Cara Mengobati Wasir Ambeien Secara Herbal Alami

Cara Mengobati Wasir Ambeien Secara Herbal Alami _ Apabila Anda penderita penyakit wasir atau ambeien. Dan sedang mencari tahu mengenai bagaimana cara mengobatinya. Anda sudah tepat berada pada artikel ini karena saya akan membahas mengenai wasir dan cara mengobatinya.

Pengertian Penyakit Wasi atau Ambeien

Wasir atau yang lebih di kenal degan ambeien dalam bahasa medis di sebut hemorrhoid. Adalah penyakit yang letaknya terjadi di bagian anus. Yang di sebabkan karena pelebaran atau pembengkakan pembuluh darah pada area anus.

Jenis — Jenis Penyakit Ambeien Atau Wasir

Menurut medis wasir atau ambeien terbagi menjadi 2 jenis penyakit yaitu terjadi dibagian dalam anus yang disebut dengan internal hemorrhoid dan terjadi diluar anus yaitu external hemorrhoid.

1. Internal Hemorrhoid ( Ambeien Dalam )

Ambeien dalam terjadi dibagian dalam rektum. Dan jika sudah pada tahap stadium lanjut akan ada benjolan didalam anus. Bahkan benjolan tersebut bisa sampai menonjol keluar dari anus. Biasanya penderita tidak menyadarinya karena wasir jenis ini tidak sakit. Penderita wasir jenis ini akan menyadarinya apabila ada darah bab bedarah yang keluar dari duburnya.

2. External Hemorrhoid ( Ambeien Luar )

Biasanya wasir jenis ini terjadi dibawah kulit atau dibibir anus. Mengakibatkan rasa gatal, Benjolan di anus dan panas saat setelah buang air besar. Wasir jenis ini biasanya berbentuk bulat agak lembek berwarna ungu kehitama dan juga ada yang berwarna kemerah merahan. Dan jika sudah pada stadium lanjut sangat membuat kita tidak nyaman. Bahkan jika sedang berjalan atau sedang duduk rasanya sangat sakit.

Penyebab Penyakit Ambeien Atau Wasir

1. Sering mengangkat benda berat secara rutin.
2. Sering duduk terlalu lama.
3. Sering melakukan hubungan seks melelui anus ( anal intercourse ).
4. Riwayat kesehatan keluarga yang sakit ambeien ( keturunan ).
5. Batuk terus menerus atau sering muntah.
6. Kelebihan berat badan ( obesitas ).

Gejala Atau Ciri — Ciri Penyakit Ambeien

1. Pendarahan setelah buang air besar.
2. Terdapat benjolan dibibir anus.
3. Ketika sedang duduk terasa ada yang mengganjal di dalam anus.
4. Terasa gatal disekitar anus.
5. Terapat lendir setelah buang air besar.
6. Terasa sakit saat buang air besar.
7. Iritasi kulit.

Cara Mengobati Benjolan Di Anus Menggunakan Bawang Putih Dan Lidah Buaya

Bawang putih

Bawang putih ternyata juga bisa menjadi obat alami ambeien. Bawang putih sangat kaya belerang, antara lain mengandung asam amino, mineral dan enzim seperti allinase, peroksidase dan myrosinase. Tumbuhan ini juga memiliki zat anti inflamasi, antibakteri, zat dan detoksifikasi.

Untuk mengobati ambeien, bawang putih bisa dioleskan langsung ke daerah yang terkena ambeien, atau juga dapat dimakan secara mentah.

Lidah buaya

Lidah buaya merupakan tanaman yang mengandung zat sifat anti inflamasi. Dengan rasa gel yang sejuk, lidah buaya juga dapat menjadi obat ambeien alami yang menenangkan dan melemaskan pembuluh darah meradang sekaligus mengurangi ukuran ambeien tersebut.

Sedangkan kandungan arakuinon pada lidah buaya, mampu mengencangkan dinding saluran pencernaan dan mendorong isi usus keluar lebih lunak. Hal ini membuat lebih kotoran tinja pada usus akan lebih mudah bergerak mencegah penyumbatan yang akan menyebabkan ambeien.

Pengobatan Herbal Alami De Nature

Apabila pengobatan menggunakan bawang putih dan lidah buaya kurang efektif. Tenang saja kami De Nature telah menyediakan pengobatan herbal alami untuk mengobati wasir atau ambeien Anda. Tentunya obat kami sudah terbukti khasiatnya dan sudah besetifikat BPOM,MUI dan Dinas kesehatan.

Pengobatan dini akan mencegah wasir atau ambeien Anda ketingkat parah atau stadium lanjut. Jika Anda berminat pengobatan kami Silahkan untuk konsultasi dan pemesanan hubungi kontak di bawah ini.