INSUREX- asuransi berbasis teknologi

jika kita berbicara tentang asuransi maka tidak lepas dari banyaknya perantara, menurut sebagian pihak perbankan dunia usaha asuransi tidak berkembang mengikuti kemajuan teknologi sehingga dinilai tidak efektif dan terkesan lambat karena dilakukan secara manual.

berangkat dari beberapa kekurangan tersebut INSUREX mengembangkan konsep pemasaran dengan tekhnologi blockchain karena banyak investor yang bermain didalamnya, agar perusahaan asuransi tetap relevan dan tetap kompetitif.

INSUREX adalah sarana pemasaran bagi perusahaan asuransi, reasuransi dan broker untuk memperdagangkan produk asuransi secara langsung,yang bergabung dengan beberapa perusahaan asuransi dan menggunakan technologi blockchain, untuk memperlancar segala proses pemograman, kebijakan, premi dan klaim management.

INSUREX sendiri didirikan oleh Ingemar Svensson (mantan CTO) dari penilaian risiko dan aset manajemen SunGard yang berpengalaman. Dia bergabung oleh MIT alumni dan awal blockchain pioneer Cristina Dolan dan Mikael Olofsson, insurtech ahli dan pengusaha. Tim yang kuat penasihat termasuk Ross Campbell, kepala Underwriter General Re dan Nick Pester, kepala asuransi dan Insurtech di ibukota hukum LLP.

BEBERAPA TEKNOLOGI INOFATIF INSUREX

Teknologi blockchain — INSUREX memanfaatkan teknologi blockchain dengan melibatkan perusahaan reasuransi di London sehingga menawarkan semua proses konsisten, bersama dan aman bagi seluruh peserta asuransi. Sifat blockchain yang terdesentralisasi memungkinkan untuk menghapus biaya dan komisi pihak ketiga.

Platform INSUREX memanfaatkan blockchain Ethereal yang memudahkan pengembang eksternal yang ingin berkontribusi tanpa harus membiasakan diri dengan penerapan blockchain lagi.

High-performance storage — guna memperoses transaksi tertentu yang bersifat pribadi dan rahasia maka INSUREX menyediakan ruang penyimpanan yang aman. Penyimpanan INSUREX adalah secured NoSQL data yang sangat aman, dimana ini dilengkapi jaringan blokir dengan menyediakan akses cepat ke data yang berbeda seperti catatan medis atau informasi rahasia lainnya dengan beberapa level tingkat keamanan, bahkan tentikasi eksternal dan penggunaan profil yang kuat.

Application Stack — Aplikasi UI dilengkapi dengan menggunakan React yang cepat dan responsif, serta dengan menggunakan backend Node.js yang menangani sebagian besar logika bisnis. INSUREX mengabungan antara React dan Node.js telah terbukti menjadi pendekatan yang sangat cepat, ringan dan kuat. dengan mengembangkan aplikasi seluler, Aplikasi UI dapat diaplikasikan pada tablet dan telepon dan sebagai bagian dari program InsureX.

FITUR UTAMA YANG DITAWARKAN INSUREX
  • Daftar dan produk asuransi pasar
  • Eksekusi Transaksi
  • Wawasan pasar
  • Manajemen portofolio

INSUREX MENGUMUMKAN CROWDSALE UNTUK BLOCKCHAIN ​​BERDASARKAN MARKETPLACE UNTUK PRODUK ASURANSI
mulai tanggal 11 Juli 2017 sampai 31 Juli 2017

InsureX — Pasar berbasis blockchain pertama untuk perdagangan dan manajemen

untuk lebih jelas teman teman bisa mengunjungi

website : http://www.insurex.co

whitepaper : http://www.insurex.co/wp-content/uploads/2017/05/insurex_whitepaper.pdf

Twitter : https://twitter.com/insurextech jangan lupa follow dan retwet

Facebook : https://www.facebook.com/InsureX-1467549329975479 jangan lupa follow dan bagikan

gabung di slack insurex guna diskusi tentang insurex : https://insurex-community.slack.com/join/shared_invite/MTk0NzI3Mzc3MTIzLTE0OTY5MzQ4MTctZGFkYTkyZWQzMQ

anda juga bisa diskusi di grup telegram : https://t.me/insurex_group

anda juga bisa melihat tulisan saya yang lain di https://info-bitco.com/2017/06/18/insurex-menciptakan-pasar-alternatif-asuransi/

my profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=994208