Inbol.net http://ift.tt/1peKe55

inbol.net -

LIVE SKOR — HASIL PERSIB VS PS POLRI Skor Akhir Laga Uji Coba Malam Ini

RadarIndo.com — LIVE SKOR — HASIL PERSIB VS PS POLRI Skor Akhir Laga Uji Coba Malam Ini. Hasil Persib Bandung vs PS Polri di laga uji coba malam ini akan kami update live skornya di laman ini. Pertandingan baru akan kick off malam ini mulai pukul 19:00 WIB langsung dari Stadion Wibawamukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sebelumnya mari kita simak terlebih dahulu preview jelang pertandiunganya di bawah ini.

Persib Bandung akan berhadapan dengan PS Polri dalam laga Uji Coba. Pertandingan ini ditujukan sebagai persiapan kedua tim dalam mkengikuti Piala Bhayangkara 2016 yang akan dimulai pada tanggal 17 Maret.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Mewah di Kabupaten Bekasi yaitu Stadion Wibawamukti. Pertandingan uji coba Persib kontra PS Polri ditujukan untuk menguji coba stadion karena akan dipakai untuk perjehelatan Pekan Olah Raga Nasional (PON). Untuk menguji kelayakan itu, maka pihak penyelenggara akan melakukan tes dengan pertandingan uji coba itu.

Dari persiapan kedua tim, Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic masih merahasiakan strategi yang akan diturunkan di laga kontra PS Polri kali ini. Dejan tak akan membocorkan strategi Persib Bandung di laga ini. Jangka waktu yang dekat antara uji coba dan turnamen menjadi alasan utamanya. Apalagi, PS Polri menjadi salah satu peserta meskipun berbeda grup pada turnamen itu.

“Kita persiapkaan tim untuk kompetisi (Indonesia Soccer Championship) dan turnamen Bhayangkara. Kita tidak mau buka semua kartu yang kita punya untuk game itu (uji coba), karena terlalu dekat waktunya,” kata Dejan di Bandung

Selain itu Dejan juga menghimbau kepada para pemainya agar berhati hati dalam pertandingan ini. Karena Ia tak ingin para pemain andalanya mengalami cedera sebelum turnamen berlangsung.

“Kita harus hati-hati jangan sampai cedera dari kedua tim, karena kita harus ikut turnamen Bhayangkara. Tapi, setiap main kita ingin menang,” ucapnya.

Sedangkan PS Polri, tim ini dibentuk dari kumpulan mantan pemain Profesional, Eks Timnas U 19 dan beberapa pemain dari Polri itu sendiri. Sementara Bambang Nurdiansyah ditunjuk untuk mengarsiteki Tim ini.

Dari Eks Timnas U 19 ada nama nama seperti Fachtur Rachman, Paulo Sitanggang, Hansamu Yama, Hargianto dan Maldini Palli yang tergabung di Tim ini. Sedangkan dari pemain Profesional Bambang Nurdiansyah mengambil Robertino Pugliara, Bio Paulin dan Kiper Sendy Firmansyah.

http://ift.tt/eA8V8J
Artikel terkait Inbolnet
Berita terkini liga indonesia inbol.net
 from

LIVE SKOR — HASIL PERSIB VS PS POLRI Skor Akhir Laga Uji Coba Malam Ini Inbolnet Indonesia

Sumber :Publish by feed inbol.net

incoming search :live skor score berita liga saat malam ini,prediksi berita liga terkini,berita liga indonesia terlengkap,live streaming berita liga terbaru,hasil score skor berita bola ,berita liga sepak bola hasil dan prediksi

Originally published on Blogger

inbol.net

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.