2016 -2017

Cerita Akhir Sang Putih Abu-abu

Berakhirlah kisah sang putih abu-abu.

Ingatlah bahwa kisah ini bukan tentang aku,kamu atau dia tapi ini kisah tentang kita,kita yang berjuang bersama dari titik paling bawah sebuah pertemuan.

Berawal hanya dari sapaan “Hai..” berubah menjadi “Hai..Apa Kabar?,Boleh Kenalan?” dan berakhir dengan “Semoga sukses...jangan lupain aku ya!”.

Sedih,Senang dan semua kegilaan yang kita rasakan dan lakukan mungkin hanya akan ada diwaktu ini selanjutnya buatlah cerita dengan buku catatan barumu sendiri.

Kita tinggal menghitung bulan dan menunggu dipanggil ke atas,kesebuah tempat dimana kita benar-benar akan mengakhiri kisah Putih Abu-abu dengan Air mata haru dengan perasaan yang tidak menentu antara kita sedih karena kita akan berpisah atau senang karena kita tidak sabar menulis cerita yang baru di buku catatan yang sudah kalian siapkan.

Menangislah sampai kamu menjadi-jadi karena tangisanmu tidak dapat membuat cerita ini terulang kembali,Bisa saja semua ini diulang tetapi tak akan sama lagi.

Kita akan dipertemukan lagi oleh tuhan dengan caranya yang manis dan indah.

aku hanya berpesan jangan lupakan Aku,dia dan semua cerita yang telah kita rangkai menjadi sebuah alur yang kompleks.

Untukmu Sang Putih Abu-Abu,

Terima kasih.

Muhammad Ulinnuha

Sabtu,21 Januari 2017

— — — — — — — — — — — — — — —

Ucapan Penulis :

Terima kasih kawan-kawan hanya hampir satu tahun kita bersama kurang panjang memang tapi itu sudah cukup bagi saya untuk merasakan indahnya memakai Putih Abu-abu ini,saya mohon kepada kalian,jangan lupakan saya yang bodoh,hitam,Lucu :),sok ganteng,suka memotret tidak jelas dan dibilang ‘Anak Kantor’.

Saya akan rindu kalian,Semoga dilain waktu kita akan bertemu.

Semoga sukses dengan apa yang akan kalian lakukan setelah ini,saya berdoa agar kalian dilancarkan kuliahnya,usahanya dan pekerjaanya.

Sampai Jumpa Pejuang UN 2016–2017 MASS Seblak. :)