Cara Mengobati Benjolan Kutil di Kelamin Pria

Cara Mengobati Benjolan Kutil di Kelamin Pria _ Benjolan kutil yang muncul di kelamin Pria merupakan suatu tanda penyakit kutil kelamin atau jengger ayam. Penyakit yang satu ini memang sangat umum menyerang Pria dan Wanita.

Kutil di Kelamin Pria

Penyakit Kutil Kelamin Pada Pria

Penyakit kutil kelamin merupakn suatu jenis penyakit kelamin yang di akibatkan oleh human papilloma virus (HPV). Virus ini paling banyak di tularkan melalui hubungan seksual secara langsung, apalagi jika Anda seorang Pria yang memiliki banyak pasangan seksual.

Pengertian HPV

Human Papilloma Virus adalah suatu jenis virus yang dapat menyerang membran mokusa dan kulit bagian luar pada manusia dan hewan. Ada banyak tipe HPV, di antaranya HPV tipe 6 dan 11 yang bisa mengakibatkan kutil serta tipe 16 dan 18 yang dapat mengakibatkan kanker.

Area Tubuh Pada Pria yang Sering di Tumbuhi Kutil Kelamin

Terdapat beberapa area tubuh pada seorang Pria yang rawan di tumbuhi kutil kelamin, di antaranya sebagai berikut :

  1. Pada ujung kelamin, pada batang dan buah zakar.
  2. Sedangkan Pada Seorang Pria penyuka sesama jenis, kutil bisa muncul di anus dan di dalam anus.
  3. Tapi pada kasus seorang Pria pelaku oral seksual, kutil bisa tumbuh di mulut dan di tenggorokan.

Proses Terjadinya Kutil Kelamin Pada Pria

Pada awal terinfeksi virus, biasanya tidak akan terlihat adanya gejala yang jelas. Barulah setelah 1 bulan terinfeksi virus HPV. Kutil akan mulai terlihat dengan munculnya benjolan yang cukup kecil, sehingga cukup sulit terdeteksi.

Namun jika dibiarkan tidak di obati, kutilnya akan mulai terlihat membesar dan jelas bentuknya. Kutil ini bisa muncul secara tunggal dan bisa juga bergerombol. Dapat berbentuk seperti kutil pada umumnya, bisa menyerupai kembang kol atau brokoli, dapat memanjang seperti jengger ayam dan bisa juga menyerupai benjolan daging biasa.

Bahayakah Kutil Kelamin Pada Pria

Ada beberapa hal yang bisa mengakibatkan komplikasi dan dampak serius jika seorang Pria yang menderita kutil kelamin tidak melakukan pengobatan di antaranya :

  1. Kutil akan muncul semakin banyak jumlahnya dan bertambah besar ukurannya.
  2. Jika dibiarkan tumbuh semakin banyak, jangka panjangnya bisa beresiko merusak organ intim.
  3. Dan kasus yang lebih berbahaya lagi bisa beresiko terkena kanker pada area kelamin. Karena HPV tipe 16 dan 18 di ketahui bisa mengakibatkan kanker ( hanya saja kasusnya cukup jarang terjadi).

Jika Anda Seorang Pria Yang Terkena Penyakit Kutil Kelamin, Jengger Ayam atau Kondiloma Akuminata Serta Bingung Bagaimana Cara Mengobatinya ???

Kami De Nature Indonesia Memiliki Solusi Pengobatannya Tanpa Harus Operasi

Call Center De Nature

Call : 081 360 412 456

WA : 0859 3863 0909

Obat Kutil Kelamin

Cara Order Obat Klik Disini

Like what you read? Give Pengobatan Kutil Kelamin a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.