GATCOIN — Mata Uang pemasaran yang paling besar

GATCoin adalah token mata uang kripto baru yang akan diluncurkan di jaringan utama Ethereum sebagai bagian dari sistem perusahaan yang lebih luas (Sistem GAT) yang melaluinya pedagang global dapat menerbitkan token digital merek mereka sendiri yang dapat digunakan sebagai diskon, kartu hadiah dan penawaran promosi lainnya (Merchant Tokens). Sistem GAT akan memungkinkan pedagang untuk menerbitkan Merchant Tokens ke khalayak konsumen massal dengan pengaturan minimal, yang memungkinkan mereka untuk dengan cepat menerapkan penggunaan token sebagai bagian dari keseluruhan strategi pemasaran mereka.

GATCoin akan menjadi mata uang pertukaran eksklusif untuk perdagangan Token Pedagang di Bursa GAT. Konsumen dapat menggunakan GATCoin mereka untuk mendapatkan Token Merchant atau dapat mengonversi Token Pedagang mereka menjadi GATCoin di GAT Exchange.

PELUNCURKAN TOKENS ANYWHERE, ANYTIME

PARAMETER PENJUALAN TOKEN :
1.Tanggal Penjualan: 28 Oktober 2017
2.Token yang Ditawarkan: 200.000.000 Koin ERC20 GAT
3.Min Funding Goal: US $ 20.000.000
4.Max Funding Cap: US $ 60.000.000
5.Total Supply: 1.000.000.000 tetap, non-inflasi
6.Pendiri Share: 10%, untuk pengembangan lanjutan
7.Berbagi Yayasan: 10%, untuk aktivitas pembuat pasar
8.Distribusi Masa Depan: 60% selama 3 tahun dari tahun 2018–2021
9. Saat Tradable: Segera setelah kesimpulan penjualan. GATCOIN sedang dalam diskusi lanjutan dengan pertukaran kripto utama untuk pencatatan Koin GAT untuk diperdagangkan segera setelah penjualan. Pengumuman tertunda

GATCOIN Bekerja?
A-DropTM memberi kekuatan pengecer yang belum pernah ada sebelumnya untuk membawa pelanggan ke toko dengan hadiah mata uang kripto yang ditargetkan secara geo. Pers menyebut kita sebagai inovasi pemasaran terbesar sejak penemuan poin.

GATCOIN menyediakan insentif belanja yang likuid, dapat diperdagangkan, untuk pasar ritel massal. Kami adalah platform belanja ritel terdistribusi dimana pedagang manapun dapat membuat token digital bermerek mereka sendiri dan menampilkannya ke khalayak sasaran di manapun di dunia ini. Token akan menggantikan poin loyalitas tradisional, kupon diskon dan voucher hadiah, dan dapat diperdagangkan secara bebas di Bursa GAT kami.

Teknologi A-Drop Target GATCOIN memungkinkan pedagang mengirim token digital kepada pelanggan mereka berdasarkan demografi, preferensi belanja dan lokasi geografis. Ini memberi kekuatan pengecer yang belum pernah ada sebelumnya untuk menargetkan khalayak secara real-time dengan imbalan mata uang kripto nyata untuk perlindungan toko. GATCOIN awalnya akan meluncurkan lebih dari jaringan ritel 60.000+ toko dan 21 merek global utama di Asia pada tahun 2018 melalui program pemberian hadiah sosial SK Planet Jepang.

Bayangkan jika maskapai favorit Tom, LuxAir, mengeluarkan Token Loyalitas tambahan untuk “airmiles” lama yang sama. Begitu Tom membeli tiket pesawatnya, maskapai tersebut mengeluarkan LuxAir token pada kasus Tom’s GAT. Tom saat ini perlu berbelanja untuk upgrade kelas bisnis. Upgrade ke luar sana pada kasus GAT untuk token LuxAir dan suplemen uang. Dia “membeli” upgrade dengan campuran token dan uang LuxAir. Tom secara bersamaan melihat bahwa bangunan toko pakaian kesukaannya, bangunan Merah, menyediakan kamar dengan harga uang rendah yang disediakan token pendidikan merah yang tidak perlu melengkapi pembelian uang. Dia tidak memiliki cukup bukti-bukti bangunan Merah untuk memicu pemberian ini, namun memiliki banyak bukti LuxAir. Tom memperdagangkan token LuxAir untuk token bangunan merah, lalu menggunakan token tersebut untuk mendapatkan kamar di bangunan Merah. keuntungan untuk Tom ar jelas. Terlepas dari fakta bahwa bangunan Merah dan LuxAir memiliki 2 perusahaan terpisah, Tom menggunakan Sistem GAT untuk “memberi uang tunai” hadiahnya dari LuxAir untuk membayar dengan RedHotel. Keuntungan LuxAir sebagai hasil dari token LuxAir yang terjual habis oleh Tom saat ini berada di tangan klien lain yang menciptakan pengadaan tiket LuxAir.

PETA PERJALANAN GATCOIN

TIM GATCOIN

Webesite
Whitepaper

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.