PT Kontakperkasa Futures Surabaya
2 min readJul 20, 2018

PT KONTAK PERKASA SURABAYA — Neymar membantah semua rumor kepergiannya dari Paris Saint-Germain. Penyerang asal Brasil itu tak akan meninggalkan PSG karena masih mencintai klub tersebut.

Neymar sudah lama dikabarkan jadi incaran klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus makin memanaskan rumor transfer karena Madrid disebut-sebut menginginkan Neymar sebagai andalan baru di lini depan menggantikan Ronaldo.

Madrid sudah buka suara terkait rumor ketertarikan mereka kepada Neymar. Los Blancos menyatakan tak punya rencana untuk menawar eks pemain Barcelona itu.

Neymar sendiri juga tak akan angkat kaki dari PSG setelah bergabung dengan klub tersebut pada tahun lalu.

“Saya akan bertahan. Saya punya kontrak dengan PSG dan saya sudah memilih berada di sana demi tantangan, demi hal-hal baru, dan demi target-target yang lebih tinggi,” ucap Neymar kepada FOX Sports.

“Saya tak akan berubah pikiran soal itu. Saya berharap kami bisa melalui sebuah musim yang sukses, dengan gelar baru juga,” imbuhnya.

“Media suka sekali menciptakan rumor. Tapi, semua orang tahu betapa cintanya saya kepada PSG,” kata Neymar.

Neymar tampil pada 30 pertandingan bersama PSG pada musim lalu. Ia menyumbangkan 28 gol dan 16 assist untuk Les Parisiens. Ia membantu klubnya itu meraih treble domestik. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Sumber : sport.detik