Penyebab Muncul Seperti Daging Tumbuh Di Vagina

Penyebab Muncul Seperti Daging Tumbuh Di Vagina _ Apabila Anda seorang wanita yang sedang bertanya apa penyebab muncul seperti daging tumbuh di vagina atau di dekat vagina. Maka pada artikel ini Saya akan membahasnya untuk Anda. Sebenarnya ada beberapa penyebabnya diantarnya kutil kelamin, kista bartolin dan sifilis. Namun pada pembahsan ini, yang akan Saya bahas adalah mengenai kutil kelamin.

Penyakit Kutil Kelamin

Penyakit kutil kelamin merupakan suatu jenis penyakit yang bisa menyerang siapa saja, entah pria maupun wanita. Pada wanita penyakit ini memang ditandai dengan munculnya benjolan seperti daging tumbuh di disekitar vagina, di bibir vagina atau didalam vagina. Tergantung dari yang menderita penyakit ini, bisa muncul di luar atau didalam vagina. Namun dalam beberapa kasus wanita pelaku anal seksual dan oral seksual, dapat mengakibatkan benjolan muncul di anus, Didalam anus (rektum), di mulut dan tenggorokan.

Silahakan Baca Juga : Cara Menghilangkan Kutil Kelamin

Gejala yang paling signifikan yang sering dirasa adalah sering terasa gatal pada area yang ditumbuhi kutil, keputihan berlebih, dan benjolan tidak terasa sakit saat disentuh. Jika benjolan muncul didalam vagina, kadang akan terasa sakit atau pendarahan saat berhubungan seksual.

Penyebab Kutil Kelamin Pada Wanita

Penyakit ini diakibatkan oleh suatu jenis virus yang dinamakan dengan Human Papilloma Virus (HPV). Ini adalah suatu jenis virus yang terdapat banyak jenisnya, ada sekitar 100 jenis virus ini didunia. Sebagian dapat menyebabkan kutil dan sebagian lainnya hanya menimbulkan lesi, namun ada juga yang dapat menimbulkan kanker.

Bahaya Kutil Kelamin Pada Wanita

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa kutil kelamin diakibatkan oleh Human Papilloma Virus (HPV), yang dapat mengakibatkan kanker, seperti kanker serviks pada wanita. Jadi jika seorang wanita terkena kutil kelamin, maka walaupun kemungkinannya cukup kecil, bisa beresiko kanker serviks. Hanya saja itu kemungkinan terburuk saja, karena HPV penyebab kanker dan HPV penyebab kutil berbeda jenisnya. HPV penyebab kutil tipe 6 dan 11, sedangkan HPV penyebab kanker tipe 16 dan 18.

Selain beresiko kanker, kutil yang tumbuh didalam vagina juga dapat menimbulkan rasa sakit dan pendarahan saat berhubungan seksual, pada wanita yang sedang hamil, juga dapat menimbulkan sulit pada saat proses persalinan dikarenakan dinding vagina yang kurang elastis. Jika kutil tumbuh didalam anus (rektum) dapat menimbulkan rasa risih dan sakit saat BAB.

Silahkan Baca Juga : Obat Kutil Kelamin Herbal

Cara Penularan Kutil Kelamin

Kebanyakan dari wanita yang tertular penyakit ini adalah karena kontak seksual secara langsung dengan si penderita kutil kelamin. Namun dalam beberapa kasus, yang lain. Kutil kelamin juga dapat menular melalui saran yang dipakai bersama dengan penderita kutil kelamin, seperti wc, kamar mandi, alat bantu seks, dan jarum suntik atau bisa juga dikarenakan infeksim jamur dan virus karena kurang menjaga kebersihan organ intim.

Silahkan Baca juga : Obat Kutil Kelamin

Cara Menghindari Resiko Kutil Kelamin

  1. Jika Anda merasa tertular penyakit yang satu ini segeralah lakukan pengobatan ke dokter atau ke klinik pengobatan herbal.
  2. Apabila Anda mengetahui teman Anda terkena penyakit yang satu ini, segeralah sarankan untuk segera melakukan pengobatan.
  3. Jangan ditunda terlalu lama agar penyakit tidak semakin parah.

Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusi Pengobatan Untuk Kutil Kelamin, Kondiloma Akuminata atau Jengger Ayam Tanpa Operasi

atau

Cara Pemesanan

Klik Disini Untuk Memesan Obat Kepada Kami

Like what you read? Give Pengobatan Kutil Kelamin a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.