Obat Kutil Kelamin Di Apotik

Obat Kutil Kelamin Di Apotik _ Jika Anda mencari obat kutil kelamin di apotik, maka Anda sudah berada pada situs yang tepat disini kami akan menjelasakan beberapa obat yang bisa Anda dapatkan di Apotik, namun sebelum itu, marilah kita bahas terlebih dahulu apa itu penyakit kutil kelamin. Berikut ulasannya :

Silahkan Baca Juga : Salep Perontok Kutil Kelamin

Penyakit Kutil Kelamin

Kutil kelamin atau Condylomata acuminata adalah salah satu jenis penyakit menular seksual yang paling umum ditemukan. Penyakit yang disebabkan infeksi Human papilloma virus ini menginfeksi kulit di daerah genital atau anal, serta pada selaput lendir rektum, leher rahim dan vagina. Kutil yang tumbuh ini biasanya jinak namun pada beberapa kasus tertentu bisa menjadi ganas.

Kutil kelamin muncul sebagai daging tumbuh berwarna atau benjolan di daerah alat kelamin pasien. Jika terkumpul bersama, kutil kelamin ini memiliki bentuk seperti kembang kol. Beberapa kutil kelamin ukurannya sangat kecil sehingga hanya dapat dideteksi dengan pemeriksaan kolposkopi pada serviks dan vagina atau pemeriksaan Pap smear.

Silahkan Baca Juga : Obat Untuk Merontokkan Kutil kelamin Tanpa Operasi

Kutil Kelamin
Kutil Kelamin atau Genital warts

Apa yang menyebabkan kutil kelamin ?

Penyakit kutil kelamin, seperti halnya penyakit kelamin lainnya disebabkan oleh Human papilloma virus ( HPV ) yang menginfeksi lapisan atas kulit. Ada lebih dari 100 jenis HPV yang dapat menyebabkan penyakit kutil , tetapi hanya sejumlah kecil tipe yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Tipe yang menyebabkan kutil kelamin sangat menular dan menyebar melalui kontak seksual dengan orang yang terinfeksi. HPV tipe 6 dan 11 adalah tipe yang menyebabkan sebagian besar penyakit kutil kelamin.

Diperkirakan bahwa lebih dari 60 % orang yang melakukan hubungan seksual dengan orang yang memiliki kutil kelamin akan terinfeksi. Umumnya kutil kelamin akan muncul sekitar tiga bulan setelah infeksi, namun dalam beberapa kasus gejala tidak juga muncul selama bertahun-tahun.

Silahkan Baca Juga : Cara Menghilangkan Kutil Kelamin

Hal lain yang menyebabkan penyakit kutil kelamin :

  1. Berhubungan seks tanpa kondom.
  2. Berhubungan seks tanpa kondom dengan banyak orang yang berbeda.
  3. Berhubungan seks dengan seseorang yang tidak diketahui riwayat seksual.
  4. Stres dan menderita infeksi virus lainnya seperti HIV atau herpes pada waktu yang sama

Obat Kutil Kelamin Di Apotik

Cara mengobati kutil kelamin di apotik atau bat penyakit kutil kelamin di apotik yang pertama adalah :

. Collomack

Obat collomack kutil kelamin ini digunakan pada kulit untuk mengobati kutil. asam salisilat sangat membantu menghilangkan kutil untuk secara bertahap dan pastinya kutil akan terkelupas. Obat ini juga digunakan untuk membantu menghilangkan kutil yang berada di seluruh badan. Produk ini digunakan pada tahi lalat, tanda lahir, kutil dengan rambut yang tumbuh, atau genital warts / anal.

Obat ini adalah untuk digunakan pada kulit saja. tidak digunakan untuk mata, hidung, mulut, pangkal paha, atau kulit yang rusak. Jika Anda mendapatkan obat di daerah-daerah, menyiram daerah dengan air dingin selama 15 menit. Cuci tangan setelah menggunakan obat ini.

Silahkan baca Juga : Cara Mengobati Kutil Kelamin

. Callusol

Callusol cara mengobati kutil kelamin di apotik atau obat dari apotik ini digunakan untuk mengobati kutil kelamin atau bahasa lain yaitu daging tumbuh. kinerja obat ini sangat efektif sekali untuk membunuh bakteri papilloma, membakar semua jengger ayam atau daging tumbuh. jadi jika Anda menderita jengger ayam sebaiknya menggunakan obat ini, bentuk obat ini cairan, penggunaan obat ini adalah dioleskan kebagian kutil yang tumbuh, dikonsumsi oleh anak-anak diatas 12 tahun dan dewasa.

Obat atau cara mengobati kutil kelamin di apotik ini juga akan menimbulkan efek samping jika Anda tidak mengikuti aturan yang sudah ada. Salah satunya adalah demam, mual, pusing, gatal-gatal di area kulit, iritasi dan nafsu makan akan berkuran. Jika mengguanakan obat ini perhatiahan jika ada kata-kata perhatian. callusol tidak digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, tidak juga di konsumsi oleh bayi dan tidak di anjurkan kepada orang yang mempunyai penyakit hipersensitiv dan penyakit ginjal.

Silahkan Baca Juga : Cara Mengobati Kutil Kelamin di Apotik

. Asam trikloroasetat

Nama obat kutil kelamin di apotik yang selanjutnya adalah Asam srikloroasetat yaitu yang selanjutnya menggunakan Asam srikloroasetat. obat kutil ini berfungsi untuk menghancurkan protein yang ada dibagian dalam sel-sel kutil. Penggunaanya yaitu dengan mengoleskan Asam srikloroasetat ke bagian kutil, kulit akan terasa panas untuk beberapa saat. Untuk menggunakan Asam srikloroasetat lebih baik Anda mengikuti anjuran dokter atau anjuran yang sudah ada. Asam srikloroasetat bisa menggunakan resep dokter, tidak hanya itu juga obat ini sangat ampuh sekali untuk mengobati kutil yang kecil. Asam srikloroasetat terbilang obat keras, tetapi aman dikonsumsi oleh wanita hamil dan wanita yang sedang merencanakan kehamilan.

Silahkan Baca Juga : Obat Kutil Kelamin

Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusi Pengobatan Untuk Kutil Kelamin, Kondiloma Akuminata atau Jengger Ayam Tanpa Operasi

atau

Cara Pemesanan

Klik Disini Untuk Memesan Obat Kepada Kami

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.