Heaven.
Dec 31, 2023

Dearest Asa.

aku baru tau kita line-mates.

aku juga baru tau kalau ava mu secerah matahari, padahal kamu udah menyilaukan pandanganku, sekarang tanggung jawab aku kudu liat kamu pakai kacamata hitam.

Asa, gimana 2023 nya? seru ga?

kalau aku sih seru ya, soalnya aku ketemu kamu.

kita emang belum terlalu sering ngobrol, tapi kamu orangnya baik, aku seneng bisa ketemu kamu.

di tahun 2024 nanti, kita bonding banyak banyak yaaa biar deket.

Asa, terima kasih yaaa buat semua nya, buat kamu yg udah hadir di hidup Kindies, buat kamu yg selalu berjuang di satu tahun ini, buat kamu yg masih bisa tersenyum sampai sekarang, kalau kamu capek.. nangis aja ya, nangis itu manusiawi, capek itu manusiawi, marah itu manusiawi.

Asa, buat 2024 nanti, mohon bantuannya dan kerja keras nya ya!!/⁠ᐠ⁠。⁠ꞈ⁠。⁠ᐟ⁠\♡♡♡

Dari Celestia, @haerinngs.