Cara Menghilangkan Jerawat dengan Mahkota Dewa

Cara menghilangkan jerawat- Tidak sedikit orang mengeluh dengan jerawatnya yang tak kunjung hilang, meskipun telah diobati dengan berbagai obat jerawat yang mahal. Menurut hemat saya cara mengobati jerawat secara efektif tidak dilihat dari mahal atau murahnya obat jerawat, akan tetapi ter;etak pada bagaimana cara mengatasinya, dan kesesuaian dengan kondisi dan jenis kulit.

Cara mengatasi jerawat haruslah dengan metode yang benar dan berkesinambungan, rutin, obat jerawat sesuai dengan jenis kulit, dan tak kalah penting untuk menghilangkan jerawat harus melalui tahapan-tahapan. tahapan-tahapan yang saya maksud adalah ketahui terlebih dahulu apa penyebab jerawat baik dari faktor makanan, psikologis, faktor hormon, maupun karena faktor eksternal yaitu lingkungan yang tidak sehat. cara menghilangkan jerawat yang efektif adalah dengan menjauhi segala apa yang menjadi penyebab munculnya jerawat, sekaligus mengetahui dan menjauhi pantangan-pantangan selama berjerawat. misalnya tidak menyentuh dan memencet jerawat, untuk sementara tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi, kafein dan alkohol. karena semua makanan yang mengandung ketiga hal tersebut adalah menjadi pemicu munculnya jerawat. begitu juga selama masih berjerawat hindarilah menggunakan makeup terlalu tebal karena hal ini akan menjadikan kulit sulit untuk bernafas.

Jika anda telah mengetahui penyebab dan pantangan-pantanganya selanjutnya saya akan berikan resep obat jerawat alami yang terbukti ampuh menghilangkan jerawat dengan cepat dan permanen. bahan alami tersebut adalah buah mahkota dewa.

Cara menghilangkan jerawat dengan mahkota dewa adalah sebagai berikut :

jerawat dan bekas jerawat dengan mahkota dewa

  • Iris-iris tipis 4 buah mahkota dewa yang masih muda
  • Jemur mahkota dewa sampai kering
  • Blander mahkota dewa yang telah kering samapi halus dengan ditambahkan sedikit air
  • Aduk rata sampai menyerupai pasta
  • Balurkan pada wajah yang berjerawat dan diamkan selama 15–20 menit
  • Cuci kembali wajah anda dengan air bersih
  • Terapkan cara ini setiap malam menjelang tidur

Nah itulah tahapan dan cara menghilangkan jerawat secara alami dengan cepat dan permanen. semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.