PENGANTAR PIZZA HASILKAN 5–7 BITCOIN ($13.600-$19.180) TIAP BULAN

MoneyMenghasilkanUang
Apr 23 · 5 min read

Firman Haryadi, lahir di Tangerang, dalam beberapa bulan membeli 2 villa, BMWx6, dan membayar semua utangnya. Sebelumnya dia menerima gaji dengan nilai di bawah upah minimum regional. Jadi bagaimana dia bisa mendapatkan uang sebanyak itu hanya dalam waktu sebulan? Firman menceritakan kisahnya kepada kami.

“Saya bekerja sebagai pengantar pizza selama setahun. Sebelumnya saya adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi sambil bekerja sambilan di sebuah restoran. Saya mencuci piring untuk bisa membiayai kuliah. Pada tahun kedua kuliah saya hampir dikeluarkan dari universitas karena saya tidak mampu membayar biayanya. Saat itu saya harus mengambil pinjaman. Akhirnya saya bisa membayar kuliah saya tapi lalu saya tidak punya uang untuk membayar cicilan bulanan ke bank. Sejujurnya, saya kepayahan harus bekerja dan belajar sekaligus, yang akhirnya, menyebabkan saya dikeluarkan dari kampus satu minggu sebelum tahun ajaran berakhir. Dan saat itu adalah awal masa-masa terkelam hidup saya. Ibu saya jatuh sakit, dan keluarga kami tidak punya uang untuk perawatannya. Dapatkah kamu bayangkan keputusasaan yang saya rasakan? Tidak punya pekerjaan yang layak, tidak punya pendidikan, ibu di rumah sakit dan saya tidak bisa melakukan apa pun untuk menolongnya.

Suatu malam, saya sedang mengantarkan pizza ke lokasi terakhir. Seorang pemuda membuka pintu. Dia tidak sendiri, dan saat dia mencari uang untuk membayar pizza yang saya antar, temannya mendiskusikan ke mana mereka akan menginvestasikan $40.000 yang mereka dapatkan 10 menit lalu. Saya hanya mendengar sekilas dan melihat semacam diagram dan angka-angka di layar laptop. Si pemuda yang membukakan pintu, memberikan 500 ribu kepada saya, padahal harga pizzanya hanya 150 ribu. Dia bilang sisanya untuk saya saja.

Tentu saja saya terkejut dan sesampainya di rumah saya langsung mengambil laptop dan mencoba mengingat apa yang dibicarakan mereka. 5 menit kemudian saya ingat bahwa mereka mendiskusikan pendapatan dari opsi biner. Pada situs web Binomo saya melihat diagram dan angka-angka yang saya lihat di laptop pemuda tadi.

Setelah saya membaca semua informasi tentang broker itu dan menonton tutorial videonya, saya masuk ke akun demo, di mana saya mendapatkan uang virtual. Saya langsung mengerti apa yang harus saya lakukan, mudah sekali. Saya bisa langsung menghasilkan uang dalam transaksi pertama saya. Dan kemudian saya berpikir… 8 tahun lalu saya sering menambang atau mining bitcoin. Waktu itu nilai bitcoin sekitar $120. Saya mendapatkan 0.004 Satoshi — receh memang, jadi saya melupakan tentang bisnis itu. Tapi kemudian saya menemukan — bahwa pada saat itu nilai bitcoin mencapai ~$2400, yang artinya saya punya beberapa dolar untuk memulai trading. Sama sekali tidak ada ruginya buat saya, jadi saya membuat akun asli dan mendepositkan bitcoin yang saya punya, senilai $10. Keesokan harinya saya bangun, dan melihat bahwa semalaman saya menghasilkan $167. 2 minggu kemudian saya bisa membayar lunas hutang saya, membeli mobil agar bisa mengantar ibu saya ke rumah sakit lebih cepat dan membayar biaya pengobatan ibu untuk beberapa bulan ke depan. 2 minggu selanjutnya saya sudah memiliki 2 rumah di pinggiran kota. Dan semuanya saya lakukan tanpa harus keluar rumah dan tanpa pendidikan tinggi.

Itulah keberuntungan saya. Hal ini tidak akan terjadi jika saya tidak bertemu pemuda kaya itu saat mengantar pizza. Saya mengerti bahwa banyak orang yang lebih susah dari saya, itulah kenapa saya katakan — jika kamu ingin hidup tanpa kesusahan, saya bisa menunjukkanmu cara menghasilkan uang dengan Binomo. Ini mudah, jika kamu mau mencobanya.

  1. Buat sebuah akun. Ini sepenuhnya gratis. Kunjungi situs web Binomo dengan mengeklik di sini. Laman situs web itu akan terbuka dalam jendela atau tab baru. Kamu bisa beralih antara jendela dan tab untuk mengikuti langkah-langkah ini. Inilah yang akan kamu lihat pada awalnya:

2. Klik tombol hijau “Mulai trading secara gratis”. Masukkan emailmu. Selamat, akunmu sudah dibuat!

Kamu akan ditunjukkan sebuah tutorial yang menjelaskan apa itu opsi biner. Saya sarankan untuk menyelesaikannya, tidak akan makan waktu lama. Ini menunjukkan tindakan apa yang harus kamu lakukan untuk menghasilkan uang.

3. Setelah tutorial kamu akan melihat akunmu. Saat kamu mendaftar untuk akun gratis mereka akan memberikan dana demo sebesar $1.000. Kamu bisa melihatnya di bagian atas layar:

Kamu bisa mencoba melakukan trading dengan uang demo ini. Ini sepenuhnya GRATIS! Jangan khawatir, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk ini.

4. Langkah selanjutnya sangat mudah:

I. Pilih pasangan mata uang. Contohnya, untuk memilih pasangan mata uang EUR/USD (seperti ditunjukkan dalam gambar) klik pada EUR/USD.

II. Buat investasi. Investasi minimal yang bisa kamu buat adalah $10.

III. Pilih waktu kadaluwarsa. Waktu kadaluwarsa adalah batas waktu di mana prediksi kamu harus menjadi nyata supaya kamu bisa menang. Waktu kadaluwarsa minimal adalah 1 menit. Biasanya saya memilih 1 atau 5 menit.

IV. Buat prediksimu dan klik antara tombol NAIK atau TURUN . Transaksi akan terbuka setelah kamu mengeklik salah satu tombol itu.

V. Tunggu hingga waktu yang kamu pilih sebagai waktu kadaluwarsa. Jika prediksimu tepat, kamu akan melihat jendela:

Selamat! Kamu mendapatkan 1000$ dari 1088$. Benar, kan — ini sangat mudah! Saya meraih kesempatan dan semuanya berjalan lancar! Inilah pendapatan saya saat ini:

👉🏻👉🏻👉🏻👉🏻 buka Binomo 👈🏻👈🏻👈🏻👈🏻