Happy Birthday

Nda
2 min readFeb 12, 2023

--

Ini buat yang lagi ulang tahun ulang tahun aja.

happy birthday, anak baik!

[https://open.spotify.com/track/2qgjqbi96IAOBzZFC6H57U?si=3391f0e537364f5b]

Halo, selamat tanggal 12 yang kesekian kalinya anak baik! Wishnya masih sama seperti tahun sebelumnya, semoga yang kamu harap, dan yang sedang kamu perjuangin buat kedepannya dapat terwujud. Selamat bertambah usia ya anak baik, selamat datang diusia yang baru.

Jangan lupa bersyukur dan berterimakasih sama diri sendiri karena udah sampai dititik ini. Semoga ditahun ini akan lebih banyak kebahagiaan buat kamu. Terimakasih juga masih mau temenan sama aku, maaf ya aku kirim ucapan lewat sininya telat ga tepat waktu.

Wish lagi; Semoga ditahun ini banyak hal baik yang datang ke kamu, harus banyak ketawanya. Tapi, kalo dirasa lagi sedih juga gapapa, sedihnya nanti jangan lama-lama ya. Panjang umur, sehat selalu yang utama.

Tahun lalu dikasih ucapan sama kak Dante, tahun ini ucapannya dapet dari lebih banyak orang. Banyak doa, dan ayo aamiin-in doa itu sama-sama ya. Kata kak miu, dunia itu abstrak dengan segala isinya dan kita itu hanya bagian kecil dari permainannya. Banyak hal yang masih kita ga tau, tapi ternyata dengan usia bertambah kali ini, kita bisa tau udah banyak hal yang bisa dilewatin untuk sampai dititik ini.

Seperti yang kamu bilang ke aku kemarin, jangan mendem masalah sendiri ya. Kalo rasanya sudah capek, gapapa dibagi sedikit biar ngga jadi beban. Kamu bisa cerita ke aku atau ke yang lain. Terimakasih juga udah percayain aku biar bisa jadi temen kamu, maaf ya aku masih banyak kurangnya. Anak baik happy happy terus ya, semoga dijauhkan dari hal-hal yang bikin sedih.

Once again, selamat ulang tahun anak baik.

--

--