Whitening Skin Care — Dimana Cari Terbaik Pemutih Kulit Cream

Bintik-bintik penuaan, bintik-bintik hati, bercak kulit — noda ini muncul pada orang-orang dari semua warna, apakah mereka memiliki kulit yang adil atau gelap. Sebuah produk perawatan kulit pemutihan dapat sangat berharga dalam menyingkirkan mereka bintik-bintik dan bercak dan di malam keluar seseorang kulit.

Apakah Beberapa Penyebab ini warna kulit yang jelek?

- Terlalu banyak paparan sinar matahari. Tan Anda dapatkan dari duduk-duduk di pantai setiap musim panas mungkin terlihat baik sekarang, tapi beberapa tahun ke depan diharapkan lesi atau bintik matahari muncul di kulit Anda. sinar ultraviolet matahari meningkatkan pigmentasi kulit Anda, yang mengarah ke munculnya lesi kekuningan-coklat.

- Asupan beberapa obat dan makanan yang meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari. antibiotik tertentu, khususnya, dikenal untuk membuat kulit Anda lebih rentan terhadap efek merusak dari sinar ultraviolet.

- Keturunan. Jika anggota keluarga Anda rentan terhadap bintik-bintik, bintik matahari, dan bintik-bintik usia, ada kemungkinan lebih besar Anda akan mengalami hal yang sama.

- Aging. Ketika kita tumbuh tua, tubuh kita menghasilkan pigmen yang disebut melanin. Inilah yang membuat kulit lebih gelap kami (paparan sinar ultraviolet juga meningkatkan produksi tubuh kita dari pigmen).

Apa Yang Harus Diperhatikan untuk Kemudian dalam Cream Pemutih Kulit?

Anda ingin krim pemutih kulit yang tidak hanya meratakan kulit Anda dan membuatnya lebih adil, tapi tidak dengan cara-cara yang tidak mengiritasi kulit Anda. Ada banyak pemutih kulit luar sana hari ini, tetapi mereka mengandung bahan-bahan yang dapat menyebabkan ruam dan reaksi alergi lainnya.

Sebuah perusahaan nutraceutical N & I Beauty yang luar biasa di Selandia Baru menawarkan produk pemutih kulit magic glossy yang mengandung ekstrak Extrapone nutgrass, yang telah terbukti dalam uji klinis untuk menghambat produksi tubuh melanin sebanyak empat puluh persen. Bahkan lebih baik, itu lembut pada kulit dan tidak menyebabkan kemerahan atau iritasi. Jadi Anda dapat yakin dari yang lebih adil, lebih bahkan kulit yang terlihat dan terasa alami.