CARA ATURAN PAKAI

Dunia Spirulina
Mar 13, 2019 · 6 min read

Cara Memakai Masker Spirulina Yang Benar

Apakah kamu termasuk salah satu pengguna dari Masker Spirulina Tiens? Jika iya kamu beruntung karena telah menggunakan produk yang tepat bagi kulit wajah kamu.

Penggunaan Masker Spirulina Tiens memang merupakan produk masker yang berasal dari 100% bahan alami dengan bahan dasar spirulina kualitas terbaik.

Masker Spirulina Tiens diproduksi oleh perusahaan China, yaitu Tianshi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mengeluh memiliki banyak masalah dengan kulit wajah.

Empat kapsul Masker Spirulina Tiens setara dengan 1 kilogram sayuran segar. Nah, tentu hal ini menguntungkan untuk mereka yang sedang diet. Aturan meminum kapsul Masker Spirulina Tiens ini adalah 3 x 2–4 kapsul perhari.

Lalu apa keunggulan yang didapatkan tubuh sama dengan menggunakan Masker Spirulina Tiens ketika digunakan sebagai masker? Tentunya berbeda, namun memiliki beberapa kemiripan. Namun bila anda ingin menggunakannya setiap hari hal tersebut tidak dipermasalahkan.

Jika anda menggunakannya sebagai masker, maka tata caranya adalah buka dua kapsul masker spirulina Tiens, kemudian campurkan menggunakan air hangat. Campur dan aduk perlahan hingga mendapatkan kekentalan yang diinginkan.

Sebaiknya jangan terlalu encer, sehingga ketika di aplikasikan ke wajah, masker spirulina Tiens dapat menempel dengan sempurna dan tidak hanya air saja.

  1. Air hangat bisa diganti menggunakan air perasan lemon maupun jeruk nipis, bisa juga diganti dengan air mawar. Biasanya air perasan lemon atau jeruk nipis digunakan untuk menambah formula penghilang bekas jerawat di wajah.
  2. Air mawar digunakan untuk menambah formula mencerahkan kulit wajah serta meredakan peradangan pada kulit. Masker spirulina Tiens juga dapat dicampur madu untuk memaksimalkan manfaat dari masker.
  3. Madu membuat kulit wajah ajda lembab secara alami. Selain itu, madu juga berfungsi untuk pembersih pori-pori, menutrisi dan menghidrasi kulit.
    Manfaat tersebut didapatkan jika anda mengonsumsi spirulina secara teratur.

Cara Memakai Masker Spirulina Yang Benar :

1. Cucilah wajah terlebih dahulu. Hal ini penting, karena setiap makeup, kotoran, dan minyak dapat mencegah kamu mendapatkan semua manfaat masker wajah spirulina ini.

2. Gunakanlah air hangat untuk mencuci muka karena bermanfaat untuk membuka pori — pori wajah.

3. Guanakan jepit ramnut, bondu atau karet untuk menjaga rambut terkena masker

4. Siapkan mangkuk kecil (FREE) tempat dimana serbuk isi dari kapsul spirulina ditaburkan (cukup 1–2 kapsul). Tambahkan sedikit air hangat ( untuk kulit berminyak) kedalam mangkuk yang sudah terisi serbuk spirulina

5. Aduk sampai mengental (JANGAN TERLALU ENCER)

6. Untuk air hangat bisa anda diganti menggunakan air perasaan lemon maupun jeruk nipis, bisa juga diganti dengan air mawar. Manfaat air perasan lemon atau jeruk nipis digunakan untuk menambah formula penghilang bekas jerawat di wajah.

7. Untuk campuran air mawar manfaatnya untuk menambah formula mencerahkan kulit wajah serta meredakan peradangan pada kulit

8. Masker spirulina tiens juga dapat dicampur madu untuk memaksimalkan manfaat dari masker

9. Untuk campuran madu membuat kulit wajah anda lembab secara alami. Selain itu, madu juga berfungsi untuk pembersih pori — pori, menutrisi dan menghidrasi kulit

10. Jika memakai campuran tidak usah dikasih air lagi ya, cukup (air mawar, madu, perasan jeruk lemon/nipis) aja dicampur dengan kapsul spirulina

11. Oleskan merata keseluruh bagian wajah kamu (selain bagian mata dan bibir) memakai kuas dan mangkuk GRATIS

12. Tunggu dan Relaks, diamkan sekitar 20–30 menit sampai masker spirulina di wjah kamu mengiring

13. Cuci wajah dengan air hangat terlebih dahulu, lalu percikkan air dingin untuk menutup pri — pori wajah kamu kembali dan keringkan memakai handuk

Rasakan sensasi kulit wajah serasa lebih kencang dan cerah halus berseri

Cara Pemakaian Masker Spirulina Untuk Kulit Wajah Berjerawat

  1. Bersihkan Wajah dengan Air yang Bersih dan Segar
    Sebelum menggunakan masker spirulina, sebaiknya anda terlebih dahulu membersihkan wajah terlebih dahulu. Membersihkan wajah dapat menggunakan bahan-bahan alami seperti extraxt lemon, ataupun sabun pembersih muka yang biasa anda gunakan. Patikan sabun pembersih wajah tersebut juga memiliki kandungan meminimalisir jerawat.
  2. Siapkan Kebutuhan Masker
    Masker spirulina dilarutkan dalam air hangat. Kombinasi pelarutannya adalah dua kapsul masker spirulina kemudian campurkan air pelarut secukupnya dan aduk hingga merata.
  3. Pastikan anda mengaduknya dengan rata, agar nutrisi yang tersimpan pada masker spirulina dapat meresap ke semua bagian kulit wajah ketika diaplikasikan.
  4. Oleskan Masker ke Kulit Wajah Secara Merata
    Langkah selanjutnya adalah mengoleskan masker ke kulit wajah secara merata. Ada baiknya jika anda menggunakan kuas yang benar-benar bersih untuk mengoleskan masker wajah spirulina tersebut ke wajah anda.
  5. Setelah mengoleskan masker wajah ke kulit secara merata, maka yang perlu anda lakukan adalah menunggu Masker Spirulina Tiens terserap ke kulit wajah. Masker tersebut membutuhkan waktu berkisar antara 20 hingga 30 menit agar nutrisi yang ada pada Masker Spirulina Tiens dapat benar-benar terserap ke kulit wajah.
  6. Bilas dan Keringkan Wajah Anda
    Bilas masker spirulina yang telah menempel di wajah anda menggunakan air bersih yang hangat. Pastikan tidak ada bekas masker yang tersisa di wajah anda. Kemudian, setelah masker benar-benar bersih, maka anda dapat mengeringkan wajah anda dengan handuk yang bersih dan lembut.
  7. Pemilihan handuk memang berpengaruh terhadap kulit wajah anda. Jika kulit anda sensitif terhadap jerawat, maka sebaiknya handuk anda tidak dicampur dengan handuk milik orang lain.

Cara Pakai Masker Spirulina Untuk Komedo

Penggunaan masker spirulina untuk kulit berkomedo umumnya sama dengan jenis kulit yang lainnya. Namun, jika anda menginginkan hasil yang lebih maksimal, maka anda dapat melarutkan masker spirulina dengan air jeruk nipis ataupun air lemon. Kira-kira begini adalah langkah singkatnya:

  1. Ambil dua buah kapsul masker spirulina
    Siapkan bahan-bahan yang digunakan untuk bermasker seperti wadah tempat masker, kuas yang bersih, dan air lemon (segala merek). Jangan lupa memakai headbun, sehingga rambut tidak akan mudah mengganggu proses maskeran.
  2. Setelah itu, larutkan masker spirulina dengan ari lemon atau air jeruk nipis. Buat adonan sesuai dengan kekentalan yang diinginkan.
    Lalu, oleskan masker secara merata keseluruh permukaan kulit wajah. Diamkan selama 15–20 menit agar kandungan masker spirulina dapat meresap ke kulit wajah.
  3. Setelah itu, bilas menggunakan air dengan bersih, sehingga bekas serbuk-serbuk masker spirulina tidak menjadi kulit mati sehingga menjadi awal mula komedo. Jangan lupa keringkan menggunakan handuk yang lembut.

Cara Memakai Masker Spirulina Campur Putih Telur

  1. Siapkan 2 butir masker spiulina beserta wadahnya serta kuas untuk mengaplikasikan di wajah.
  2. Kemudian buka kapsul masker spirulina dan tuangkan pada wadah, campurkan putih telur secukupnya. Ingat, jangan membuat adonan yang terlalu kental maupun cair. Buat adonan sesuai dengan adonan masker pada umumnya.
  3. Setelah itu, oleskan pada wajah, secara merata dengan menggunakan kuas, pastikan rambut tidak menghalangi menempelnya masker.
    Diamkan selama 20–30 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Cara Pakai Masker Spirulina Dengan Madu

  1. Cara membuat adonan untuk masker wajah spirulina dari Tiens yang dicampur dengan madu adalah dua kapsul masker wajah spirulina dari Tiens, dicampur dengan madu secukupnya.
  2. Pastikan bahwa adonan masker spirulina dan madu tersebut tidak terlalu encer ataupun terlalu kental. Jangan lupa untuk mengaduknya sehingga mendapatkan kekentalan yang diinginkan.
  3. Setelah itu jangan lupa mencuci muka terlebih dahulu sebelum menggunakan masker wajah spirluna yang dicampur dengan madu.
  4. Oleskan secara merata di wajah. Tunggu hingga mengering sekitar 15–30 menit, lalu basuh menggunakan air hangat dan keringkan dengan menggunakan handuk yang lembut. Masker wajah spirulina dari Tiens dan campuran madu ini bisa digunakan 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Manfaat :

Masker spirulina yang dicampur madu dapat melembabkan kulit wajah.
Masker spirulina yang dicampur madu juga dapat membersihkan pori-pori pada kulit wajah.
Madu yang dicampur dengan masker spirulina juga dapat menghidrasi kulit sehingga kulit menjadi lebih lembut.
Masker spirulina jika dicampur dengan madu juga dapat mengatasi jerawat.

Cara Pakai Masker Spirulina Dengan Minyak Zaitun

Hal utama yang perlu disiapkan dalam memakai masker spirulina Tiens yang asli adalah

  1. Siapkan 2 butir kapsul spirulina. Buka cangkang spirulina kemudian tuang kedalam wadah yang sedikit cekung agar mudah mengaduknya.
    Larutkan bubuk spirulina tersebut dengan minyak zaitun dengan takaran yang sesuai, mungkin berkisar 1 sampai 2 sendok makan. Lalu aduk hingga tercampur rata dan mencapai kekentalan yang diinginkan.
  2. Sebelum memakainya, baiknya bersihkan terlebih dahulu wajah anda dengan sabun wajah yang lembut. Pastikan rambut tidak menghalangi masker yang hendak dioleskan pada kulit wajah. Gunakan bando untuk menghalangi rambut.
  3. Oleskan secara perlahan pada kulit wajah anda. Untuk alat yang digunakan untuk mengoleskan, ada baiknya menggunakan kuas yang lembut, namun jika tidak ada, memakai tangan tidak jadi masalah.
  4. Oleskan secara merata di kulit wajah, kemudian tunggu hingga 20–30 menit agar nutrisi yang terdapat pada masker terserap.
    Bilas dan keringkan wajah dengan mengunakan handuk yang lembut. Pastikan benar-benar bersih kulit wajah anda dari masker spirulina.

Manfaat :

Mengencangkan kulit wajah karena minyak dan masker sama-sama menagndung zat linoleic acid yang dapat menjaga kadar air pada kulit wajah serta membuat tidak keriput di usia dini.
Kombinasi dua bahan ini dapat mengecilkan pori-pori wajah dan menghaluskan wajah.

WA : 0813–8888–2120 atau KLIK Link: bit.ly/DuniaSpirulina-Wa

Dunia Spirulina

Written by

Masker Wajah Spirulina Asli, Masker HITS Jaman NOW!, DISTRIBUTOR Resmi! l WA : 0813–8888–2120 atau KLIK Link: bit.ly/DuniaSpirulina-Wa

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade