Hotel Murah di Lombok Nusa Tenggara Barat

Keperluan dan kebutuhan akan sebuah Hotel Murah sudah menjadi hal yang layak hampir di setiap daerah dan kota.Hotel Murah di Lombok juga dibangun untuk memenuhi kebutuhan tersebut.Karena Penginapan di Lombok yang harganya murah banyak dicari dan diperlukan orang yang harus bermalam di sana untuk beberapa waktu lamanya.

Pemesanan / Info Selengkapnya Hotel Murah Lombok NTB KLIK DISINI

Pulau Lombok itu salah satu pulau yang punya keindahan yang luar biasa di Indonesia. Banyak banget orang yang memuji pulau ini setelah berkunjung dari sana. Nah buat kamu yang mau traveling kesini pastinya butuh akomodasi atau penginapan dong, cari hotel murah di Lombok? Backpacker banget! hehe. Buat yang bingung cari hotel murah di Lombok, baca artikel yang udah Tim BonjourBag,com susun ini. Dengan mendapatkan hotel yang murah, pasalnya kamu bisa menghemat pengeluaran sekaligus bisa mengalokasikan dananya ke sesuatu yang lebih penting. Lagian pas liburan di pulau Lombok ga cuma berdiam diri di Hotel aja kan? Sayang banget 😀 Tapi jangan asal pilih hotel murah, berikut ini ada beberapa referensi Hotel Murah di Lombok yang memiliki kualitas memuaskan, dekat bandara, bahkan hotel di Lombok yang dekat pantai senggigi.

HOTEL MURAH DI LOMBOK DAN ALAMATNYA

THE WIRA CAFE AND GUEST HOUSE

The Wira Cafe and Guest House — Hotel Murah di Lombok

Hotel ini merupakan salah satu Hotel murah di Lombok yang memiliki kualitas bagus dan memuaskan loh. Buat kamu yang mau menghemat biaya perjalanan kamu di Lombok, hotel ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu. Alamat hotel ini terletak di Jalan Raya Senggigi Km.8 Senggigi, 83355. Dari Bandara Internasional Lombok, hotel ini berjarak sekitar 1 km atau jika ditempuh dengan kendaraan cuma sekitar 15 menit. Biaya untuk menginap di hotel ini yaitu dimulai dari harga 75 ribu sampai 350 ribu rupiah, cukup murah kan? Hotel ini menyediakan 16 kamar yang tersedia kamar mandi dalam beserta shower, selain itu juga terdapat perabotan umum lainnya.

HOTEL CATUR WARGA

Hotel Catur Warga — Hotel Murah di Lombok

Hotel murah dan bagus lainnya di Lombok yaitu Hotel Catur Warga. Kalau kamu berniat menginap di hotel ini, maka kamu cuma membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Lombok. Hotel ini juga berjarak sekitar 10 menit dari Mataram Mall dan juga 20 menit dari Pantai Senggigi loh, asik banget! Alamat lengkapnya terletak di Jalan Catur Warga №10C Mataram, tersedia 25 kamar dan harga yang dibandrol yaitu dimulai dari 175 ribu rupiah.

BALE SASAK BUNGALOW

Bale Sasak Bungalow — Hotel Murah di Lombok

Bale Sasak Bungalow merupakan Hotel murah di Lombok selanjutnya, harga yang dibandrol yaitu dimulai dari 85 ribu rupiah hingga 166 ribu rupiah per malamnya. Alamat lengkap Hotel ini yaitu di Jalan Gili Trawangan. Hotel ini berbentuk seperti rumah adat Lombok dengan layanan yang maksimal! seperti adanya TV, meja tulis, DVD dan kipas. Cari hotel murah di Lombok pake banget? Buat backpacker coba hotel yang satu ini deh.

HOTEL BUMI ADITYA

Hotel Bumi Aditya — Hotel Murah di Lombok

Hotel selanjutnya yang bisa kamu singgahi di Lombok dengan harga terjangkau yaitu Hotel Bumi Aditya. Letaknya sekitar 10 menit dari Candi Batu Bolong atau pusat Senggigi, yaitu beralamatkan di Jalan Raya Senggigi, dusun Loco, Senggigi. Nah untuk harga per malamnya hotel ini yaitu mulai dari harga 130 ribu rupiah.

SANTAI INN

Hotel murah di Lombok yang terakhir ini bisa kamu nikmati mulai dari harga 120 ribu rupiah per malam. Alamatnya yaitu di Jalan Raya Mangsit, dekat dengan pantai Mangsit. Tersedia 10 kamar buat kamu para backpacker yang mau berkunjung ke Lombok.