Ciri Ciri Fisik Serta Kelebihannya Dari Ayam Bangkok Siam

Ciri Ciri Fisik Serta Kelebihannya Dari Ayam Bangkok Siam

Untuk kalangan pecinta Sabung Ayam Online sudah pasti banyak yang mengetahui tentang Ayam Siam ini. Pada kesempatan ini kami akan membahas tentang Ciri Ciri Fisik Serta Kelebihannya Dari Ayam Bangkok Siam.

Ayam siam yang berasal dari Thailand dan merupakan campuran dari ras ayam laga lain yang berasal dari Thailand, yaitu ayam bangkok dengan ayam kampung. Ayam ini sudah banyak menyebar ke seluruh negara bahkan sampai ke Indonesia sehingga menjadi ayam aduan yang terpopuler.

Ciri Ciri Fisik Serta Kelebihannya Dari Ayam Bangkok Siam

Ayam siam termasuk ayam aduan yang mempunyai penampilan yang cukup baik khususnya untuk dijadikan ayam laga atau aya aduan di arena Sabung Ayam Online

Ayam ini memiliki tubuh berbentuk tegak dan kekar karena tulangnya besar. Bukan hanya itu saja, ayam ini juga memiliki kaki yang sangat kuat sehingga tidak ada yang bisa menandinginya. Dalam bertarung ayam ini akan sangat lincah dan itu bisa menjadi kekuatan utama dan poin yang patut untuk diperhatikan.

Ayam siam ini merupakan ayam petarung yang banyak diternakan di Indonesia. Ayam ini juga ditempah khusus dan di turunkan pada berbagai jenis arena sabung ayam, dan untuk masalah kualitas dari ayam siam ini juga menarik yang lebih banyak memiliki gaya bertarung yang bervariasi.

Ayam ini merupakan ciri khusus dari karakter yang pantang menyerah terhadap lawan-lawannya, karena ayam ini mempunyai pukulan yang cukup keras dan menyakitkan walaupun ia sedang dalam kondisi yang sudah terluka parah, ayam jenis ini akan terus lanjut bertarung hingga titik darah penghabisan.

Saat berada di arena pertandingan Sabung Ayam Online, bahwa ayam siam muda akan ketakutan jika bertemu dengan ayam siam yang lebih tua darinya. Akan tetapi jika bertemu dengan ayam aduan jenis lainnya maka akan langsung dihajarnya.

Dikarenakan ayam ini tergolong ayam petarung yang agresif. Oleh karena itu, ia akan lebih cenderung lebih cepat lemas. Apabila latihan yang didapat ayam siam ini kurang optimal, kemungkinan kekuatan fisik nya pada saat bertarung di arena sabung ayam akan kurang memuaskan dan akan bisa berakhir dengan kematian.

Demikian pembahasan mengenai “Ciri Ciri Fisik Serta Kelebihannya Dari Ayam Bangkok Siam”, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta Sabung Ayam Online