Bedayong Story

Alasan memilih Bedayong menjadi wadah untuk berkumpul
  1. BEDAYONG adalah organisasi yang terdaftar di KESBANGPOLINMAS Kabupaten Ketapang. Memiliki ADART yang jelas dan berbadan hukum sesuai undang-undang.
  2. Memiliki sekretariat yang jelas yang berlokasi di Jl. Sukoharjo 3A, Condong Catur, Depok, Sleman, DIY, 55283. Hal ini memudahkan keluarga besar BEDAYONG untuk berkumpul, berkoordinasi satu sama lain, dan memudahkan bagi kerabat BEDAYONG dalam hal surat-menyurat, tempat inap sementara (Bagi keluarga yang datang). Sekretariat tersebut memiliki fasilitas yang lengkap seperti ruang tamu, kamar tamu, aula, tempat latihan nari, wifi, dsb.
  3. Memiliki jaringan alumni yang sangat luas. Baik di Ketapang, Pontianak maupun di Pulau Jawa.
  4. Terdaftar dibawah naungan Sekber PMKB J.C. Oevaang Oeray (Organisasi Mahasiswa tingkat Provinsi Kalbar). Dengan demikian BEDAYONG menjalin koordinasi dengan forum kabupaten lainnya seperti IKBKSY, FORMAKAL, FORMASI, FKPMKS, IPMKS, FOKUS MAPAWI, HPMDKH, FPMKB dan sebagainya.
  5. Bedayong punya banyak kegiatan seperti Makrab, Pembinaan iman, Touring, Diskusi, Jurnalistik, olahraga, Budaya, dsb.
  6. Organisasi kok kerjaannya Nari DOANG. Upsss…di BEDAYONG kita dilatih untuk menjadi pemimpin, mengatasi masalah, menjalin hubungan baik, merasa satu keluarga, dan hal-hal lain yang luar biasa. Dinamika dan iklimnya membuat kita semakin terlatih.
  7. Guys…. Jangankan di Jogja, di Ketapang, Pontianak dan dimanapun kita masih kumpul dan tetap satu, saling bantu.
  8. Di pemerintahan, politik, ekonomi, sosial, budaya, kita bisa berjumpa. Sehingga tak perlu beradaptasi lagi (TIDAK ASING di Tanah sendiri)
  9. Punya program yang jelas. Senang berkarya dan punya niat baik (Ngumpulin saudara. hehehe) Bahkan beberapa alumni dan anggota masih aktif berkumpul di Tanah Kelahiran (Kalimantan). Itu yang kumpul adalah satu keluarga SEKBER JCOO (Bedayong, FKPMKS, IKBKSY, IPMKS, Fokus MAPAWI, HPMDKH, FORMAKAL, FPMKB, FORMASI) Karena mereka tidak menghilang dari peradaban dan masih terhubung dalam ikatan cinta.wkwkwk
  10. Jika beruntung (Kamu bisa jadian)
One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.