Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi Yang Aman

CV. DE Nature Indonesia

Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi Yang Aman _ Jika Anda sedang mencari obat atau cara mengobati kutil kelamin tanpa operasi yang aman, Kami memiliki solusinya untuk Anda. Namun sebelum itu kita bahas dahulu apa sih sebenarnya penyakit kutil kelamin. Berikut ulasannya :

Pengertian Kutil Kelamin

Ada banyak penyakit kelamin di dunia ini, dan beberapa diantaranya berhubungan dengan penyakit kutil kelamin. Penyakit ini biasanya muncul secara diam-diam tanpa disadari terlebih dahulu oleh penderitanya. Telah diketahui bahwa penyakit ini digolongkan sebagai Penyakit Menular Seksual (PMS). Untuk sebagian besar penderita akan beresiko terkena penyakit kutil kelamin melalui hubungan seksual dengan orang yang sudah terinfeksi, entah itu melalui seks oral, seks anal atau vaginal seks. Dalam beberapa kasus diketahui juga bahwa penyakit kutil kelamin ini dapat terjadi melalui kontak dengan barang-barang pribadi orang yang terinfeksi, seperti pakaian, terutama pakaian yang terkontak dengan daerah yang terinfeksi, seperti handuk.

Sebagian besar orang yang memiliki gejala kutil kelamin tidak tahu bahwa mereka telah terinfeksi. Beberapa penderita biasanya mengalami gejala yang sangat mengganggu sepert gatal-gatal atau nyeri di sekitar daerah kelamin. Nyeri ini dapat berubah menjadi rasa sakit saat berhubungan seksual atau kontak langsung dengan kulit. Wanita yang memiliki kutil kelamin dalam vagina mungkin akan mengalami perdarahan saat berhubungan seksual atau timbul keputihan yang abnormal.

Penyebab Penyakit Kutil Kelamin

Penyebab penyakit kelamin yang satu ini adalah suatu jenis virus yang dinamakan dengan Human Papilloma Virus (HPV). Terdapat lebih dari 100 jenis HPV di dunia, namun tidak semua dari jenis HPV ini dapat menyebabkan kutil pada kelamin, ada juga yang menyebabkan kanker, seperti kanker serviks pada wanita dan kanker penis pada pria. Tapi jika Anda terkena kutil maka bukan berarti akan terkena kanker, hanya kemungkinan terburuk saja.

Penularan Kutil Kelamin

Penyakit kutil kelamin merupakan suatu gejala yang cukup banyak diderita akhir-akhir ini. Perlu diketahui kebanyakan dari penyakit ini penularannya lewat hubungan seksual. Namun ada juga sebagian yang penularannya lewat alternatif lain. Seperti :

  1. Tinggal bersama orang yang menderita kutil Kelamin. Jika Anda tinggal bersama orang yang menderita penyakit ini maka kemungkinan besar Anda dapat tertular. Jika Anda mengetahui teman yang tinggal bersama Anda terkena penyakit ini segeralah sarankan untuk berobat ke dokter atau ke pengobatan herbal.
  2. Lewat WC Umun. WC umum yang kotor dan dipakai bersama akan sangat beresiko bagi seseorang untuk tertular kutil kelamin. Mengapa demikian, perlu diketahui jika wc tersebut digunakan oleh si penderita kutil kelamin maka bisa saja virus kutil kelaminnya masih tersisa dan menular kepada Anda.

Gejala Kutil Kelamin Pada Pria dan Wanita

Beberapa gejala dari penyakit kutil kelamin yang di alami pria adalah kutil akan muncul pada ujung penis, batang penis dan buah zakar. Namun pada pria pelaku homo seksual kutil juga dapat muncul pada dubur. sedangkan pada wanita kutil akan muncul pada vagian bagian luar, dalam vagina, dan pada dubur jika wanita itu merupakan pelaku anal seksual. Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, kutil juga dapat muncul pada mulut dan tenggorokan pada pria tau wanita pelaku oral seksual. Hal ini dimungkinkan karena pada saat oral seks, virus bisa saja berpindah dari kelamin ke mulut.

Pengobatan untuk kutil kelamin pria dan wanita tersedia secara luas, mulai dari obat buatan sendiri hingga prosedur pembedahan, yang akan sangat tergantung pada kondisi penderita. Obat Penyembuh kutil kelamin, Hal ini penting untuk mencari pengobatan dengan segera karena kutil kelamin juga bisa berkembang menjadi kanker leher rahim atau kanker penis.

Jika penderita lebih memilih obat tradisional Kutil Kelamin Pria untuk menyembuhkan penyakitnya ini, maka ada beberapa cara tradisional yang cukup efektif untuk menyembuhkan, tapi tentu saja tidak semua obat itu benar-benar efektif. Diantaranya adalah obat berbentuk salep atau krim atau obat resep herbal lainya yang memang efektif untuk beberapa kasus. Tetapi perlu juga diingat bahwa kebanyakan obat topical juga memiliki efek samping dan membuat penyakit ini kembali terulang karena belum tentu efektif untuk menghilangkan virus secara total meskipun gejala kutilnya dapat dihilangkan.

Ciri-Ciri Penyakit Kutil Kelamin

Ciri ciri kutil kelamin (Kondiloma Akuminata) atau jengger ayam ini bisa jadi penyakit paling mematikan dunia jika tidak segera di obati. Tidak hanya wanita sajayang patut mewaspadai tentang penyakit kutil kelamin ini, pria pun harus waspada pada munculnya kutil di kelamin tersebut. Berikut ini tanda-tanda munculnya penyakit kutil kelamin atau jengger ayam yang patut diwaspadai :

  1. Munculnya Benjolan di kelamin secara bergerombol
  2. Benjolan berisi daging
  3. Bentuk benjolan kecil
  4. Bengkak
  5. Kemerahan
  6. Menyerupai Jengger Ayam
  7. Menyerupai Kembang Kol
  8. Terasa Gatal
  9. Tidak Nyaman
  10. Pendarahan
  11. Nyeri
  12. Berbau
  13. Perih
  14. Kutil bisa berdarah
  15. Pada pria muncul di lengkungan batang dan kepala penis
  16. Muncul di jaringan tipis ujung penis
  17. Muncul di batang penis dan sekitaran anus,
  18. Pada wanita muncul di bibir vagina, serviks, vagina
  19. Warna Kutil di kelamin hitam agak kemerahan, abu-abu agak kemerahan, cokelat agak kemerahan dan juga merah

Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusi Pengobatan Untuk Kutil Kelamin, Kondiloma Akuminata atau Jengger Ayam Tanpa Operasi

atau

Cara Pemesanan

Klik Disini Untuk Memesan Obat Kepada Kami

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.