Berita Terkini : Awas, Sekarang Instagram Bisa Intip Stories Orang Lain Loh !

Kini pengguna memungkinkan untuk menemukan Instagram Stories milik orang lain | PT. Equityworld Futures Pusat

Instagram Stories yang sesuai dengan minat atau ketertarikan kita maka akan ditampilkan pada halaman Explore. “Pada bagian atas halaman Instagram, Anda akan melihat rekomendasi Stories yang menyoroti sejumlah Stories yang paling menyenangkan, kreatif dan menarik dari komunitas global Instagram,” demikian pengumuman Instagram seperti dikutip dari blognya, Rabu (19/10/2016).

Berhasil melampaui jumlah pengguna dari sosial media besar lainnya seperti Twitter, Pinterest, Linkedin dan Snapchat, di tahun keenamnya kini Instagram memutuskan untuk memindahkan 400 karyawannya dari kantor raksasa sosial media Facebook ke kantor baru Instagram sendiri yang berada di kawasan yang sama, yakni di Menlo Park, California, Amerika Serikat.

Layaknya cara kerja Explore seperti biasanya, Instagram Stories yang ditampilkan sudah merupakan hasil kurasi sesuai minat si pengguna, hal itu dapat dilihat dari like postingan dari pengguna. “Dengan Instagram Stories, berbagi seluruh momen keseharian Anda kini menjadi semakin mudah dan menyenangkan. Anda dapat secara kreatif menggunakan neon drawing atau tampilan emoji, atau Hyperlapse atau Boomerang,” ungkap Instagram.

Memberikan fitur baru Instagram Stories, pihak Instagram sempat disebut menirukan fitur dari aplikasi Snapchat, namun kini nampkanya Instagram Stories malah lebih sukses memikat hati penggunanya yang memang kecanduan sosmed. Memiliki sifat yang temporer kemungkinan membuatnya disukai.

Baru baru ini aplikasi sosial media Instagram telah memberikan update terbaru kepada penggunanya, dengan update terbarunya tersebut kini pengguna memungkinkan untuk menemukan Instagram Stories milik orang lain.

Foto foto dan juga video yang ada pada Instagram Stories akan menghilang dan berganti lagi setelah 24 jam atau satu hari, sehingga tidak akan muncul pada profil Instagram kita. Selain itu, rekasi percakapan juga akan tetap tersimpan kerahasiaannya dan bersifat pribadi,

Sudah memasuki tahun keenam dari kelahirannya, sosial media Instagram memang sudah mengalami banyak pembaharuan, termasuk yang paling terlihat pada logo kebesarannya. Selain memberikan suasana baru pada aplikasinya, belum lama ini aplikasi berbagi foto dan video yang telah memiliki 500 juta pengguna di seluruh dunia tersebut juga memberikan suasana baru kepada para karyawannya.

Sejak diperkenalkan Agustus lalu, sejumlah fitur baru telah diperkenalkan. Instagram mencatat, saat ini ada lebih dari 100 juta orang yang menggunakan Stories setiap harinya. Update Instagram kini memungkinkan kita menemukan Instagram Stories orang lain. Instagram Stories yang sesuai minat kita, akan ditampilkan pada halaman Explore.

Seperti cara kerja Explore pada umumnya, stories yang ditampilkan sudah merupakan hasil kurasi sesuai minat si pengguna.

“Dengan Instagram Stories, berbagi seluruh momen keseharian Anda kini menjadi semakin mudah dan menyenangkan. Anda dapat secara kreatif menggunakan neon drawing atau tampilan emoji, atau Hyperlapse atau Boomerang.

“Pada bagian atas halaman Instagram, Anda akan melihat rekomendasi Stories yang menyoroti sejumlah Stories yang paling menyenangkan, kreatif dan menarik dari komunitas global Instagram,” demikian pengumuman Instagram seperti dikutip dari blognya, Rabu (19/10/2016).

Meski sempat disebut meniru Snapchat, nyatanya Instagram Stories cukup sukses memikat pengguna. Sifatnya yang temporer kemungkinan membuatnya disukai. Foto dan video pada Stories akan menghilang setelah 24 jam, sehingga tidak akan muncul pada profil. Reaksi serta percakapan juga akan tetap bersifat pribadi.

Mulai Hari Ini, di Instagram Bisa ‘Stalking’ Pakai Explore | PT. Equityworld Futures Pusat

Seperti cara kerja Explore, Stories yang muncul di Explore juga akan disesuaikan dengan keinginan pengguna. “Kami meluncurkan Instagram Stories pada bulan Agustus lalu sebagai fitur baru untuk berbagi momen keseharian dan baru-baru ini kami mengungkapkan bahwa lebih dari 100 juta orang kini menggunakan Stories setiap harinya,” tulis Instagram dalam keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Rabu 19 Oktober 2016.

Foto dan video pada Stories pengguna akan menghilang setelah 24 jam dan tidak akan muncul pada profil pengguna. Instagram memastikan reaksi serta percakapan akan tetap bersifat pribadi. Pengontrolan audien yang terdapat pada Stories pengguna akan menjadi semakin sederhana dan pengguna juga dapat memilih Stories yang tidak ingin dilihat pengguna.

Instagram menyatakan, dengan Instagram Stories, berbagi seluruh momen keseharian pengguna kini menjadi semakin mudah dan menyenangkan. Pengguna dapat secara kreatif menggunakan neon drawing atau tampilan emoji, atau Hyperlapse atau Boomerang.

Mulai hari ini, pengguna Instagram sudah bisa menikmati fitur terbarunya, Instagram Stories di halaman Explore. Pada bagian atas halaman Explore akan muncul rekomendasi Stories pengguna lain tanpa harus menjadi follower-nya, dengan demikian pengguna bisa stalking atau menguntit kisah pengguna lain.


Originally published at nazuli5.livejournal.com.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Nazuli ikhsan’s story.