5 Wisata Terbaik Di Kota Bandung Indonesia

Kota Bandung serta Sekitarnya adalah kota wisata, pesona Bandung ini seolah tidak ada habisnya. Mulai sejak “jalan-jalan” jadi sisi dari pola hidup, sebagian tujuan baru diketemukan serta diungkap di beberapa media, pemerintah kota serta kabupaten juga memoles kota supaya dapat jadi object wisata alternatif.

Sebut saja Tebing Keraton, Stone Garden, Lembang Floating Market, serta banyak sekali lagi. Tetapi, walau beberapa tempat baru bermunculan, beberapa tempat wisata lama juga tidak kehilangan kharismanya. Seperti apa sich beberapa tempat wisata di Bandung?

1. Rekreasi Seru Dengan Keluarga, Kebun Binatang Bandung

Nah, buat Anda yang ingin berjalan-jalan di Bandung dengan keluarga, cobalah mulai berlibur Anda dengan Kebun Binatang Bandung. Letaknya begitu strategis di lokasi Tamansari, persisnya di Jalan Kebun Binatang no. 6, dekat dengan universitas Institut Tehnologi Bandung.

Anda bisa meraihnya dengan angkot Cicaheum — Ledeng, Cisitu — Tegalega, atau Sadang Serang — Caringin. Harga tiketnya cuma Rp 20. 000, 00 untuk dewasa serta Rp 15. 000, 00 untuk anak-anak diatas 3 th.. Didalam Kebun Binatang, terkecuali nikmati keragaman koleksi satwa, Anda juga dapat piknik dibawah rimbunnya pohon-pohon di dalam situasi sejuk nan asri.

2. Memahami Budaya dengan Bermain di Saung Angklung Udjo

Menginginkan wisata keluarga yang lebih mendidik? Singgah saja ke Saung Angklung Udjo, Jalan Padasuka 118. Tujukan laju kendaraan menuju Terminal Cicaheum. Ada satu persimpangan kecil sebelumnya menjangkau terminal. Ambillah kiri serta jalan selalu, Saung Angklung Udjo juga akan Anda jumpai di kanan jalan.

Di Saung Angklung Udjo, Anda tidak cuma dapat melihat Pertunjukkan Angklung Petang-nya yang legendaris, Anda juga dapat ikuti program 1/2 Hari atau Satu hari di Angklung Udjo. Didalam program, peserta juga akan di ajak berkeliling-keliling saung, diarahkan untuk memainkan angklung, melihat pertunjukkan, serta bersantap ciri khas Sunda di taman belakang. Asik banget ya!

3. Trans Studio Bandung : Ada Kota didalam Kota?

Object setelah itu dapat juga Anda kunjungi bebrapa ramai bareng keluarga atau tetangga satu RT : Trans Studio. Yes, Trans Studio Bandung ini yaitu indoor theme park (taman bermain dalam ruang) awal di Indonesia lho!

Berada di Jalan Gatot Subroto 289, Trans Studio Bandung siap menghidangkan bermacam atraksi serta hiburan menarik, seperti : Giant Swing, Vertigo, Sky Pirates, Captain Black Heart Pirate Ship, hingga Dunia Beda! Dapat juga menelusuri di Pulau Liliput, Negeri Raksasa, Dragon Riders, atau Boland Adventure. Wah, seperti ada di kota dalam kota ya! Nah, semuanya atraksi itu bisa Anda nikmati dengan harga hanya Rp 170. 000, 00 (Senin — Jumat) atau Rp 270. 000, 00 (Sabtu — Minggu).

4. Berjumpa Kembali dengan Dinosaurus, Museum Geologi Bandung

Masih tetap menginginkan mengorbitkan fantasi di Bandung? Tujukan kendaraan ke arah Jalan Diponegoro 57 serta kunjungi Museum Geologi Bandung. Dengan ticket masuk cuma Rp 3. 000, 00, Anda telah dapat nikmati koleksi serta tiruan benda-benda geologi. Dari beberapa macam batu alam, perkakas batu, hingga rangka Dinosaurus T-rex juga dapat Anda menjadikan object selfie.

5. Keliling Hingga Capek, Makan Sampai Senang, Paskal Food Market

Mulai lapar sesudah sepanjang hari menelusuri dunia fantasi di Bandung? Yuk makan dahulu di Paskal Food Market. Tempat ini ada didalam komplek ruko Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki 25–27. Diatur dengan rencana one stop dining, Anda dapat pilih bermacam kuliner untuk rekan bersantap dari vendor-vendor yang ada. Saat paling baik ke Paskal Food Market yaitu waktu malam hari waktu lampu-lampunya bercahaya keemasan. Psst, cobain lempar koin di Kolam Keberuntungan 🙂.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.