Random Mind of Mine #2

Woman and Loving Herself for tf sake.

Kadang gue bingung sama perempuan-perempuan seumuran gue. Kenapa ya mereka selalu mengiba untuk dapat cinta yang ‘tulus’ dari seseorang buat nerima mereka apa adanya?

I mean, mereka itu jelas-jelas masih seringkali merasa ada sesuatu yang tidak sempurna dari dirinya sendiri. Iya, emang sih wajar kadang manusia ngerasa insecure. Gue pun bukan orang yang kebal dari insecurities. But at least, I’m not that obsessed to be like everyone else. Coba aja kalo lo ga percaya, jejerin tuh cewe-cee, mukanya rata-rata punya ‘casing’ yang sama. Bukannya gue sok anti-mainstream, cuma yaa……gue rasa buat seperti mereka butuh perjuangan dan modal gede. Dan…belum tentu lo ngerasa puas dengan hal yang sudah lo capai sampai di titik itu. Pasti lo bakal ngerasa seseorang ada yang lebih dari lo.

Buat gue pribadi, sampai saat ini ya…kalo lo mau orang lain nerima lo apa adanya, pertama-tama lo harus berdamai sama diri lo sendiri. Bukan sok bijak nih, cuman ya dengan apa lagi lo mau minta orang mencintai sesuatu yang bahkan lo sendiri segen? Iya gak?

So, it comes to this:

Untuk perempuan yang mengharap cinta dari orang lain secara utuh. Coba bercermin. Apakah kamu yakin sudah mencintai dirimu sendiri secara utuh?
Like what you read? Give Lioni Faustina a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.