Terapi Kecanduan Ganja Dan Sabu Menggunakan Obat Herbal De Nature

Mengobati kecanduan narkoba memang bukan perkara mudah. Saking beratnya, pecandu bahkan bisa kembali lagi terjerat narkoba meski sudah menjalani terapi. Berbagai terapi pun banyak ditawarkan untuk menghilangkan kebiasaan mengonsumsi barang-barang adiktif tersebut.

Jika memang benar-benar ingin sembuh, pecandu terlebih dahulu harus menguatkan tekad dan tentu saja meninggalkan lingkungan lamanya. Namun terkadang tekad yang kuat saja tidak cukup untuk bisa terbebas dari jeratan candu narkoba.

Kebanyakan pecandu membutuhkan bantuan terapi untuk bisa menghilangkan efek obat-obatan terlarang yang telah terlanjur merusak sistem di otaknya. Baca Juga : Obat Kecanduan Narkoba

Pengertian Ganja Dan Sabu

Narkoba merupakan singktan dari narkotika dan merupakan zat yang berbahaya apabila masuk ke dalam tubuh entah itu dengan mengkonsumsi langsung ataupun lewat jarus suntik yang di masukan ke dalam tubuh,

Selain “ Narkoba” nama yg di kenal atau yg di beri nama oleh depertemen kesehatan repupblik indonesia adalah napza, Napza ini adalh singkan dari narkotika, psikptropika, zat adiktif. Semua istilah di atas baik narkoba dan napza sama-sama memiliki efek kecanduan yang berat bagi pemakainya.

  • Sabu
    Di dalam bahasa Inggrisnya di sebut Methamphetamine merupakan obat yang dipergunakan untuk pasien penderita ADHD (Attention Deficit Hyperactive Disorder) dan obesitas. ADHD adalah gangguan di mana pasiennya mengalami gangguan konsentrasi, berbagai macam gangguan jiwa (Depresi, Gangguan kecemasan (Anxiety)) mereka tidak dapat disembuhkan dan penyakit ini memang muncul sejak kecil, maka dari itu pasien ADHD selalu di beri obat sedari kecil karena memiliki gangguan tersebut. Salah satu obat tersebut adalah Meth ini atau bahasa Indonesianya adalah sabu.
  • Ganja
    adalah tumbuhan budidaya penghasil serat, namun lebih dikenal sebagai obat psikotropika karena adanya kandungan zat tetrahidrokanabinol (THC, tetra-hydro-cannabinol)[1] yang dapat membuat pemakainya mengalami euforia (rasa senang yang berkepanjangan tanpa sebab). Tanaman ganja biasanya dibuat menjadi rokok mariyuana. Tanaman semusim ini tingginya dapat mencapai 2 meter. Berdaun menjari dengan bunga jantan dan betina ada di tanaman berbeda (berumah dua). Bunganya kecil-kecil dalam dompolan di ujung ranting. Ganja hanya tumbuh di pegunungan tropis dengan ketinggian di atas 1.000 meter di atas permukaan laut.

Bahaya Narkoba Bagi Kesehatan

Bahaya Narkoba bagi kesehatan memang sudah tidak di ragukan lagi, bahaya narkoba sudah narkoba bagi kesehatan melebihi bahaya merokok berbagai penyakit dan kecanduan serta kerusakan pada organ tubuh

Berikut adalah contohnya :

  • Gangguan kesehatan pada system syaraf (neurologis) seperti contohnya : kejang-kejang, halusinasi, gangguan kesadaran, kerusakan syaraf tepi.
    Sering sakit kepala, mual-mual dan muntah, murus-murus, suhu tubuh meningkat, pengecilan hati dan sulit tidur.
  • Dampak penyalahgunaan narkoba terhadap kesehatan reproduksi adalah gangguan pada endokrin, seperti halnya : penurunan fungsi hormon reproduksi (estrogen, progesteron, testosteron), serta gangguan fungsi seksual.
  • Gangguan kesehatan pada jantung dan pembuluh darah (kardiovaskuler) seperti contohnya : infeksi akut otot jantung, gangguan peredaran darah.
  • Gangguan kesehatan pada kulit (dermatologis) seperti contohnya : penanahan (abses), alergi, eksim.
  • Dampak penyalahgunaan narkoba terhadap kesehatan reproduksi pada remaja perempuan antara lain perubahan periode menstruasi, ketidakteraturan menstruasi, dan amenorhoe (tidak haid).
  • Gangguan kesehatan pada paru-paru (pulmoner) seperti contohnya : penekanan fungsi pernapasan, kesukaran bernafas, pengerasan jaringan paru-paru.
  • Penyalahgunaan narkoba bisa berakibat fatal ketika terjadi over dosis yaitu konsumsi narkoba melebihi kemampuan tubuh untuk menerimanya.
  • Over dosis bisa menyebabkan kematian.
    Bagi pengguna narkoba melalui jarum suntik, khususnya pemakaian jarum suntik secara bergantian, risikonya adalah tertular penyakit seperti hepatitis B, C, dan HIV yang hingga saat ini belum ada obatnya.

Obat Untuk Pecandu Narkoba

Kini De Nature Indonesia mempunyai obat herbal untu para pecandu narkoba yaitu “ paket herbal narkoba” yang di buat khusus unttuk para pecandu narkoba yang ingin berhenti dari narkoba.

Obat Kecanduan Sabu Dan Vitaminya berbentuk kapsul dan madu fermentsi yang berkhasiat untuk menghilngkan kecanduan terhadap narkoba daan menghilngkan zat berbahaya dari dalam tubuh akibat pemakaian narkoba, obat kami sudah mempunyai izin dari BPOM dan MUI sehingga aman digunakan sebagai pengobatan untuk pecandu narkoba, karena terbuat dari bahan herbal asli obat kami tidak mempunyai efek samping.

Keunggulan membeli produk di kami :

  • HARGA TERJANGKAU
  • ASLI DARI HERBAL
  • TIDAK PERLU KEDOTER
  • RAHASIA DI JAMIN AMAN
  • SUDAH ADA IZIN DARI BPOM DAN MUI
  • HALAL
  • STOK BARANG SELALU TERSEDIA

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam artikel ini, tentunya masih banyak kekuranagan dan kesalahanya karena terbatasnya pengetahuan dan kurangya rujukan dan refrensi yang ada hubunganya dengan judul artikel ini.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat.