lutfianislbz
2 min readDec 18, 2023

Kamu dan Putih Biru 4 tahun lalu

Kamu adalah sosok 4 tahun lalu yang ku jumpai di masa putih biruku, kamu juga yang membuat aku merasakan rasa jatuh cinta.

Dengan kesederhanaan dan humor yang kamu miliki mampu membuat perasaan yang belum pernah aku rasakan, saat aku bertanya pada temanku. Temanku berkata bahwa itu perasaan jatuh cinta dan aku tak tahu harus senang atau sedih jatuh cinta padamu yang nyata namun terasa fatamorgana.

Aku juga sempat berpikir bahwa perasaan ini adalah perasaan kagum biasa karena latar belakang prestasimu tetapi nyatanya kekaguman itu berlarut hingga kini aku sudah di buat jatuh cinta oleh pria lain.

Dan sekarang aku berusaha menghindari perasaan suka itu namun justru aku semakin terjatuh.

Rasa yang tak pernah kuduga adalah aku jatuh cinta dua kali dengan orang yang sama dan pastinya endingnya sama.

Ternyata first love itu sulit untuk di relakan, ada perasaan istimewa tersendiri.

Terima kasih pernah hadir di masa putih biruku, terima kasih juga telah membuat aku merasakan perasaan jatuh cinta perasaan yang selalu ku pertanyaan. Seperti apa rasanya jatuh cinta? Namun, sekarang aku mengetahui bahwa jatuh memang sakit jika boleh jujur aku tak ingin jatuh cinta pada siapapun tetapi sekarang aku jatuh pada sosok yang lebih darimu ia dekat denganku namun aku merasa ia begitu aksa untukku genggam jemari ia.

Makasih, Kak.