Daftar Curug di Bogor Jawa Barat

Selain Bandung yang terkenal dengan wisata air terjun, ternyata kota Bogor juga memiliki tempat-tempat wisata yang tidak kalah indah air terjun dengan Bandung. Wisata air terjun Bogor telah menjadi komoditas wisata utama yang selalu dikunjungi oleh banyak wisatawan domestik dan mancanegara.

Salah Satu Curug di Bogor Jawa Barat

Wilayah geografis Bogor dikenal memiliki banyak air terjun dengan ukuran dari kecil ke skala. Hal-hal yang kami mencoba untuk menyediakan informasi untuk Anda sebagai sarana untuk memilih tempat wisata air terjun di Bogor yang memiliki banyak keindahan alam yang mengagumkan. Berikut adalah daftar curug di bogor yang kita telah diuraikan untuk Anda dan referensi liburan keluarga Anda.

1. Curug Cilember

Lokasi adalah di bagian atas dari daerah Bogor yang dapat dicapai dengan sekitar 1–2 jam berkendara dari pusat kota Bogor. Atraksi di Bogor air terjun ini adalah salah satu paling indah air terjun. Kecantikan terletak di Air Terjun Curug Cilember memiliki tingkat 7 yang menunjukkan tempat-tempat wisata di Bogor air terjun memang tinggi. Dan lebih menarik bagi wisatawan yang datang air terjun di tempat-tempat ini tidak terlalu berat dan dapat digunakan sebagai menyenangkan tempat untuk bermain. Untuk mencapai objek wisata Curug Cilember Anda harus agak terganggu karena hanya dapat dilalui oleh kaki dengan medan yang cukup licin. Tetapi ketika ia sampai di air terjun, Anda akan disambut dengan percikan air, dikombinasikan dengan pohon-pohon yang padat dan memiliki udara yang sejuk dan bersih. Menarik adalah tidak itu?

2. Bidadari Curug (air terjun Angel)

Atraksi di Bogor berikutnya air terjun mungkin sangat indah bila dilihat dari penamaan air terjun ini. Ya, malaikat air terjun adalah air terjun paling indah di Bogor. Karena pengelolaan wisata air terjun Bogor adalah salah satu perhatian yang paling dibandingkan dengan lain air terjun air terjun di Bogor. Air terjun Angel Fasilitas sangat lengkap, di sini Anda dapat menyewa payung disediakan untuk berjemur gaya pantai. Memang, kawasan wisata air terjun Angel terletak di area yang luas yang cukup luas untuk air untuk bermain dengan banyak pengunjung. Air terjun Angel terletak di Sentul, Bogor memudahkan Anda untuk mengakses pusat kota Bogor.

3. Seribu Curug (air terjun seribu)

Kota Bogor tidak pernah selesai jika kita berbicara tentang tempat-tempat wisata air terjun Bogor. Serta nama air terjun seribu yang memiliki banyak air terjun air terjun kecil-Anda akan menemukan ketika akan mencapai air terjun utama. Seribu air terjun ini terletak di daerah Gunung Bunder, daerah Bogor dengan ketinggian 100 meter. Di tempat ini, Anda harus berhati-hati karena ada banyak kera liar yang sering mengganggu usil pengunjung. Sehingga, berhati-hati ya jika Anda membawa makanan karena banyak monyet yang usil akan mengganggu Anda untuk mengambil makanan yang Anda bawa.

4. Curug Luhur

Air terjun luhur atau lebih dikenal sebagai air terjun kembar indah. Dikatakan bahwa menurut cerita, dengan tingkat air terjun lebih dari 50 meter tidak hanya satu, tetapi karena orang ingin aliran air terjun bercabang kemudian dibagi menjadi 2 bagian yang sangat indah untuk melihat. Dengan aliran air yang cukup berat membuat sumber air bagi masyarakat di sekitar kaki Gunung Salak. Luhur air terjun terletak di desa Gunung Malang, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

5. Ngumpet Curug (air terjun yang tersembunyi)

Bernama Ngumpet terjun karena tempat-tempat wisata di Bogor memang menyembunyikan tempat di kawasan Gunung Salak. Air terjun Sembunyikan bersembunyi di antara tebing tinggi dan ketika itu dalam pemandangan air terjun ini, maka Anda akan disambut dengan indah air terjun yang tinggi. Dengan demikian disebut air terjun bersembunyi karena hal ini dikenal untuk menyembunyikan keindahan air terjun dengan perpaduan Alam Gunung Salak.

Jadi pertama dari diskusi kita tentang tempat-tempat wisata air terjun Bogor yang memiliki keindahan tersembunyi dan atraksi untuk digunakan sebagai referensi untuk keluarga Anda. Menikmati liburan bersama keluarga.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.