WORDCOIN

Blockchain powered WordCoin mengumumkan peluncuran platform Expert People freelance terdesentralisasi. Crowdsale akan dimulai dari tanggal 27 September.

Perubahan dunia global, yang terjadi karena teknologi blockchain, tidak dapat diubah. Desentralisasi dengan penggunaan kontrak cerdas memungkinkan pemformatan ulang seluruh sektor ekonomi, membuat mereka lebih aman, efektif, lebih cepat dan transparan.

Karena blockchain, akan tersedia untuk menyingkirkan separuh pemain di pasar dengan biaya agen yang tidak diinginkan, sehingga banyak layanan 60% lebih murah, dan menghemat banyak waktu.
Berdasarkan pengalamannya, tim WordCoin menyadari dengan jelas bahwa keunggulan kompetitif hanya diterima oleh perusahaan, di mana sebagian besar tugas dilakukan secara efektif, staf dan area sewa dikurangi, waktu dan biaya tunai menurun.

Saat ini, total volume pasar freelance mencapai $ 1 triliun. Setelah menggabungkan layanan yang paling populer di bingkai satu kata kunci yang terdesentralisasi Word Expert (WE) dengan satu-satunya kripto kunci WORDCOIN, kita akan mendapatkan efek multiplier, yang akan memberikan pertumbuhan eksplosif penggunaan layanan freelance, jumlah pengguna platform dan tingkat WORDCOIN, terbatas pada menawarkan.

Startup blokir Rusia, WordCoin telah mengumumkan peluncuran proyek ahli Word yang bersejarah (WE), dan kampanye ICO yang akan datang.

Word Expert akan menjadi platform lepas landas terdesentralisasi terdesentralisasi pertama dan akan memberikan pilihan layanan online yang sangat populer dan saling berhubungan yang terkait dengan terjemahan bahasa, copywriting dan akses situs web.

ICO akan menawarkan peserta kesempatan untuk membeli Kriptocurrency asli WORDCOIN platform dengan harga mulai.
Pavel Burtsev, yang bertindak sebagai pendiri platform ini, menemukan gagasan ini menginspirasi dan percaya bahwa,

WORDCOIN token memiliki batas maksimum 10 juta koin, dan koin ini akan menjadi satu-satunya mata uang yang diterima di platform.

Pertumbuhan nilai koin dengan kenaikan jumlah pengguna diprediksi akan menunjukkan korelasi dengan tingkat pertumbuhan Ethereum mengikuti ICO.

Pre-ICO WORDCOIN dijadwalkan terjadi antara tanggal 27 dan 04 Oktober 2017. Mereka yang berpartisipasi dalam presale memiliki kesempatan untuk memperoleh 3% dalam waktu kurang dari satu bulan dari jumlah dana keseluruhan yang dikumpulkan selama crowdsale.

Para investor, yang masuk pada hari pertama PREICO, akan mendapatkan bonus, yang akan dihitung berdasarkan hasil PREICO dan bisa mencapai 24% dari jumlah investasi.

Nilai koin akan selalu didukung oleh layanan nyata, pada nilai yang ditentukan pasar. Untuk 100 WORDCOINs, pengguna akan dapat memperoleh tautan permanen ke laman web dengan fungsi komentar yang diaktifkan di salah satu dari tiga puluh situs web yang dipromosikan dengan baik yang disiapkan di samping WE.

Nilai tahunan dari menyewa halaman web seperti itu tidak kurang dari $ 1.000, yang berarti bahwa WORDCOIN tidak akan pernah pergi lebih rendah dari jumlah ini.

Untuk Info Lengkap :

Situs resmi: https://wordcoin.io
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2152962.0
Whitepapper: https://wordcoin.io/wp/WP_WORDCOIN_English.pdf
Telegram: https://t.me/wordcoin
Twitter: https://twitter.com/wordcoin_io

Facebook: https://www.facebook.com/wordcoin.io/

Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150346