Obat Sakit Tulang Belakang Di Apotik Paling Ampuh

Lutfi Kurniawan
May 10 · 8 min read

QnC Jelly Gamat adalah obat sakit tulang belakang di apotik paling ampuh dan 100% aman untuk dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping. Formulasi penyembuhan 3x lebih cepat, mampu meredakan rasa sakit, mengurangi pembengkakan, memenuhi nutrisi yang di butuhkan oleh tulang, mengendurkan otot-otot yang kaku, menghentikan peradangan, mengatasi depresi dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Harga QnC Jelly Gamat : Rp. 155,000 /botol (*belum termasuk ongkir) Isi : 300ml
PESAN SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR…!! *Info Lengkap Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel*

Berikut Testimoni Dari Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat :

Dan masih banyak lagi testimoni lainnya…

Sekilas Mengenai Sakit Tulang Belakang Dan Penyebabnya

Penyebab sakit tulang belakang sangat beragam, mulai dari kelainan tulang belakang, kecelakaan, gaya hidup, stres dan beberapa kondisi kesehatan lainnya yang dapat memicu terjadinya nyeri atau sakit pada tulang belakang.

1. Kelainan Tulang Belakang

Ada beberapa kelainan pada tulang belakang yang menyebabkan rasa nyeri atau sakit, diantaranya:

  • Hernia disk (HNP). Suatu kondisi kelainan tulang belakang yang terjadi akibat piringan sendi melemah akibat penuaan, bergerak keluar dari tempatnya atau karena pecah akibat luka berat atau tegangan. Kondisi ini menyebabkan rasa sakit di tulang belakang bawah atau pinggul karena saraf yang ikut tertekan.
  • Bulging disk. Kondisi dimana terjadi penonjolan diskus intervertebralis akibat kelainan postural berupa mengangkat barang berat dalam posisi membungkuk atau trauma langsung seperti jatuh.
  • Degenerative disk disease. Kondisi ini merupakan gangguan degeneratif yang terjadi akibat cakram intervertebralis melemah dan kehilangan fleksibilitas, elastisitas, dan karakteristiknya dalam menahan goncangan ketika seseorang berjalan, berlari atau melompat.
  • Sacroiliac joints pain. Merupakan kondisi nyeri pada area sacroilliaca yang terletak di persendian pada tulang duduk yang berfungsi memindahkan beban tubuh bagian atas ke tubuh bagian bawah. Kondisi ini sering terjadi pada wanita hamil atau pasca melahirkan.
  • Stenosis spinal. Penyempitan pada saluran tulang belakang yang menyebabkan sumsum tulang belakang yang berisi saraf tertekan sehingga kaki dan bahu terasa mati rasa. Kondisi ini lebih sering dialami seseorang yang berusia diatas 60 tahun.
  • Radikalulopati servikal. Lebih dikenal dengan sebutan saraf terjepit. Biasanya disebabkan oleh bone spur (benjolan tulang baru) atau hernia disk (piringan sendi melemah).
  • Spondylolisthesis. Merupakan pergeseran ruas tuang belakang (vertebra) yang bergeser ke depan dari tulang di bawah atau di atasnya akibat melemahnya sendi dan ligamen karena penuaan, trauma langsung, atau tumor.

2. Kecelakaan

Sakit tulang belakang juga bisa terjadi akibat kecelakaan atau trauma langsung seperti kecelakaan ketika mengendarai mobil atau motor, cedera saat berolahraga, terjatuh, keseleo, atau fraktur tulang (patah tulang) akibat pukulan atau tertimpa benda berat dan osteoporosis.

3. Gaya Hidup

Kebiasaan-kebiasaan buruk seperti terlalu sering membungkuk, mengangkat benda-benda berat, kurang berolahraga, merokok serta kelebihan berat badan menjadi faktor pemicu terjadinya sakit tulang belakang.

4. Stres

Stres memang berdampak besar pada kesehatan tubuh secara keseluruhan, termasuk kesehatan tulang. Stres dapat menyebabkan otot punggung yang berfungsi mendukung tulang belakang menjadi tegang atau melemah. Akibatnya tentu saja akan menimbulkan rasa sakit pada tulang belakang.

5. Kondisi Kesehatan Lainnya

Sakit tulang belakang juga bisa disebabkan oleh beberapa kondisi kesehatan lainnya seperti Arthritis, Ankylosing spondylitis, Skoliosis, Kehamilan dan Tumor.

Gejala sakit tulang belakang dapat dirasakan berupa rasa nyeri, kebas, atau mati rasa yang menjalar pada satu kaki, nyeri sendi atau terasa kaku ketika berjalan pada pagi hari, dan lain-lain. Rasa sakitnya membuat tidak nyaman, bahkan dapat mengganggu aktivitas.

Nah, bagi anda yang mungkin saat ini sedang mengalami sakit tulang belakang. Anda dapat mencoba mengobatinya dengan QnC Jelly Gamat, obat sakit tulang belakang herbal yang sudah terbukti mampu mengobati dan mengatasi sakit tulang belakang secara alami dan efektif.

QnC Jelly Gamat Adalah Solusi Tepat Cara Mengobati Sakit Tulang Belakang Secara Alami

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan dan penyakit. Salah satu manfaatnya yaitu mampu mengatasi sakit tulang belakang secara alami hingga tuntas.

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas murni yang di olah dengan menggunakan teknologi khusus yaitu “Natural Extraching”, sehingga khasiat dan kandungannya lebih terjaga.

Di dalam teripang emas yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat terdapat sejumlah kandungan berkhasiat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan mencegah serta mengatasi berbagai penyakit yang menyerang tubuh, diantaranya :

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • DHA
  • Protein
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen
  • Mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Saponin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Kenapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai alternatif pengobatan sakit tulang belakang??

Hal itu karena QnC Jelly Gamat ini mengandung Gamapeptide. Kandungan gamapeptide ini memiliki manfaat yang dapat menghentikan peradangan, meredakan rasa sakit, bengkak dan kaku pada, meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak, melancarkan peredaran darah serta mampu mengatasi depresi.

Lalu ada kandungan chondrotin yang dapat membantu meredakan nyeri sendi dan nyeri tulang akibat arthritis, meningkatkan produksi kolagen dan memblokir enzim yang memecah kartilago (tulang rawan), serta menguatkan tulang dan persendian.

Terdapat pula kandungan mukopolysakarida dan glucosamine yang dapat membantu menurunkan prostaglandin yang menyebabkan peradangan pada tulang dan sendi yang menyebabkan tulang belakang anda sakit dan juga dapat memelihara jaringan pada tulang, sehingga tulang belakang anda akan selalu sehat.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan kolagen yang berfungsi untuk mencegah pengeroposan tulang, menjaga kesehatan sendi dan mengurangi nyeri pada persendian.

Apakah QnC Jelly Gamat aman untuk dikonsumsi ?

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan No. Reg POM TR 173301471 dan sudah dinyatakan HALAL dengan mempunyai sertifikat resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sudah berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291–1229.

QnC Jelly Gamat aman di konsumsi oleh semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Detail Produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat Komposisi : Ekstrak teripang emas & meldepuratum (madu) Harga : Rp. 155.000,- / botol (*belum termasuk ongkir) Isi : 300 ml Bentuk : Cair Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Legalitas :

  • Teruji keamanan BPOM TR173301471
  • Teruji Halal dari MUI
  • Teruji Aman dari DEPKES P-IRT No: 109321601291–1229

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Anak-anak: Minum 1x2 sdm /hari, di minum setelah makan.
  • Dewasa: Minum 2x3 sdm/hari, diminum setelah makan.

Catatan Konsumsi :

  • Duduk dan baca bismillah
  • Aman untuk bayi, ibu hamil dan ibu menyusui.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).

=================

Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, karena disini kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU — BARANG SAMPAI — BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Selain itu, kami pun akan memberikan jaminan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

Dengan seperti itu anda tidak perlu takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai, karena belanja online di tempat kami sangat berbeda dan dijamin aman.

Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir dan untuk informasi mengenai biaya ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.

Jika berminat langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823–2011–4649 dengan mencantumkan kode: LPQ seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

Kode produk : LPQ Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda :

Lalu Kirim Ke => 0823–2011–4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

Lalu Kirim Ke => 0823–2011–4649

JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE “ LPQ “ pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Keuntungan berbelanja di tempat kami:

  • Free packing safety
  • Proses cepat
  • Privacy dan terjaga
  • Jaminan — Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%.
  • Garansi — JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini :

CATATAN :

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823–2011–4649 (SMS/Telepon).

Terimakasih Telah Berkunjung Ke halaman Kami, Semoga Informasi yang kami sampaikan ini dapat Memberikan Manfaat Bagi Anda Yang Membacanya. Jangan Menunggu Penyakit Anda Bertambah Parah, segera Tindak Lanjuti Agar Penyakit Yang Anda Derita Mudah Untuk Di Atasi..

Obat Sakit Tulang Belakang Di Apotik Paling Ampuh