Ubud Pulau Bali

Bali memang tidak ada matinya. Ada banyak sekali lokasi-lokasi yang menarik dan cantik untuk kita kunjungi. Satu lagi tempat wisata di Bali yang harus ada dalam daftar hunting anda, Ubud. Adapun lokasi Ubud ada di Kabupaten Gianyar, Kabupaten ini terkenal akan keseniannya, dapat dikatan sebagai salah satu pusat budaya seni lukis dan ukir yang ada di Bali.
Disini anda bisa menikmati berbagai fasilitas internasional class. Desa kesenian ini menjadi salah satu destinasi wisata di Bali yang menjadi favorit wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Sebagian besar jalan yang ada di kawasan ubud terdapat restaurant, hotel, galeri dan toko-toko yang menjual kerajinan-kerajinan lokal.

Lokasinya yang terletak di antara kawasan persawahan dan kawasan hutan diapit oleh jurang-jurang dan sungai, yang membuat lokasi kawasan ini menggambarkan panorama alam yang begitu indah. Selain karena alam, Ubud juga terkenal karena seni dan budaya Bali yang semakin berkembang dari tahun ketahun. kehidupan dari Sebagian masyarakat Ubud sehari-hari tidak lepas dari unsur seni dan budaya.

Sebagian masyarakatnya ada juga yang bermata pencaharian sebagai seniman. Baik itu seni melukis, seniman kerajinan tangan ataupun seniman tari. Jika anda ingin mencari tempat galeri-galeri seni, maka anda harus datang ke Kawasan Ubud, karena di Ubud terdapat banyak sekali galeri-galeri tentang seni, juga pementasan seni musik dan seni tari yang dipentaskan setiap malam dan bergiliran di segala penjuru.

Anda pasti pernah melihat pemandangan di bawah ini. Memang desa Ubud memiliki pemandangan eksotis dan menawan. Bagi anda pecinta pemandangan, tidak lengkap rasanya kalau ke Bali tanpa mengunjungi desa Ubud.

Sawah yang bertingkat-tingkat dan membentang luas menjadi daya tarik yang sangat luar biasa untuk kita kunjungi, alamnya yang masih asri dan terjaga membuat mata kita akan puas menikmatinya.

Lokasi Ubud jika dari airport Denpasar kurang lebih jaraknya 40 kilometer, dan memakan waktu sekitar 1,5 jam perjalanan untuk dapat mencapainya.