Pilkada Garut 2018

Kabar bahwa Rektor Universitas Garut akan mencalonkan sebagai Calon Bupati Garut pada Pilkada 2018, membuat Masyarakat Kota Garut punya harapan besar,kotanya bisa maju dan sejajar dengan kota lainnya di Jawa Barat dan Indonesia.

Masyarakat Garut pada akan melaksanakan Pilkada Garut 2018 yang juga serempak di seluruh Indonesia.Banyak rakyat bingung dan kadang tak punya pilihan dalam memilh dan menentukan siapa yang pantas dan layak menjadi Pemimpin Garut di masa depan. Dari sekian banyaknya pemimpin atau Tokoh Garut yang ada dan akan bersaing pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Garut Jawa Barat, seorang tokoh yang juga merupakan Rektor UNIGA saat ini yang menjabat sejak tahun 2016 yang lalu.

Walaupun belumlah resmi siapa saja yang bakal mencalonkan dan jadi Balon pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Garut 2018, namun sudah banyak tokoh dan para pemimpin partai yang dikabarkan akan ikut serta dalam ajang atau pesta demokrasi Rakyat Garut khususnya dan Masyarakat Indonesia pada umumnya.

Kredibilitas dan nama baik Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng nampaknya menjadi sebuah harapan baru bagi Warga Garut untuk menatap masa depannya lebih baik dan berharap bisa membuat kota ini menjadi kota yang maju di Provinsi Jawa Barat,Indonesia.

Semoga saja Rakyat Garut bisa berpikir dengan jernih dan bertindak dengan tepat dalam memilh pemimpinya di masa mendatang.Karena kita tahu, memilh pemimpin itu gampang gampang susah.