Obat Herbal Kolesterol Tinggi Dari Kampung Kualitas Internasional

Salam Sehat…!

Selamat datang di situs kami, kini anda berada di website yang tepat jika saat ini sedang mencari informasi tentang Obat Herbal Penurun Kolestrol.

Dapatkan berbagai informasi kesehatan kolestrol tinggi sekaligus cara pengobatan herbalnya.

Nah, untuk kesempatan kali ini kami akan berbagai informasi tentang kolestrol tinggi dan obat herbalnya untuk menurunkan kolestrol.

Pengertian Kolesterol Tinggi

Kolestrol tinggi atau hiperkolesterolemia merupakan keadaan dimana tingkat kolestrol dalam darah yang melebihi kadar yang normal. Kolesterol itu sendiri merupakan senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi di hati dan sebagian lainya di dapatkan dari makanan.

Baca Juga : Awas Penyakit Jantung Bisa Berawal dari Kolesterol Tinggi ( High Cholesterol )

Akibatnya, banyak bagian tubuh yang kekurangan pasokan darah sehingga berisiko menimbulkan masalah kesehatan serius, seperti serangan jantung atau stroke.

Selain faktor genetik, kolesterol tinggi juga bisa terjadi karena mengonsumsi makanan yang mengandung banyak kolesterol atau kurang berolahraga.

Penyebab Kolesterol Tinggi

Banyak faktor yang dapat menyebabkan koletrol tinggi, salah satunya adalah gaya hidup. Berikut ini adalah contoh gaya hidup yang dapat menyebabkan kolestrol tinggi

  • Makan makanan yang tinggi akan kadar lemak seperti jeroan dan seafood
  • Jarang Berolahraga
  • Merokok
  • Minum minuman beralkohol
  • Obesitas
  • dll

Gejala Kolesterol Tinggi

Pada umumnya kolestrol tinggi tidak menimbulkan gejala apapun. Pada mayoritas kasus, gejala kolestrol tinggi baru muncul disaaat keadaan darurat seperti jantung maupun stroke.

Kejadian ini pada umumya apabila kolestrol tinggi sudah terjadi cukup lama yang menyebabkan terbentuknya plak pada pembuluh darah. Oleh karena itu, perlu dilakukan upaya unuk mendeteksi gejala kolestrol tinggi lebih dini supaya menghindari akibat yang dapat ditimbulkan.

  • Rasa pegal hingga nyeri di tubu
  • Nyeri dada
  • Sakit kepala
  • Tiba tiba pandangan menjadi buram
  • Jantung berdebar debar
Baca Juga : Jantung Berdebar Debar Gejala Kolesterol Tinggi ( High Cholesterol )

Pencegahan Kolesterol Tinggi

Kadar kolesterol tinggi dapat diturunkan dengan makanan sehat yang berisi gizi seimbang. Hindari atau batasi makanan berlemak sebab berisi kolesterol.
Jika anda mengonsumsi makanan berlemak terlampau banyak, maka dapat berbahaya untuk kesehatan sebab arteri dapat tersumbat oleh endapan lemak. Terdapat dua jenis lemak, yakni lemak bosan dan lemak tidak jenuh.

Agar kadar kolesterol jahat di dalam darah tidak meningkat, dianjurkan untuk menghindari makanan yang berisi lemak jenuh.

Berikut ini cara mencegah naiknya kolestrol :

  • Rajin berolahraga
  • Hindari makanan yang berlemak
  • Perbanyak mengkonsumsi makanan yang kya akan serat seperti sayur dan buah
  • Menurunkan berat badan yang berlebih

Kini De Nature Indonesia mempunyai cara untuk menurunkan kadar kolestrol tinggi dan tidak menyebabkan efek samping, yaitu dengan metode herbal alami.

MORINGA DAN HEBATOP adalah Obat Herbal Kolestrol Tinggi untuk menurunkan kolestrol tinggi

Obat herbal Kolestrol tinggi

Detail produk :

1 botol moringa isi 50 kapsul

1 botol hebatop isi 50 kapsul

Aturan pakai :

Di minum 3x sehari 1 jam sebelum makan sekali minum 2 kapsul moringa dan 2 kapsul hebatop

BPOM :

POM TR. 173 304 731

POM TR. 163 395 001

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Cs Dibawah Ini

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam artikel ini, tentu nya masih banyak kekurangan dan kelemahanya, karena terbatasnya pengetahuan dan kurangya rujukan dan refrensi yang ada hubunganya dengan judul artikel ini.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat.