Goresan Pertama

Tugas 1
Photo by Wang Xi on Unsplash

Lina Ramadhana Wartari Fitri, adalah seorang perempuan remaja asal Sukoharjo. Akrab dipanggil dengan nama Lina. Lahir di Sukoharjo, 31 Desember 1998. Merupakan anak laki laki dari pasangan Bpk. Warno dan Ibu Sri Lestari yang alhamdulillah bekerja pegawai BUMS dan seorang entepreneur.

Sejak kecil dirinya besar di kota kecil Sangatta, Kalimantan Timur.

Ia menjalani pendidikan di bangku SD YPPSB 1, SMP YPPSB, dan kemudian melanjutkan pendidikannya ke MTA Boarding School, Surakarta. Hobi yang ia miliki adalah membaca. Tumbuh di lingkungan supervisor dan jajarannya membuat ia ingin melakukan hal yang sama. Hal ini yang mendorongnya untuk melanjutkan pendidikan di departemen manajemen, FEM, IPB, Bogor. Selama berada di bangku kuliah tahun pertama, ia merupakan mahasiswi yang pasif dan pendiam dikarenkan sifat masa kecil yang terbawa ke lingkungan yang tidak cocok.

Di saat mahasiswa sedang sibuk-sibuknya bekerja di organisasi, ia berusaha untuk mengejar ketertinggalannya, memperbaiki manajemen waktu, dan meningkatkan kemampuan non-akademiknya, serta mempersiapkan bekal di akhirat dengan terus beribadah kepada Allah SWT.

Perjalanannya masih panjang untuk pantas menulis sebuah autobiografi maupun membuat sebuah cv yang baik untuk dibaca.

Like what you read? Give Lina Ramadhana a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.