Gambar Burung yang Ada di Dunia. Apakah Anda Pernah Melihatnya?

Gambar burung — Ostrich Struthio Camelus memiliki nama ilmiah , merupakan burung yang masih ada dengan terbesar dimensi. Ostrich bisa matang ke 9 meter dan mengevaluasi lebih besar dari 300 kg. Unta burung jantan body size adalah besar dibandingkan dengan wanita . Ostrich bisa hidup 20–30 tahun di alam liar, jika dalam penangkaran bisa mencapau harapan hidup dari 40 tahun.

Ostrich adalah salah satu semacam burung yang bisa tidak terbang. Meskipun bisa tidak terbang, burung unta masih memiliki sayap yang berfungsi sebagai ekor ke mengubah ketika menjalankan. Burung ini dapat berlari ke kecepatan dari 65 km / h. kakinya sangat padat, lakukan tidak pernah usaha untuk mendekatinya ketika Anda gila karena tendangan bisa kerusakan tulang.

burung emu

Emu burung memiliki nama taksonomi Dromaius novaehollandiae. Satu besar burung yang bisa tidak terbang. Burung ini asli Australia. Emu burung adalah burung di Australia dan juga dengan tertinggi burung di planet ini ‘s 2 terbesar , setelah unta burung. Selanjutnya , burung Emu memiliki anggota keluarga koneksi dengan kasuari yang size adalah sedikit kecil .

Tinggi burung ini bisa mencapai hampir dua meter, berat sebanyak 55 kg. kecoklatan burung memiliki bulu ganda mampu aman dari dingin. Emu burung memiliki besar kaki dengan tiga cakar pada masing-masing kaki. Pendek sayap, hanya tentang 20 cm di size dan juga kejutan bawah yang rambut. Emu bisa hidup antara berusia tahun 10–20 serta bisa menjalankan up ke tarif 50 km / h.
Kiwi burung
kiwi burung

Kiwi adalah salah satu jenis burung yang bisa tidak terbang dan juga adalah endemik di Selandia Baru. Datang dari yang genus Apteryx, adalah satu-satunya genus di keluarga Apterygidae. The dimensi burung ini sebagai perumahan hen.

Perlu diingat terlalu , semua semacam Kiwi yang mengancam . Meskipun bisa tidak terbang, Kiwi burung masih memiliki kecil sayap tersembunyi belakang bulu . Tidak seperti berbagai lainnya burung, kiwi memiliki lubang hidung di ide dari paruhnya, tidak di dasar paruh.

burung Kakapo

Burung Kakapo memiliki Strigops habroptilus nama ilmiah , juga disebut sebagai burung hantu serta parkit adalah milik untuk Selandia Baru. Ini adalah arus nokturnal hewan , wajahnya seperti burung hantu, yang fasilitas seperti penguin serta cara dari berjalan seperti bebek.

Pergi dengan yang bentuk , Kakapo adalah seekor burung yang benar aneh . Namun demikian , jika diamati burung ini terlihat indah , dengan ramah lingkungan bulu coklat . Kakapo burung bisa matang 2 meter di panjang dan adalah salah satu beo tersulit di seluruh dunia.
burung Takahe

The nama taksonomi burung adalah Porphyrio hochstetteri Takahe. Burung ini adalah burung yang bisa tidak terbang, awalnya dari Selandia Baru.

Burung ini secepat diasumsikan lenyap di tahun 1800-an, tapi terduga ditemukan pada tahun 1948. Its rambut adalah benar-benar cantik , bulu naungan biru dan juga ramah lingkungan, dengan paruh merah | ramah lingkungan. Takahe juga dikenal sebagai burung dengan yang panjang hidup. burung ini bisa bertemu Dua Dekade.

kasuari selatan

Southern kasuari Casuarius casuarius memiliki nama ilmiah . Apakah di antara 3 varietas dari kasuari burung. burung ini bisa mendapatkan ketinggian 170 cm ketika benar diperluas. Its bulu hitam serta cenderung menjadi tangguh dan ketat. Lehernya biru serta ada 2 pial merah. Di atas kepalanya adalah coklat tanduk.

Penyebaran selatan kasuari di dataran rendah daerah dari Australia, New Guinea dan juga pulau Seram. Ini spesies adalah satu-satunya burung dari genus Casuarius di Australia. makanan burung adalah buah-buahan yang memanfaatkan ke jatuh pada yang hutan lantai .
Tasmanian asli Hen

Tasmanian asli Chicken adalah asli ke pulau burung dari pulau Tasmania, Australia dan juga memiliki nama ilmiah Gallinula mortierii. Tasmanian asli Chicken adalah juga semacam burung yang bisa tidak terbang. Bentuk burung adalah sangat seperti hen.

Olive coklat rambut color serta ada putih pada tubuh bagian atas. Burung ini memiliki padat kaki serta tebal, naungan grey kaki. Tasmanian Adat Hen memiliki cantik mata merah.

Galapagos Cormorant

Galapagos Cormorant Phalacrocorax harrisi memiliki nama taksonomi. Burung ini jenis adalah satu-satunya burung Cormorant yang bisa tidak terbang. Meskipun bisa tidak terbang, Galapagos Cormorant adalah burung bahwa bisa berenang.

kaki burung memiliki lapisan membran yang bisa bantuan untuk berenang serta catch ikan di laut. Burung ini juga kalangan yang langka burung di dunia .
Megah Quetzal adalah salah satu burung spesies termasuk di trogon anggota keluarga. Inii burung wased awalnya ditemukan di Mesiko Selatam sampai Panama Barat. Burung ini memiliki dua varietas, yaitu P. m. Mocinno dan P. m. Costaricensis.

Burung ini memiliki nya sendiri value untuk bangsa dari Guatemala, itu bisa dilihat pada bendera dan negara lambang Guatemala terkandung gambar burung ini. Burung ini ternama untuk perusahaan hidup seberkas dan juga memiliki panjang ekor.
Burung dengan bulu warna biru memiliki khusus rutin yang menjaga makanan di tanah. Mereka hide makanna melalui menutupinya dengan rumput . Hal ini dilakukan agar mereka mungkin mengambil makanan kembali di musim dingin.

The karakteristik burung ini memiliki kerah hitam berbentuk U di leher. Burung Blue Jay adalah terkenal sebagai salah satu pintar burung yang bisa membuat seleksi dari merdu suara . The Kelemahan burung ini lambat gerakan untuk memastikan bahwa itu datang untuk menjadi sangat mudah Target untuk pembunuh.

Punglor Siberia atau baik disebut sebagai Black Punglor (Zoothera sibirica Pallas, 1776) — Siberia infeksi ragi. Ini menyatakan yang punglor hitam cukup mistis dan juga memiliki sangat baik tubuh bongsor alias . Jadi, dengan hebat tubuh, itu mampu menghilangkan burung kicauan satu-of-a-kind dan juga cukup bagus untuk sidang. The desain adalah unik booming seperti “setengah-cut” karena ia tampak meninggalkan dan juga kanan, booming lembut mampu membawa yang perhatian dari pengamat.

The Tempat dari asal burung ini dari Siberia Rusia, Cina dan juga Mongolia. Terutama yang dingin tingkat suhu, bahkan di kawin musim biasanya bergerak untuk menemukan hangat daerah seperti Asia Tenggara, sering ditemukan di Jawa dan juga Sumatera.

Punglor rentang atau bahasa Latin adalah (Zoothera dauma Latham, 1790.) sesuai Inning dengan banyak penggemar burung, termasuk burung Punglor Timbangan “diam “ karena fakta bahwa itu sulit untuk mendapatkan burung ini akan pasti kicauan . Cukup “ sulit “ bagaimanapun “keras-keras-keras” terlalu, nama pena benar memerlukan tambahan ketekunan serta unik pengobatan jika Anda berniat untuk membuat kicauan burung ini merdu.

Awalnya Punglor rentang ditemukan di Siberia wilayah Rusia, Cina, Mongolia, Filipina serta Taiwan. Meskipun baru-baru mulai menjadi Ditemukan di Bukit Barisan bukit Sumatera Utara, Agaknya burung ini bermigrasi sejenak seluruh musim dingin .

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.