Gerindra : Ahmad Dhani Masuk Pileg 2019

Partai Gerindra menyelenggarakan sebuah konferensi nasional dan sebuah pertemuan di Sentul International Convention Center di Bogor pada hari Rabu (18 Oktober). Dalam hal ini musisi Ahmad Dhani secara resmi dipresentasikan sebagai gambar pesta dengan kepala elang.

Dhani sering menentang pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dhani juga sering terlihat mendukung kebijakan yang diadopsi oleh partai Gerindra.

Partai Gerindra berencana memberi Dhani posisi strategis. Hal ini karena dikatakan bahwa Dhani memiliki kedekatan dengan presiden partai Gerindra Prabowo Subianto.
"Saya belum tahu, tapi saya sudah berpikir untuk mengambil posisi strategis karena dekat dengan presiden kita," kata Presiden Geraldra, Nizar Zahro.
Kedekatan Gerindra juga terlihat saat Dhani akan mengajukan permohonan pengerahan penguasa Bekasi pada Pemilu Bekasi tahun 2017. Meski gagal, Gerindra tetap setia mendukung Anies Baswedan - Sandiaga Uno di Jakarta Gubernur Pemilahan 2017.

Tidak hanya untuk Anies-Sandiaga, Nizar mengatakan bahwa Dhani juga mendukung Prabowo dalam pemilihan presiden tahun 2019.

"Karena mungkin sudah ada pesta dan dia ingin bergabung dengan partai politik dan kebetulan kita sudah mencintai kartu anggota Fadli," katanya.

Nizar menambahkan kemungkinan bahwa Gerindra Ahmad Dhani masuk Pileg 2019. Gerindra, bagaimanapun, mengajukan keputusan kepada pimpinan band Dewa.

"Yang paling penting saat ini adalah saya melihat Ahmad Dhani sebagai anggota partai Gerindra," katanya
One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.