Obat wasir ambeien tanpa efek negatif bagi kesehatan tubuh

Obat wasir ambeien tanpa efek negatif bagi kesehatan tubuh_Mungkin sebagian orang memilih obat kimia karena reaksinya yang begitu cepat dalam mengatasi suatu penyakit, tapi perlu anda ketahui bahwa reaksi tersebut tidaklah mengatasi penyebab penyakit tersebut melainkan hanya menekan gejala yang timbul saja tanpa menjangkau penyebab yang sebenarnya.

Penggunaan obat kimia dalam jangka waktu yang lama juga akan menimbulkan penyakit baru karena banyak organ-organ tubuh yang rusak akibat obat kimia tersebut, jadi usahakan kurangi penggunaan obat kimia tersebut untuk meminimalisir bahaya obat kimia bagi tubuh anda.

Menurut Dr. Hiromi Shinya pada buku “The Miracle of Enzyme” tahun 2005, beliau menyebutkan bahwa semua obat-obatan baik yang menggunakan resep ataupun tidak pada dasarnya berbahaya bagi tubuh apabila digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Sedangkan menurut Dr. John McBridge dalam penelitiannya tentang efek samping parasetamol terhadap anak yang melibatkan 520.000 anak di 54 negara, menemukan bahwa resiko peningkatan asma naik 60% pada anak berusia 6–7 tahun dan akan tiga kali lipat apabila obat tersebut dikonsumsi sebulan sekali.

Saat ini di seluruh dunia manusia semakin sadar akan pentingnya kembali ke alam untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Alam dari dulu sebenarnya telah menyediakan berbagai macam obat yang selama ribuan tahun dimanfaatkan manusia secara turun-temurun. Manusia modern-lah yang kemudian cenderung mengabaikan anugerah alam tersebut.

Dengan semakin meningkatnya kesadaran tersebut, riset-riset ilmiah pun kini semakin banyak diarahkan pada bahan-bahan alami. Obat-obatan herbal atau jamu yang diproses secara modern dan didukung hasil riset pun semakin banyak tersedia. Beberapa puluh tahun lalu, Anda tidak dapat membayangkan sedemikian banyaknya pilihan obat herbal modern yang kini ada di pasaran.

Apa saja keunggulan menggunakan obat herbal dibandingkan obat farmasi?

1. Tidak ada efek samping

Obat herbal adalah produk alami yang ditemukan di alam dan benar-benar bebas dari semua jenis efek samping. Orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan. Namun Anda tetap perlu berhati-hati karena beberapa jenis jamu tradisional diproduksi tidak secara higienis dan bahkan dicampur zat-zat kimia sehingga berbahaya bagi tubuh. Dalam hal ini yang berbahaya bukan jamunya, namun kontaminasi jamur dan zat tambahannya.

2. Bebas toksin

Obat farmasi adalah racun. Anda tidak boleh mengkonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi).

3. Menghilangkan akar penyebab penyakit

Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

4. Multi-khasiat

Obat herbal dapat digunakan untuk pengobatan lebih dari satu penyakit. Habbatussauda (jintan hitam) bisa membantu menghilangkan asam urat, diabetes, migren, kanker sampai hepatitis. Bawang putih tidak hanya bersifat antivirus namun juga menurunkan kadar kolesterol dan menguatkan jantung. Banyak sekali bahan alami lainnya yang multi-khasiat seperti itu.

Ambejoss dan Salep Salwa Herbal Anti Wasir

Kapsul ambejoss dan salep salwa adalah salah satu produk terbaik Denature untuk mengatasi masalah wasir ambeien. Dengan bahan alami yang sudah teruji secara klinis dan di produksi secara modern mampu meberika efek pengobatan yang relatif cepat. Kombinasi pengaobtan dari dalam dan dari luar dari kedua obat tersebut telah terbukti mampu mengobati penderita wasir ambeien. Dan tentu saja obat ini telah mengantongi ijin dari BPOM, Dinkes, dan MUI.

Rahasia khasiat ambejoss dan salep salwa

Obat wasir ambeien tanpa efek negatif bagi kesehatan tubuh_Saat ini ambejoss dan salep salwa telah di gunakan oleh jutaan orang di Indonesia sebagai pilihan utama pengobatan wasir ambeien. Fakta ini tentu menggambarkan bagaimana khasiat dari kedua obat ini untuk mengatasi masalah wasir nambeien baik ringan ataupun berat. Ada 3 hal utama yang menjadikan ambejoss dan salep salwa istimewa :

  • Menggunakan bahan yang teruji klinis

Ada begitu banyak tanaman obat-obatan yang di percaya mampu menyembuhkan penyakit tertentu. Namun saat ini dengan kemajuan teknologi farmasi yang ada, maka khasiat tanaman obat-obatan pun harus melalui uji klinis untuk mengetahui seberapa besar efek penyembuhan yang di miliki.

  • Bahan yang berkualitas

Setelah khasiat teruji maka selanjutnya adalah pemilihan bahan yang memenuhi standar. Bahan-bahan herbal yang tidak memenuhi standar (tingkat kekeringan, berat, dll) tidak kami masukkan ke proses pengolahan untuk kemudian menjadi kapsul.

  • Proses pembuatan yang modern

Pengolahan bahan untuk menjadi kapsul herbal di lakukan dengan menggunakan mesin-mesin dengan tingkat ketepatan yang tinggi dalam prosesnya, sehingga mampu memaksimalkan efek pengobatan yang sudah ada dalam kandungan bahan herbal tersebut.

Kandungan Ambejoss, Salep Salwa, Pipeca

Obat wasir ambeien tanpa efek negatif bagi kesehatan tubuh_Dari ketiga jenis obat memiliki fungsi utama sebagai anti inflamasi. Untuk lebih jalas berikut adalah kandungan yang ada dalam Ambejoss, salep salwa, pipeca.

1. Pipeca

Tumbuhan ini mengandung berbagai macam Zat-zat kimia, adapun kandungan yang dapat kita peroleh dari tumbuhan ini adalah seperti adanya kandungan, allylprokatekol, alkaloid, kandungan cineole, kandungan ekstragol, eugenol, fenil propoda, ekstragol, Minyak astsiri dan masih banyak kandungan dari daun sirih merah lainnya yang bermanfaat. Dalam pengobatan wasir ambeien senyawa flafonoid dan polyfenol adalah zat yang paling berperan karena berfungsi sebagai anti inflamasi atau anti radang.

2. Ambejoss

Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens)

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh

Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:

– meningkatkan vitalitas

– mengurangi kadar gula dalam darah

– mengurangi penggumpalan darah

– sumber anti bakteri dan anti virus

– meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Zat Flavonoid

– mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner

– mengandung antiinflamasi (antiradang)

– berfungsi sebagai anti-oksidan

– membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan

– melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh

– mengurangi kandungan kolesterol

Zat Polifenol

berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)

Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

3. Salep Salwa

Salep Salwa adalah obat wasir untuk pemakain luar. Obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang 100 % alami serta sangat berkhasiat untuk mengatasi dan menyembuhkan gangguan penyakit wasir. Bahan dari salep Salwa adalah minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni. Sekedar info singkat, propolis adalah bahan yang dihasilkan oleh lebah untuk menutup lubang pada sarangnya yang bisa dijadikan jalan masuk oleh hewan lain atau bibit penyakit untuk memasuki sarang lebah tersebut. Sementara minyak zaitun adalah minyak yang sudah diakui oleh seluruh dunia, memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk meregenerasi sel atau dalam bahasa yang lebih sederhana adalah menumbuhkan sel baru yang lebih sehat untuk menggantikan sel lama yang sudah jelek keadaannya atau sudah mati.

Bukti keampuhan dari Ambejoss, Salep Salwa & Pipeca dalam mengobati Wasir ambeien

Cara Pemesanan

  • Kirim via sms/bbm : Nama, Alamat lengkap, No hp, Obat yang di pesan/sakitnya.
  • Pembayaran dengan cara transfer (Bank yang kami sediakan : BRI, BCA, BNI, Mandiri).
  • Setelah pembayaran obat kami kirim melalui jasa pengiriman Tiki/JNE/POS.

Sudah banyak yang merasakan khasiatnya

dan sembuh dari Wasir Ambeien

giliran anda membuktikannya..!!