apa Itu Minerva

hey kalian semua, kali ini saya akan menerangkan kepada kalian tentang apa itu Minerva

APA ITU MINERVA?

Minerva adalah platform yang dibangun di atas blokade Ethereal dan kripto-nya adalah token OWL ERC20. Tujuan Minerva adalah untuk mengatasi masalah adopsi kripto-kurrensial mainstream dan memberikan bisnis dengan solusi pembayaran dengan insentif.

KEUNTUNGAN MINERVA

ada banyak cryptocurrency timbul setiap hari, dan dari awal itu menjadi sebagai pertumbuhan yang menjanjikan, dan banyak dari mereka telah ditinggalkan setelah baru, dan karena itu tidak. MINERVA tetapi berbeda dalam bahwa selama bertahun-tahun melihat statistik bahwa pasar lebih stabil memproyeksikan total kriptovalyutnost dan kriptografi di pasar.
Anda dapat mengumpulkan informasi berdasarkan pengamatan empiris kejelasan dan Anda dapat memahami bagaimana Cryptococcus memberikan nilai kepada pengguna akhir dan pemegang token jangka panjang.

Minerva menggunakan empat metode utama untuk mencegah manipulasi pemilih:
  • Deposit diperlukan untuk memilih; deposit tersebut sesuai dengan pengaruh pemungutan suara peserta terhadap “harga kontrak Minerva” dan deposit tersebut menentukan hadiah yang diterima untuk pemungutan suara. Deposit ini akan hilang jika pemungutan suara dianggap tidak sah.
  • Sebuah “votechain” digunakan dalam proses ini. Votillon memungkinkan keputusan lebih lanjut tentang validitas suara masa lalu karena suara baru dimasukkan. Ketika seorang peserta memberikan suara pada harga saat ini, mereka juga diminta memasukkan harga dari beberapa momen terakhir yang dipilih. Suara ini kemudian dibandingkan dengan pemungutan suara sebelumnya dan suara yang dinilai tidak sah akan kehilangan deposit mereka. “Suara tidak sah” didefinisikan sebagai tidak jatuh antara persentil ke-25 dan ke-75 dengan ukuran sampel yang cukup.
  • Jika jumlah suara cukup, semua suara cor diberi imbalan, sementara pada saat bersamaan hanya satu persen tertentu yang diizinkan mempengaruhi harga kontrak Minerva.
  • Pemungutan suara open source dan otomasi pemungutan suara dengan keluaran log real-time sebagai mekanisme failsafe. Safeguard ini hanya diaktifkan jika dilengkapi dengan bukti adanya serangan canggih yang terjadi pada Minerva Volatility Protocol.
Selain pemeriksaan manipulasi pemilih yang telah disebutkan di atas, Minerva menggunakan metode berikut untuk melakukannya.

hindari manipulasi harga token MVP (Minerva Volatility Protocol):

  • Waktu dimana harga kontrak baru mulai berlaku secara acak sehingga dapat menghindari tingkat prediktabilitas yang memungkinkan manipulator mengetahui waktu optimal untuk membeli token MVP.
  • Biaya kecil diberlakukan saat mendistribusikan token MVP atau waktu penahanan yang diperlukan diatur untuk mencegah aktivitas pasar yang menyerupai perdagangan spekulatif.
  • “Pintu MVP” diberlakukan di mana harga harus turun untuk jangka waktu tertentu sebelum kemampuan untuk membeli token MVP tersedia.
APA YANG MEMBUAT MINERVA BERBEDA DARI BITCOIN?

Perbedaan utama antara Minerva dan Bitcoin adalah Minerva dirancang untuk memberi penghargaan pada platform yang menerima token OWL-nya dengan biaya transaksi terbalik, dan juga menjawab tantangan adopsi kripto-utama mainstream. Minerva adalah platform dan token OWL adalah mata uangnya. Selain menjadi kriptocurrency, kita adalah prosesor merchant reverse pertama di dunia.

DAN INI ADALAH TEAM DARI MINERVA

KEVIN MCSHEEHAN — PENDIRI / CEO, PRODUSER EKSEKUTIF
COREY JACKSON — PENDIRI / CTO, LEAD DEVELOPER
ROBERT FORSTER : LEAD SOLIDITY DEVELOPER
KOL SHTUFAJ : DIRECTOR KREATIF , BRAND & UX / UI
GREG BAILEY : MENEMUKAN PENDIDIKAN SENIOR
KEIDI CARRINGTON : MENEMUKAN PENASIHAT HUKUM
JEVGENIJS STEINBUKS : MENEMUKAN PENERIMAAN EKONOMI
PAUL PETRATOS : KEPALA KOMUNIKASI
COURTNEY TURNER : HUBUNGAN SDM & PUBLIK, STRATEGI MEDIA SOSIAL
Bagaimana Minerva digunakan?

Pada saat ini, bisnis tidak terlalu tertarik untuk menerima kripto yang tidak bertanggung jawab sebagai pembayaran. Terutama karena ayunan harga yang sangat dahsyat yang berpotensi terjadi dalam hitungan jam.

Karena ini, jumlah uang yang bisa disimpan bisnis dengan menambahkan kripto di bawah biaya sebagai pilihan pembayaran akan lebih rendah daripada jumlah uang yang dibutuhkan untuk menggunakan kripto-nya. Dengan Minerva dan model mereka, ini akan dijaga dan bisnis akan dihargai jika mereka akan menerima OWL sebagai bentuk pembayaran.

Dan pendapatan ekstra itu bisa digunakan untuk mendapatkan lebih banyak pembeli dengan menawarkan diskon, gratis, atau bonus khusus jika konsumen membayar dengan token OWL. Dengan melakukan itu, token OWL juga menjadi metode pembayaran yang menarik bagi konsumen.

Partisipasi adopter awal berlangsung melalui dasbor keramaian yang dapat diakses melalui Minerva.com. Sebanyak 75.000.000 dari 100.000.000 total tanda awal Minerva OWL akan didistribusikan dalam dua kerumunan.

Sebuah pra-penjualan diikuti oleh kerumunan Minerva utama, dan masing-masing dapat diakses oleh pihak-pihak di luar Amerika Serikat.

Kerumunan akan diadakan dalam format lelang karena Minerva terdistribusi akan dihargai dengan jumlah sumbangan yang diterima, dan kemudian didistribusikan sesuai dengan itu. 25.000.000 Minerva akan dikecualikan dari kerumunan orang yang dijelaskan di bawah ini di bagian Reserve Minerva.

Setelah 100.000.000 token OWL awal dibuat, penciptaan token baru, selain bonus yang terkait dengan utilitas platform, akan dihentikan secara permanen. Dalam waktu 1 tahun (365 hari) dari crowdsale, sebuah pengumuman akan dibuat mengenai potensi pertukaran token 1: 1 yang berkaitan dengan migrasi blockchain yang diusulkan.

PRA-SALE Minerva
Kami akan memegang pre-sales token dan kemungkinan akan diadakan secara pribadi.
FINAL CROWDSALE Minerva 
Setelah pra-penjualan token, kerumunan utama dan terakhir akan berlangsung
RESERVE Minerva 
Pada akhir kerumunan orang, tim pendiri akan menerima alokasi token OWL 10%, yang tunduk pada periode holding 12 bulan (12 bulan).

Token ini akan berfungsi sebagai insentif kinerja jangka panjang bagi tim pendiri.
Tambahan 10% akan dialokasikan untuk biaya operasi jangka panjang, 
2,5% akan dialokasikan untuk kemitraan 
2,5% lainnya untuk program hadiah bug.
Semua transfer token Minerva OWL akan dibatasi selama dua bulan setelah berakhirnya crowdsale

dan lebih lengkapnya bisa kunjungi link di bawah ini

TWITTER — https://twitter.com/minervatoken
Telegram — https://t.me/minervachat
DENGAN FACEBOOK — https://www.facebook.com/MinervaToken/
WEBSITE — https://minerva.com
ANN — https://bitcointalk.org/index.php?topic=2072362
Whitepaper — https://minerva.com/whitepaper-ru.pdf

my name gilingan

my bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140838

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.