0881–0364–1482–3 Terbaik, Install Source code Web jual beli mirip OLX Serang

Motivator Satu
2 min readJun 8, 2024

--

Kami menawarkan Install Source code Web jual beli mirip OLX terbaik di Serang.

Jasa Install Marketplace Simpel dan Efisien Mirip OLX

Nikmati keuntungan mengelola website marketplace yang mudah digunakan! Di sini, penjual dan pembeli dapat berhubungan langsung tanpa proses checkout.

Keuntungan Utama Memiliki Website Marketplace:

  • Marketplace Sederhana: Situs yang hanya menyediakan lapak untuk pedagang dan konsumen berinteraksi tanpa ada proses checkout.
  • * Kontak Langsung dengan Penjual: Pembeli dapat langsung saja menghubungi penjual melalui pesan atau nomor HP yang disediakan.
  • * Transaksi Langsung: Semua pemesanan terjadi secara langsung antara penjual dan pembeli, sehingga pengelola tidak ikut campur dalam transaksi. Admin terhindar dari komplain.
  • * Bahasa Indonesia: Seluruh platform menggunakan bahasa lokal untuk kemudahan pengguna.
  • * Tampilan Premium: Rasakan tampilan profesional dan menarik yang disukai pengguna.
  • * Iklan Premium: Penjual dapat membeli iklan premium melalui area anggota dengan paket yang telah ditentukan oleh admin.
  • * Pembayaran Mudah: Proses pembayaran iklan premium dilakukan melalui bank transfer dengan kode invoice.

Sumber Penghasilan Admin:

  • Google AdSense: Pendapatan dari iklan yang dipasang.
  • * Iklan Premium: Pemasukan dari iklan premium kepada anggota.
  • * Pemasangan Banner: Pendapatan dari penyewaan banner iklan.

Demo Website: https://bit.ly/GardaMedia

Update Terbaru: Versi sistem v8.0.2 dengan dukungan PHP 8.0

Pertanyaan Umum

Q: Setelah order, apa yang diperoleh?

A: Anda akan dibantu instalasi hingga website live, termasuk backup blog dan database, sehingga hasilnya akan sama seperti demo yang ditampilkan.

Spesial untuk Anda: Manfaatkan Terbaik sekarang juga! Dapatkan Install Source code Web jual beli mirip OLX dengan harga yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Kami yakin Anda tidak akan menyesal memilih kami. Hubungi kami sekarang di 0881–0364–1482–3 untuk informasi lebih lanjut atau kunjungi kami di Serang.

Juga tersedia: jasa install web mirip OLX, website marketplace mirip OLX, web platform jual beli mirip OLX, Source code Web jual beli mirip OLX, Script php Web iklan mirip OLX. Temukan semua ini dan lebih banyak lagi di tempat kami. Kunjungi sekarang!

Pilihan tepat untuk Install Source code Web jual beli mirip OLX Anda adalah disini! Jangan tunda, hubungi kami sekarang di 0881–0364–1482–3!

--

--