Martabak Raja, Made with Love For Everyone!

Martabak. Siapa yang tidak kenal kuliner yang satu ini, manis ataupun asin martabak selalu memiliki penggemar di setiap daerahnya. Karena sudah menjamur di mana-mana, maka martabak dianggap memiliki rasa yang sama antara outlet yang satu dengan lainnya. Kenyataannya, setiap outlet memiliki racikan tersendiri untuk menciptakan rasa martabak yang menyebabkan pelanggannya tidak bisa berpaling.

Sama halnya dengan Martabak Raja. Outlet yang satu ini memiliki cara tersendiri untuk mempertahankan pelanggannya. Martabak Raja memiliki varian topping untuk martabak manis yang beragam guna menyesuaikan selera para Martabak Lovers karena setiap orang memiliki selera masing-masing. Selain itu, Martabak Raja juga menciptakan setiap racikannya dengan cinta tanpa pengawet dan pengembang yang menjamin keamanannya. Belum lagi kemasannya yang 100% foodgrade yang membuat pelanggannya semakin yakin dengan keamanannya.

Kini, Martabak Raja sudah memiliki 2 outlet. Outlet pertama yang berlokasi di Gandaria, Kbeayoran Baru, tepatnya di Jl. KH Ahmad Dahlan No. 41 yang sudah beroperasi sejak awal September 2015 yang kini sudah ramai dikunjungi. Di outlet pertama ini memiliki program diskon yang dinamakan “Happy Hour” yang berlaku setiap hari mulai dari jam 02:00 pm sampai dengan 04:00 pm yang memberikan potongan harga 20% untuk semua item.

Sementara outlet ke-2 yang berlokasi di The Flavor Bliss Alam Sutera, tepatnya di The Flavor Bliss Lot.7B, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan yang baru saja melaksanakan grand openingnya pada tanggal 29 Januari 2016 lalu. Di masa opening ini, para pelanggan diberikan diskon 40% untuk semua item setiap harinya dan tidak terbatas waktu, diskon 40% all item ini berlangsung sampai dengan 15 Februari 2016.