan lain yang bisa menimbulkan berbagai efek seperti rambut yang rontok. Seringkali para breast cancer warriors harus rela memangkas rambut sehingga membuat kepercayaan diri mereka menurun drastis.

“Harus tetap semangat, karena yang dibutuhkan itu spirit dari dalam. Inner mindset yang positif juga penting” tutupnya. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Sumber : health.detik