PASUKAN PELINDO III #random

hai haii…..

hu hu…….

update an kali ini karena kami capek membuat satu satu makanya mediumnya bareng, kami ( Bram 111, Ginan 115, Risha 114, Fanny 089)

setelah sekian lama kami tiddak menceritakan cerita kita, hari ini kami langsung membuat cerita sekian hari kami, kami semua sebelahan dan hampir semua kegiatan kami lakukan bersama, jadi maybe cerita kami sama heheheheh, tapi kami punya kerjaan sendiri sendiri.

Nah cerita kami pertama dari pengalaman (IT Morning Visit), IT Morning Visit sebuah kegiatan Pelindo dari divisi IT untuk melakukan pengecheckkan tiap komputer di setiap divisi lainnya, jadi kami kayak ngecheck kaperskynya sudah update belom, ada virusnya nggak, windows updatenya ada update atau harus restart hahahah kadang kami mikir berarti banyak orang disini hanya menggunakan tetapi mereka tidak aware dengan kepunyaannya, ada juga gitu laptop yang diberikan perusahaan tidak pernah digunakan oleh karyawannya, kan eman mending di kasih aku qiqiqiqi.

Setelah itu kami juga melihat ipconfig dan mengecheck apakah kapersky sudah dengan net agent yang sama terpusat dengan Pelindo, jadi sistem Pelindo ingin memberikan net agent ke semua komputer yang dimana jika sudah terpusat antivirus kapersky akan terupdate dengan sendirinya.

Keuntungannya se kita bisa tahu username dan password admin disini yang pada ahkirnya bisa masuk semua komputer yang ada di Pelindo.

kemaren ada bapak — bapak bilang :

B : wah mbak besok besok jadi hacker aja :)

Ce : wah memang kami diajari Pak di jurusan kami tapi hacker bisa yang baik atau yang jahat pak

B : wah mending jadi yang jahat dek bisa ngambil — ngambil

Ce : hahahah jangan Pak tidak baik, Hacker baik aja belom bisa Pak (tersennyum malu) hahahahha

Tapi hebatnya disini, kami sudah ke divisi HUKUM, SPI, Keuangan, Teknik, semua dikomputernnya terdapat SAP dengan modul yang berbeda — beda dan sudah terintergrasi. tapi kami masih belom mengetahui secara jelas SAP disini bagaimana cara menggunakan atau bagaimananya.

lalu kami ada juga waktu yang dimana kami ke Surabaya North Quey, biasa ala ala anak hits Surabaya gitu, sekalian menghilangkan rasa lelah kami yang duduk dikursi menghadap laptop tidak ngapa ngapain dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore hehehehe.

Trus apalagi ya yang mau aku ceritakan……..

bingung……..

hmm…..

sekian dulu mungkin kita akan menceritakan random kami lagi

kalau kalian pengen tau ke gilaan kami, selalu liat snapgram

@fanistifadah dan @rishaditya